Breaking News

Simak Tips Menemukan Orang Yang Tepat Untuk Membangun Bisnis

Simak Tips Menemukan Orang Yang Tepat Untuk Membangun Bisnis

makaryo.net–Simak Tips Menemukan Orang Yang Tepat Untuk Membangun Bisnis. Halo, kembali lagi dengan admin untuk membahas tips bagaimana menemukan orang yang tepat untuk membangun bisnis yang hebat. Belum lama ini saya berada di level yang sangat rendah. Meskipun gelar besar, saya tidak memiliki otoritas nyata. Karena kami bekerja dengan orang-orang yang tidak tahu atau tidak peduli. Ada saat-saat konflik dan stres dan beberapa konflik kecil antara tim kami dan pemodal. Waktu yang menyedihkan. Sekarang saya berharap untuk bangun setiap pagi dan melihat apa yang akan terjadi hari ini. Kami telah membangun platform perdagangan bertenaga AI yang telah mengalami pertumbuhan 530 persen sejak September 2020 dan masih kuat. Tetapi setelah menemukan kesuksesan finansial, saya belajar bahwa uang itu sendiri bukan lagi pendorong utama. Sebaliknya, kepuasan datang dari berurusan dengan orang-orang yang bersemangat dan sangat terampil yang bersatu dalam upaya mereka membangun sesuatu yang benar-benar istimewa. Rekan pendiri saya adalah contoh sempurna.

Anda Tidak Perlu Sebuah Perusahaan Raksasa Untuk Menciptakan Cerita Sukses Besar

Tim kami bekerja sangat baik untuk kami berdua. Salah satu hal hebat tentang teknologi ini adalah biaya produksinya hampir nol. Kami bisa berkembang dengan cepat. Kami dapat mengelola $ 1 juta dan kami dapat bekerja dengan $ 100 juta. Sistem bekerja pada skala. Tetap kecil dan ramping memiliki banyak keuntungan bagi startup teknologi, terutama yang tidak bergantung pada benih atau pendanaan bisnis. Tetapi yang paling penting adalah orang-orang yang bekerja dengan Anda. Jika Anda dapat menemukan satu atau lima atau 10 orang yang dapat mewujudkan impian Anda, ada cara untuk menemukannya. Tapi pertama-tama saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk tidak melihat. Saya memiliki segalanya di atas kertas. Saya terdidik dengan baik di sebuah firma analisis idealisme terkemuka di sebuah kota besar di Asia. Ini terlihat bagus. Saya masuk ke dalamnya karena saya kenal seorang pria di kota saya. Ini hanyalah salah satu peluang jaringan di mana satu hal baik mengarah ke yang lain. Ayahnya punya uang dan banyak. Mereka membutuhkan secara teknis orang yang mampu untuk membangun sesuatu yang berharga. Saya bisa memimpin di tingkat tertinggi dalam didanai Yang Baik, mengesankan startup baru. Hal-hal menjadi asam hampir segera, karena saya belajar banyak pelajaran pengusaha teknologi muda belajar setelah terpikat dengan impian uang besar. Ternyata saya tak punya otoritas. Setiap keputusan harus melalui beberapa orang tua cerutu yang suka minum dan menikmati gaya hidup eksekutif top, tanpa benar-benar melsayakan banyak pekerjaan.

Baca Juga  5 Permasalahan dalam Dunia Bisnis yang Sering Dialami Pebisnis Baru

Menciptakan Cerita Sukses Besar

Sementara itu, saya dan tim memanfaatkannya sebaik mungkin dan berhasil memoles tahap pertama pengembangan. Dengan ketekunan dan kesabaran kita akan mencapai tujuan. Pada akhirnya, mitra kami tidak dapat membiayai proyek tahap kedua. Di sana kami mencapai jalan buntu. Banyak perusahaan memiliki manajemen yang buruk. Setiap kelompok didukung oleh pengikut-pengikutnya.setiap golongan dari mereka merasa bangga dengan apa yang mereka miliki dan mengira bahwa mereka berada dalam kebenaran. Kelelahan, dan ringan di dompet, saya membeli tiket pesawat pulang dan tidak pernah kembali. Saya tahu beberapa orang memiliki cerita bagus tentang bertemu seseorang yang baru, atau mengambil lompatan iman pada seseorang yang mereka hampir tidak tahu dan hal-hal berubah hanya besar. Sebuah kencan buta berubah menjadi pernikahan 50 tahun. Sebuah obrolan ramah di konferensi setelah pesta mengarah ke wawancara untuk pekerjaan mimpi. Namun, mengabaikan tanda-tanda pertama dari praktik bisnis yang buruk atau tidak bertanggung jawab adalah ide yang buruk. Ini seperti kencan. Prospek menarik yang Anda lihat adalah kacamata berwarna mawar dan semua bendera merah seperti bendera biasa. Dalam kasus kami, ada tanda bahaya sejak awal, tetapi saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa “akan berbeda di Asia” atau “ketika X melakukannya, itu akan berbeda”.

Pintar Itu Bagus, Tapi Itu Bukan Segalanya

Anda ingin terhubung dengan para ahli dari semua lapisan masyarakat karena Anda dapat belajar dari mereka. Yang sedang berkata, menjadi pintar saja tidak cukup. Ada banyak orang pintar yang bekerja dengan upah minimum dan mencoba untuk mendapatkan karir mereka dari tanah. Ada banyak orang pintar yang tidak pernah berhasil. Saya ingat bisnis pertama saya dan saya baru saja keluar dari universitas. Saya bekerja dengan beberapa orang pintar. Mereka selalu belajar sesuatu yang baru yang luar biasa. Kami bersenang-senang memperdebatkan ide-ide yang penting di dunia nyata. Seorang pengusaha tua berpengalaman pernah mengatakan kepada saya bahwa bisnis gagal karena dua alasan: uang atau ego. Dalam hal ini, perjanjian perdagangan baru kita yang lemah dibawa kemudian. Ternyata, orang yang saya kagumi ini benar-benar menyebabkan banyak masalah di pertemuan itu. Aku melihatnya sendiri. Dia begitu agresif sehingga pihak lain tertinggal di tengah pertemuan. Hal-hal yang tidak baik. Sidekick cerdas saya hebat, tetapi juga buruk, tidak dapat diandalkan, dan pada akhirnya tidak dapat secara konsisten melakukan apa yang kami butuhkan.

Baca Juga  Penjelasan Format Laporan Keuangan Untuk UMKM

Lihatlah Apa Yang Telah Dicapai Orang, Bahkan Jika Pekerjaan Mereka Tidak Berhasil

Simak Tips Menemukan Orang Yang Tepat Untuk Membangun Bisnis

Saya bertemu dengan salah satu pendiri di konferensi dan berbicara tentang keadaan kripto dan teknologi seperti pembelajaran mesin. Kami telah mulai mengerjakan aplikasi media sosial baru yang berjalan di luar blockchain. Kami tidak mendapatkan uang untuk itu, tetapi prosesnya masih sepadan dengan usaha. Saya melihat pendiri saya bekerja sama. Dia tidak hanya menangani masalah teknis, tetapi juga menafsirkan aspek teknologi dan bisnis. Dalam banyak hal, keterampilan kami saling melengkapi. Saya beruntung sejauh ini. Saya telah bertemu banyak orang bijak. Namun, ia memiliki sisi negatifnya. Ada banyak pendiri bisnis di bidang teknologi dan blockchain yang merupakan koboi eksentrik. Ego dan ketidakstabilan pribadi dapat menjadi hambatan serius bagi orang-orang seperti itu. Rekan pendiri saya tidak suka drama. Dia selalu menghasilkan – dan kualitas yang membuatnya istimewa. Perusahaan pada dasarnya adalah sekelompok orang dengan tujuan yang sama – dan orang baik akan menjadi perusahaan yang baik.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …