Breaking News

Simak Tips Pengusaha Baru Untuk Menghemat Keuangan Dengan Mudah

Simak Tips Pengusaha Baru Untuk Menghemat Keuangan Dengan Mudah

makaryo.net–Simak Tips Pengusaha Baru Untuk Menghemat Keuangan Dengan Mudah. Halo teman-teman kembali lagi dengan admin dalam pembahasan tentang tips bagi para pengusaha pemula cara menabung dengan cepat. Kebanyakan pengusaha baru merasakan sakitnya bekerja dalam keterbatasan anggaran yang ketat. Di dunia yang sempurna, dengan dana tak terbatas, Anda dapat membeli semua peralatan yang Anda butuhkan. Lakukan rambut penuh ke kiri dan ke kanan dan terus memanjat dengan agresif sampai Anda mencapai tujuan Anda. Tetapi kebanyakan dari kita berurusan dengan sumber daya yang terbatas dan aliran pendapatan yang tidak stabil dan tidak memiliki kemewahan itu. Untungnya, ada banyak cara Anda dapat menghemat uang pada startup baru, yang semuanya dapat mengatur bisnis Anda di jalan menuju masa depan yang lebih cerah.

Kekuatan Bersandar Operasi

Mengurangi biaya operasional dan menjalankan bisnis Anda “ramping” lebih dari sekadar menyeimbangkan dana yang terbatas. Menjaga biaya tetap rendah memiliki banyak manfaat, terutama pada tahap awal membangun bisnis Anda. Misalnya, Dana Konservasi. Jika Anda memiliki jumlah uang yang terbatas, pemotongan biaya akan memastikan bahwa uang tersebut digunakan sejauh mungkin. Efisiensi yang dipaksakan. Beroperasi memaksa bisnis Anda menjadi efisien, memimpin pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik bagi pelanggan Anda. Tingkat profitabilitas tinggi. Menghabiskan sedikit uang, sementara membuat jumlah pendapatan yang sama, berarti menikmati profitabilitas tinggi. Skala yang lebih baik. Jauh lebih mudah untuk mengembangkan bisnis yang beroperasi ramping dan efisien daripada yang membengkak dengan biaya yang tidak perlu. Prioritas yang ketat. Dengan menabung, Anda akan dipaksa untuk mempertimbangkan prioritas bisnis Anda dengan kontrol lebih dan akan dapat mengatur faktor-faktor yang benar-benar penting untuk keberhasilan bisnis Anda. Visibilitas dan transparansi yang lebih besar. Mengawasi pengeluaran Anda juga mengarah pada visibilitas dan transparansi yang lebih besar, yang baik untuk mitra dan pemangku kepentingan. Jadi apa cara utama untuk menghemat uang dan berlari sesedikit mungkin di startup baru?

Bekerja Dari Jauh

Kantor pusat Anda dapat menjadi salah satu pengeluaran terbesar perusahaan Anda karena berbagai alasan. Namun di dunia yang berputar di sekitar sistem digital dan arsitektur cloud, kantor tradisional tidak lagi menjadi persyaratan ketat bagi sebagian besar perusahaan. Jika Anda bisa, pertimbangkan untuk memulai bisnis sebagai operasi jarak jauh. Anda dapat menghemat uang untuk hal-hal seperti: Sewa kantor. Bahkan di kota yang kurang kompetitif, ruang kantor bisa sangat mahal untuk disewa. Anda dapat membayar puluhan ribu dolar sebulan untuk kamar sederhana tanpa melanggar anggaran Anda. Angkutan. Anda dan semua karyawan Anda akan bertanggung jawab untuk perjalanan harian ke lokasi pusat, yang akan menghabiskan waktu dan uang Anda. Pekerjaan jarak jauh segera menghilangkan biaya yang tidak perlu ini; Anda juga tidak perlu khawatir untuk membayar hal-hal seperti parkir karyawan. Gaji karyawan (dalam beberapa kasus). Bekerja dengan jarak jauh berarti Kau punya kemampuan untuk menyewa siapapun di dunia, bukan hanya orang di kotamu. Jika Anda tinggal di daerah yang sangat mahal, itu berarti Anda dapat secara selektif mempekerjakan orang di daerah kurang mahal dan menyimpan uang pada gaji karyawan. Utilitas. Jangan lupa biaya listrik, gas, air dan keperluan lainnya. Anda akan memotong mereka keluar segera dengan bekerja dari jarak jauh. Pengeluaran kantor. Meskipun perlengkapan kantor mungkin tampak seperti pengeluaran kecil, mereka dapat bertambah dengan cepat. Segala sesuatu mulai dari perawatan printer dan kertas hingga kopi dan perlengkapan dapur dapat menghabiskan biaya ribuan dolar setiap tahun.

Baca Juga  Simak Butuh Modal Usaha Tanpa Jaminan? Temukan Solusi Terbaiknya Disini!

Tangani Layanan Profesional Anda Sendiri

Jika memungkinkan, cobalah untuk menangani layanan profesional sendiri. Jika bisnis Anda masih muda, kecil dan ramping. Anda dapat melakukan pekerjaan ini sendiri bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman. Pembersihan profesional adalah contoh sempurna, jika Anda tidak dapat bekerja dari jarak jauh, Anda perlu mengurus kantor Anda, yang berarti menyewa pembersih profesional, bukan? Sayangnya, layanan pembersihan profesional dapat menghabiskan biaya ratusan dolar sebulan. Sebaliknya, Anda dapat mengambil vacuum cleaner dan beberapa persediaan dasar pembersihan dengan investasi awal kecil dan mengurus pembersihan diri Anda sekali seminggu.

Praktek Mempekerjakan Cerdas

Selanjutnya, latih perekrut yang cerdas. Gaji dan tunjangan karyawan adalah salah satu pengeluaran rutin terbesar Anda, jadi jika Anda dapat mengurangi kategori pengeluaran ini, Anda hampir pasti akan tetap ramping. Berikut adalah beberapa taktik untuk membantu Anda melakukan ini: Jaga agar tim tetap kecil. Beberapa pengusaha besar segera bekerja dan mempekerjakan sebanyak mungkin orang. Pada satu tingkat logika masuk akal; jika Anda mempekerjakan semua orang yang Anda butuhkan di masa depan. Mereka memiliki kontinuitas dan loyalitas merek yang akan membuat mereka bekerja secara efektif untuk bisnis Anda selama bertahun-tahun. Tetapi menghabiskan terlalu banyak ketika Anda tidak membutuhkan pekerja dapat menghancurkan bisnis Anda. Sebaliknya, lebih baik membatasi tim Anda hanya pada orang-orang yang Anda butuhkan untuk mengurus bisnis. Pekerjakan orang untuk beberapa peran sekaligus. Jika memungkinkan, pekerjakan ahli daripada spesialis dan pertimbangkan untuk mempekerjakan orang untuk beberapa peran sekaligus. Saat Anda memulai bisnis, mungkin tidak ada cukup pekerjaan untuk membenarkan mempekerjakan manajer SDM penuh waktu dan berdedikasi, tetapi orang SDM Anda dapat menempatkan pekerjaan mereka ke pekerjaan lain. Pekerjakan berdasarkan bakat daripada pengalaman. Mempekerjakan orang berdasarkan pengalaman memang menggoda, tetapi ini sering kali merupakan langkah yang baik saat membangun bisnis. Tetapi praktik seringkali membutuhkan gaji yang lebih tinggi, dan itu tidak selalu masuk akal. Sebaliknya, perusahaan Anda harus fokus pada kandidat dengan bakat yang cukup dan sikap yang benar, bahkan jika mereka tidak memiliki banyak pengalaman. Mereka akan kurang mahal dari rekan-rekan mereka yang lebih berpengalaman, tetapi mereka akan cenderung untuk menambahkan banyak nilai untuk organisasi Anda. Mengandalkan freelancer dan kontraktor. Tidak semua rekrutanmu dan kemitraan kalian harus punya peran penuh waktu. Pertimbangkan memperkecil timmu dengan pekerja lepas dan kontraktor yang hanya bekerja ketika dibutuhkan. Ini adalah cara yang bagus untuk menyimpan uang dan memungkinkan tim Anda untuk menjadi fleksibel secara bersamaan.

Baca Juga  Ingin Investasi? Reksadana Pasar Uang Adalah Solusinya

Menggunakan Solusi Bebas Ketika Memungkinkan

Ada banyak solusi gratis yang tersedia di dunia bisnis, jadi jangan menghindar darinya. Misalnya, perangkat lunak sumber terbuka. Mengapa Anda membayar $1.500 per bulan untuk perangkat lunak yang dapat diperoleh secara gratis oleh mitra sumber terbuka? Perangkat lunak sumber terbuka umumnya bekerja seaman perangkat lunak berbayar; itu hanya tidak membawa kehormatan. Gunakan dengan hati-hati. Media sosial. Anda dapat membayar hidung untuk iklan, atau Anda dapat membuat akun media sosial bebas untuk bisnis Anda dan mulai posting. Memang benar bahwa jangkauan organik pada sebagian besar platform media sosial terbatas, mengemudi pemilik bisnis untuk membayar iklan, tapi sulit untuk mengatakan tidak untuk paparan pemasaran bebas. Dari mulut ke mulut. Jangan meremehkan kekuatan periklanan kata-of-mulut. Berikan pelanggan Anda pengalaman yang luar biasa, mintalah referensi, dan sebarkan secara aktif tentang keberadaan dan nilai perusahaan Anda. Biayanya sangat sedikit untuk membangun momentum di area ini dan Anda bisa mendapatkan eksposur untuk ribuan dolar.

Barter Dan Bernegosiasi

Simak Tips Pengusaha Baru Untuk Menghemat Keuangan Dengan Mudah

Gunakan taktik barter dan tawar-menawar untuk menghemat. Barter memungkinkan Anda untuk bekerja dengan bisnis lain dan bisnis lokal dengan imbalan layanan, alih-alih membayar satu sama lain uang untuk hal-hal yang Anda butuhkan. Sebagai contoh sederhana, Anda dapat memberikan layanan akuntansi kepada perusahaan sejenis dan mereka mungkin memberi Anda beberapa layanan SDM sebagai imbalannya. Anda akan menemukan bahwa banyak pedagang tidak hanya bersedia untuk terlibat dalam jenis pertukaran ini, tetapi benar-benar bersemangat tentang kemungkinan saling menguntungkan. Dengan bernegosiasi, Anda dapat mengurangi biaya produk dan layanan yang dibutuhkan bisnis Anda untuk beroperasi. Terkadang Anda bisa mendapatkan diskon hanya dengan bertanya. Semakin banyak latihan yang Anda lakukan untuk bernegosiasi, akan semakin mudah.

Jangan Gunakan Skala Terlalu Cepat

Terakhir, pastikan bisnis Anda tidak berkembang terlalu cepat. Banyak pengusaha, terutama yang baru memulai dunia bisnis, percaya bahwa mereka perlu mengembangkan bisnis mereka sebanyak mungkin. Meskipun ini adalah ide yang menarik dan banyak dari kita ingin melihat skala bisnis kita secara nasional di tahun pertama, tumbuh terlalu cepat adalah masalah. Jika Anda mempekerjakan lebih banyak orang, berinvestasi di lebih banyak lokasi, atau perlahan memperluas bisnis Anda untuk terus berkembang, Anda akan kehilangan budaya, menghabiskan lebih banyak uang, dan kehilangan pelanggan dalam prosesnya. Dengan kata lain, seluruh bisnis Anda bisa runtuh. Sebaliknya, fokus pada membuat pilihan yang kecil, berkelanjutan dan dapat dikelola ketika bisnis Anda tumbuh. Mengambil hal-hal satu langkah pada satu waktu akan lebih baik. Dengan strategi ini, awal mula Anda harus dapat menyelamatkan ribuan-jika tidak puluhan atau bahkan ratusan ribu dolar selama beberapa tahun pertama Anda. Kemudian, dengan Yayasan yang ramping dan fokus pada keuntungan yang efisien, bisnis Anda akan memiliki tembakan jauh lebih baik pada sukses jangka panjang.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …