Breaking News

Simak Perbandingan Cryptocurrency Dengan Cap Pasar

Simak Perbandingan Cryptocurrency Dengan Cap Pasar

makaryo.net–Simak Perbandingan Cryptocurrency Dengan Cap Pasar. Halo, kembali dengan admin untuk membahas cryptocurrency. Kapitalisasi pasar adalah salah satu istilah industri yang akrab dengan kebanyakan orang. Dengar, tetapi “di dalam” begitu banyak sehingga rata-rata orang tidak tahu apa artinya. Saya ingat mencoba memahami konsep investasi ini ketika saya memulai dan itu sulit. Jadi mari kita mulai dengan definisi tentang apa itu kapitalisasi pasar dan mengapa itu lebih berharga daripada pasar tradisional, dan kemudian kita akan melihat batas Bitcoin dan apa yang harus Anda bayar.

Dasar-Dasar Tutup Pasar

Tutup pasar adalah kependekan dari kapitalisasi pasar. Ini adalah tolak ukur yang digunakan investor untuk menentukan seberapa besar suatu perusahaan. Kapitalisasi pasar digambarkan dengan mengalikan jumlah saham yang tersedia dengan jumlah saham yang diperdagangkan. Misalnya, sebuah perusahaan dengan 1 juta saham dijual seharga $50 juta per lembar. Secara umum, semakin besar kapitalisasi pasar perusahaan, semakin kuat investasinya. Ada banyak faktor yang mempengaruhi investasi di luar pasar. tetapi banyak investor menggunakan kapitalisasi pasar sebagai alat. mereka tahu di mana harus berinvestasi dan seberapa berisiko investasi itu. Dalam saham tradisional, perusahaan dengan kapitalisasi pasar $10 miliar atau lebih dianggap perusahaan besar. Dengan kapitalisasi pasar antara $ 3 miliar dan $ 10 miliar, itu dianggap sebagai perusahaan kelas menengah dengan banyak ruang untuk pertumbuhan. Dan kapitalisasi pasar antara $300 juta dan $3 miliar dianggap sebagai perusahaan berkapitalisasi kecil dan umumnya merupakan investasi yang berisiko. Dengan pertumbuhan kriptografi, orang juga mulai melihat pasar saham di pasar kripto. Tetapi karena crypto saat ini sebagian besar tidak diatur. Ada pertimbangan lain yang perlu dipertimbangkan sebelum mempertimbangkan kapitalisasi pasar sebagai indikator utama risiko.

Bagaimana Cap Pasar diterapkan ke Bitcoin dan Kriptocurrensi lain

Tutup pasar Bitcoin dan tutup pasar kriptokasi lainnya sedang digunakan untuk membandingkan nilai dari berbagai perusahaan kriptokrasi. Tapi ada beberapa masalah serius dengan pendekatan ini. Ini bukan bahwa tutup pasar bukan alat yang berguna untuk kriptocurrency, itu bisa. Tapi penting untuk mengetahui bahwa kriptocurrency datang dengan faktor risiko yang tidak berasosiasi dengan pasar saham tradisional. dan untuk memahami bagaimana untuk mengimbangi risiko tersebut. Salah satu faktor risiko terpenting yang harus difokuskan saat mengevaluasi kapitalisasi pasar untuk mata uang kripto bukanlah pasar. Ini biasanya terjadi karena beberapa fungsi kriptografi terkunci atau hilang.

Baca Juga  2 Contoh Bisnis Plan Sederhana Untuk Mahasiswa

Bahaya Terkunci Kriptocurrency

Masalah terbesar dengan menggunakan kapitalisasi pasar sebagai ukuran seberapa kuat mata uang kripto. (seperti perusahaan publik) jadi ada banyak situasi. di mana unit cryptocurrency tidak dalam sirkulasi cair. Unit unit cryptocurrency ini dapat dijelaskan apa akhir dari pasar sebenarnya adalah unit cryptocurrency. Misalnya, kapitalisasi pasar bitcoin dari bitcoin sangat penting, mengingat bitcoin di suatu tempat sekitar 4 juta bitcoin yang hilang di server. Itu menurut penelitian dari Chainalisis, sebuah perusahaan analisis biockchain. Jadi, saat kau melihat valuasi standar pasar berapa banyak Bitcoin yang lebih berharga dari Bitcoin. sebanyak apapun Bitcoin yang Bitcoin lakukan kau harus mengeluarkan Bitcoin “yang hilang” untuk melihat betapa berharganya perusahaan ini. Contoh lain dari perusahaan Feem. Pada tahun 2018, Kapten pasar mereka dihargai lebih dari $ 400 juta. Tetapi sebagian besar nilainya terkunci dalam sesuatu yang disebut Steem Power – semacam jejaring sosial – yang berarti nilai kapitalisasi pasar menyesatkan. Hiu juga dapat membuat riak buruk dalam kapitalisasi pasar. Dalam banyak kasus – terutama yang memiliki potensi kecil – entitas akan menyimpan banyak koin sejak awal keberadaannya. Jika hiu ini kemudian membuang semua cryptocurrency di pasar sekaligus, ia bisa dengan cepat kehilangan nilainya. Alasannya adalah ketika Anda melihat kapitalisasi pasar cryptocurrency, Anda harus yakin bahwa Anda juga mencari lebih banyak struktur, terutama karena proses cryptocurrency – pada titik ini – masih dapat berubah.

Baca Juga  Cara Dan Tips Membuka Usaha Warung Sembako

Metrik Penting Ketika Membandingkan Cryptocurrency

Sekarang kita telah melihat mengapa cap pasar bisa agak menyesatkan ketika membandingkan cryptocurence, mari kita lihat beberapa metrik penting kau harus mempertimbangkan ketika membandingkan dan mengevaluasi kriptocurrensi.

Hukum Metcalfe

Ketika membandingkan cryptocurrency, metrik pertama yang harus Anda lihat di luar kapitalisasi pasar disebut Legal Metcalfe. Ini terkait dengan jumlah pengguna yang benar-benar masuk ke jaringan bisnis kripto. Jika Anda melacak jumlah pengguna di jaringan Bitcoin (atau jaringan lainnya), Bitcoin akan menunjukkan jumlah pergerakan di jaringan itu. Tampaknya menghapus pengguna yang tidak bertransaksi tetapi hanya mendaftar dapat memperkuat undang-undang ini. Karena Anda mengikuti pengguna yang benar-benar aktif.

Sebuah Peringatan Tentang Hukum Metcalfe

Simak Perbandingan Cryptocurrency Dengan Cap Pasar

Seperti yang lainnya, hukum Metcalfe tidak dapat salah. Sangat mudah untuk bermain di mana biaya transaksi jaringan murah. Biaya transaksi yang sangat rendah berarti bahwa ada sedikit penolakan untuk menggunakan platform dan sangat sedikit transaksi yang mungkin terjadi yang dapat bermasalah dengan hukum.

Likuiditas

Sebuah metrik kedua untuk menonton ketika membandingkan cryptocurrenties adalah likuiditas. Aku menyentuh ini sebelumnya di artikel, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda mengevaluasi berapa banyak perdagangan benar-benar terjadi di kriptocurrency yang diberikan. Kurangnya perdagangan bisa menandakan hiu yang bisa membuang koin mereka dan membuat penurunan di pasar.

Volume Bulanan

Metrik terakhir yang saya sarankan untuk dilihat adalah rilis bulanan. Menjauh dari jumlah harian adalah ide yang sangat bagus. Volume harian bisa menipu karena volatilitasnya. Cryptocurrency masih merupakan investasi yang mudah – dan beberapa bahkan akan mengatakan perjudian. Sangat penting untuk dipahami sebelum melakukan investasi apa pun – terutama Bitcoin dan cryptocurrency. Tentang bagaimana kapitalisasi pasar dalam Bitcoin dan cryptocurrency lainnya benar-benar bekerja. Anda juga perlu mengetahui apa risiko Anda yang sebenarnya dan merasa nyaman dengan kemungkinan kehilangan uang. Cryptocurrency adalah perkembangan yang menarik dan dinamis dengan banyak peluang dan banyak risiko. Saat berinvestasi, penting untuk memahami cara kerjanya.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …