Breaking News

Simak Tips Bisnis Untuk Pengusaha Baru Pada Tahun 2022 Ini

Simak Tips Bisnis Untuk Pengusaha Baru Pada Tahun 2022 Ini

makaryo.net–Simak Tips Bisnis Untuk Pengusaha Baru Pada Tahun 2022 Ini. Halo kembali lagi bersama admin dalam pembahasan mengenai tips bisnis untuk pengusaha baru pada tahun 2021. Bisnis pertamamu adalah mengambil semua yang kau miliki untuk membuatnya sukses. Anda akan membutuhkan ide terbaik Anda, etos kerja yang kuat, dan ketekunan untuk hari-hari di mana hal-hal tidak pergi jalan Anda. Tapi combo itu dapat membantu Anda mengubah ide sederhana Anda menjadi sebuah kerajaan. Dalam artikel ini, kita akan berbagi 10 tips bisnis yang akan membantumu memulai bisnis pertama yang sukses.

1. Bangun seperti orang Roma

Colosseum pada tahun 1949. Dan sebagian besar masih belum. Itu dibangun lebih kuat dari beton yang kita gunakan saat ini. Kecantikan ini sangat menarik sehingga jutaan orang datang ke Italia untuk melihatnya dengan segala kecantikannya. Bangsa Romawi menggunakan bahan-bahan terbaik, membeli marmer langka dari negara lain, dan merancang barang-barang yang dibuat agar tahan lama. Namun ketika membangun bisnis, banyak pengusaha yang membangun untuk jangka pendek. Dia melihat bisnis ini sebagai cara untuk menghasilkan beberapa ribu dolar ekstra. Sebaliknya, mereka perlu membangun sesuatu yang akan bertahan selama bertahun-tahun. Salah satu perusahaan tertua di dunia berbasis di Jepang. Kongo Gumi, sebuah perusahaan konstruksi yang mengkhususkan diri dalam kuil Buddha, pertama kali dimulai pada 578 M, sehingga berusia 1.441 tahun. Sebelum penggabungan, itu memiliki anggaran tahunan $ 70 juta. Fokus pada membangun bisnis dengan warisan dengan melakukan apa yang sering kau lakukan sehingga kau melakukannya lebih baik dari orang lain. Seperti orang Romawi, anda harus fokus pada produk berkualitas tinggi dan seperti orang Jepang Anda harus memiliki niche yang didefinisikan dengan baik.

2. Pilih niche kanan

Memilih ceruk adalah di mana orang sering menyadari bahwa mereka melakukan kesalahan. Jika Anda terlalu luas dalam bisnis umum, Anda mungkin kesulitan menentukan siapa audiens Anda. Jika Anda terlalu spesifik tentang toko kaus kaki barre, Anda mungkin menemukan bahwa niche Anda terlalu sempit. Tidak hanya itu, ada juga aspek musiman. Misalnya, jika Anda terobsesi dengan Natal, Anda mungkin membangun bisnis saat Natal, tetapi di bulan Februari Anda akan kesulitan menemukan pelanggan untuk produk Anda. Tip bisnis lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda akan memiliki pelanggan yang kembali selama bertahun-tahun. Misalnya, jika Anda menjual baju hamil, wanita hamil hanya sembilan bulan. Setelah kelahirannya, dia mungkin tidak akan berbelanja di toko itu lagi. Jadi ketika Anda memutuskan ceruk, pilih ceruk yang populer sepanjang tahun (Google Trends akan menunjukkan kepada Anda seberapa kuat ceruk itu). Anda juga ingin memilih area yang populer dengan setidaknya ratusan ribu pencarian bulanan, seperti fashion, kecantikan, kesehatan, atau dekorasi rumah. Dan akhirnya, ceruk yang bukan jangka pendek jadi hindari acara bersalin,pernikahan, atau urusan niche yang tak bisa kalian bangun untuk daftar surel jangka panjang. Cobalah beberapa ide bisnis yang tidak biasa sebagai gantinya!

3.  Memecahkan masalah pembakaran

Tip bisnis penting bagi pengusaha baru adalah untuk membuat bisnis yang memecahkan masalah. Jika kau bertanya kepada pemilik usaha yang paling gagal apa masalah yang mereka pecahkan. Mereka juga tidak bisa menjawab atau masalah yang mereka selesaikan tidak cukup mendesak. Masalah yang kau selesaikan tak perlu rumit seperti menyembuhkan penyakit. Hal ini dapat sederhana, seperti kita membantu orang Mengatasi Kebosanan dengan memberikan pengalaman menghibur. Tapi pada akhirnya, kau harus tahu apa yang kau coba capai dengan bisnismu. Dengan mengetahui apa masalah pembakaran yang kau pecahkan, kau bisa menggunakannya dalam pemasaran untuk membantu orang memahami bagaimana kau bisa membantu mereka. Sebagai contoh, jika Anda menjual produk anti-mendengkur, Anda akan ingin iklan Anda untuk menunjukkan frustrasi snorer dapat memiliki pada tidur seseorang. Dan kemudian menampilkan produk Anda sebagai solusi berguna yang akan memungkinkan mereka untuk tidur melalui malam lagi.

Baca Juga  Steps for Writing an Executive Summary

4. Terobsesi pada kebutuhan pelanggan.

Salah satu sumber terbesar konflik dalam bisnis berasal dari kebutuhan yang belum terpenuhi. Jika pelanggan tidak mendapatkan layanan atau produk yang mereka harapkan, kebutuhan mereka tidak akan terpenuhi, dan mereka akan merasa frustrasi. Bisnis yang paling penting ujung ketika datang untuk mengelola hubungan pelanggan adalah untuk selalu berempati dengan pelanggan. Ketika Anda menyadari frustrasi mereka sebagai rasa sakit dari tidak memiliki kebutuhan mereka bertemu, lebih mudah untuk tidak mengambil penghinaan mereka melemparkan pada Anda, secara pribadi. Sebaliknya, Anda dapat fokus pada mencoba untuk mendengarkan apa yang mereka katakan dengan meniru maksud di belakang kata-kata mereka. Dan akhirnya, Anda bekerja pada datang ke resolusi yang memenuhi kebutuhan mereka dan meninggalkan perasaan pelanggan Anda mendengar. Dengan melakukan hal ini bukan hanya memberikan pengembalian dana. anda membuka pintu untuk membangun hubungan jangka panjang dengan mereka bahkan jika mereka marah dengan pengalaman pertama mereka dengan merek anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana melakukan hal ini, Anda dapat membaca komunikasi non-kekerasan bahasa kehidupan oleh Marshall B. Rosenberg, PhD.

5. Fokus pada keuntungan bukan pendapatan

Kebanyakan pengusaha terobsesi dengan keuntungan. “Saya menghasilkan $900.000 dalam delapan bulan,” katanya. Dan Anda tidak bisa tidak bertanya, “Apakah Anda nyata?”. Ketika Anda menggali lebih dalam, Anda sering menemukan bahwa keuntungan lebih penting daripada pendapatan. Tentu, Anda akan menghasilkan $900.000, tetapi jika keuntungan Anda setelah delapan bulan hanya $10.000, apakah itu sepadan dengan pekerjaannya? Dan apakah itu berkelanjutan? Tentu saja tidak. Lakukan perubahan untuk berpindah dari mindset pendapatan ke mindset profit. Semakin banyak keuntungan yang Anda hasilkan, semakin banyak uang yang Anda butuhkan untuk membangun kembali bisnis Anda, karyawan Anda, dan kesuksesan Anda sendiri. Sebagai pengusaha, Anda dibayar terakhir. Anda harus membayar biaya pemulihan terlebih dahulu. Dengan cara ini, Anda akan memastikan bahwa Anda mendapatkan lebih dari cukup uang untuk mengurus diri sendiri. Lihat kalkulator keuntungan gratis Oberlo untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang.

6. Mulai dengan fokus yang sempit pertama dan memperluas

Amazon tidak memulai toko semuanya. Ini dimulai sebagai toko buku sederhana. Dan mereka perlahan-lahan diperluas menjadi mainan dan produk-produk lain seiring waktu terus untuk memperluas bisnis mereka. Begitulah kau membangun bisnis umum. Salah satu tips bisnis yang paling penting adalah untuk selalu mulai dengan fokus yang sempit dan memperluas ke verticals yang relevan dengan skala Anda. Dengan fokus yang sempit, Anda dapat membangun audiens setia yang tahu apa yang diharapkan dari Anda. Ini juga memberi Anda audiens yang terdefinisi dengan baik untuk membuat pemasaran Anda lebih mudah. Misalnya, Anda dapat memulai toko busana wanita. Pertama Anda bisa menjual pakaian. Tapi akhirnya Anda bisa berkembang menjadi sepatu, perhiasan, aksesoris fashion atau kecantikan. Atau Anda bisa pergi ke arah yang berbeda dan menjadi trendi untuk pria dan anak-anak. Kedua jenis toko online masuk akal dan memiliki ruang kerja vertikal alami. Selain itu, Anda dapat menguji ide Anda pada satu produk di dalam toko sebelum pindah ke situs yang lebih besar.

7. Fokus pada moral karyawan.

Bos terbaik yang pernah saya ajak bicara berbagi rahasianya untuk membangun tim produktif yang berfokus pada membuat karyawannya bahagia. Dan begitulah. Kami selalu merayakan sesuatu. Saya benar-benar menangis di hari terakhir karena saya tidak ingin pergi. Saya pergi hanya karena saya tahu saya harus meninggalkan pekerjaan paruh waktu di universitas dan mendapatkan pengalaman pemasaran yang lebih intensif. Saya bekerja dalam peran delapan tahun yang lalu dan masih tetap berhubungan dengan semua rekan kerja saya sampai hari ini. Itulah bagaimana tahan lama dampak moral karyawan. Sayangnya, seringkali pengusaha gagal fokus. Kebanyakan waktu pertama pengusaha mencoba untuk bertindak seperti bos. Dan secara harfiah tidak ada karyawan menginginkan salah satu dari mereka. Karyawan Anda ingin merasa dihargai, didengar, dan tahu bahwa mereka berada di jalur yang benar. Jika Anda mendapati diri Anda terus-menerus mengkritik orang karena tidak melakukannya dengan cara Anda, Anda akan sering mendapati bahwa kinerja tim Anda akan menurun. Tip bisnis terpenting dalam mengelola karyawan adalah membuat mereka bahagia. Karena jika Anda melakukannya, mereka akan lebih bersedia membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda.

Baca Juga  Simak Berbagai Teknik Negoisasi Penting Agar Bisnis Berjalan Lancar

8. Memulai bisnis yang sesuai kepribadian Anda

Menurut pengusaha kelautan Ravicant, ia percaya bahwa produk / merek yang cocok harus sesuai dengan pendiri / produk / merek yang sebenarnya. Pada dasarnya, itu berarti tidak ada orang lain yang bisa berbisnis lebih baik dari Anda. Idealnya, Anda harus memulai bisnis yang sesuai dengan keahlian, pengalaman, dan kepribadian Anda. Melampaui hasrat Anda dan benar-benar melakukan apa artinya. Bagaimana Anda dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi dunia dengan bisnis Anda? Dengan melakukan sesuatu yang hanya dapat Anda lakukan, Anda dapat menciptakan warisan yang akan bertahan selama Anda memberi dampak pada dunia. Untuk sejumlah tips bisnis untuk memulai bisnis ini, Anda bisa memulainya.

9. Selalu waspada pesaing Anda ‘ bergerak

Simak Tips Bisnis Untuk Pengusaha Baru Pada Tahun 2022 Ini

Perdagangan dapat memotong tenggorokan Anda. Pesaing Anda selalu berusaha mengalahkan Anda untuk tetap di atas. Meskipun Anda tidak ingin khawatir tentang pesaing Anda, Anda ingin tahu apa yang mereka lakukan untuk tetap menjadi yang terdepan dalam permainan. Produk dan layanan apa yang mereka tawarkan? Bagaimana mereka memasarkan merek mereka? bagaimana mereka harga produk dan layanan mereka? dan bagaimana mereka memperlakukan pelanggan? Kau harus mencari tahu setiap detail kecil pada tahap awal agar kau tahu bagaimana bersaing. Jika Anda menemukan mereka menawarkan produk yang besar tapi dukungan pelanggan yang mengerikan, Anda dapat menempatkan penekanan lebih besar pada hubungan pelanggan. Tujuannya adalah untuk mencari tahu apa kelemahan mereka berlebihan dan membuat mereka adalah kekuatan Anda sementara masih memiliki koleksi besar layanan dan produk untuk pelanggan Anda. Tapi ingat, jangan khawatir tentang pesaing Anda sepanjang hari. Obsesi Anda harus terfokus pada pelanggan dan karyawan Anda. Buat kedua kelompok senang dan Anda akan berhasil.

10. Lakukan saja (bahkan jika tidak sempurna)

Tip bisnis terakhir bagi pengusaha baru berasal dari Nike, lakukan saja. Dan aku tak bermaksud memulainya. Maksudku keluar dari kepalamu, berhenti berpikir, berhenti mempertanyakan apakah kau membuat keputusan yang tepat, dan lakukan saja. Pengusaha baru kadang-kadang dapat baik di jalan dengan bisnis mereka hanya untuk memiliki pikiran mereka awan pikiran mereka. Tapi itu hanya menunda kesuksesanmu. Apakah Anda membuat kesalahan? tentu Apakah ada tantangan? Ya, dan Anda harus melompat tinggi untuk mengalahkan mereka. Tapi bukankah itu yang Anda daftarkan? Pengusaha adalah tentang pergi semua masuk Ini adalah tentang mengambil risiko besar sehingga Anda dapat menjalani kehidupan yang anda inginkan. Tujuannya bukan untuk memenangkan penghargaan kesempurnaan. Tujuannya adalah untuk membangun bisnis yang membantu orang memecahkan masalah. Dan semakin cepat kau bisa melakukan itu, semakin cepat kau bisa membuat hidup orang lebih baik. Itulah dampak bisnis Anda dapat memiliki pada hidup seseorang. Jadi semakin cepat kau meluncurkannya, semakin banyak orang yang bisa kau bantu.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …