Breaking News

Simak 3 Rekomendasi Menu Andalan untuk Bisnis Cafe Premium

Simak 3 Rekomendasi Menu Andalan untuk Bisnis Cafe Premium

makaryo.net–Simak 3 Rekomendasi Menu Andalan untuk Bisnis Cafe Premium. Pandemi telah membuat banyak sektor di Indonesia bahkan dunia terburuk, termasuk sektor pangan dan minuman. Dalam kondisi saat ini, semua pelaku bisnis diharuskan untuk selalu kreatif dan inovatif untuk dapat beradaptasi dengan berbagai perubahan, untuk mempertahankan bisnis mereka. Mereka diharuskan untuk dapat menangkap peluang terkecil yang hadir untuk ditransformasikan menjadi ide-ide strategi bisnis. Pengusaha Bakery tidak hanya harus beradaptasi dengan perubahan pola bisnis, tetapi juga perubahan konsumen karena pandemi ini. Misalnya, konsumsi masyarakat yang saat ini kembali untuk memprioritaskan kebutuhan dasar, yaitu makan. Selain itu, kesehatan juga yang paling penting dan sebisa mungkin tetap fit agar terhindar dari berbagai jenis virus.

Chantilly Lemon Pie

PIE adalah roti bundar dengan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Saat ini ada beberapa jenis varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Salah satu variasi pai yang ingin dicoba oleh pembuat roti pintar sebagai menu utama adalah Chantilly Lemon Pie. Kue rasa lemon dengan krim Chantilly memiliki tampilan yang unik dan menarik. Untuk membuatnya, Smart Bakers harus membuat base cake, filling cake, chantilly cream dan yang tak kalah pentingnya adalah dekorasi yang menarik.

Baca Juga  Jadi Ladang Uang di Masa Depan, Inilah 5 Bisnis Menjanjikan untuk Milenial Yang Harus Di Coba

Gandum Seluruh Croissant.

Gandum dikenal sebagai bahan baku untuk makanan sehat karena mengandung banyak serat. Salah satu manfaatnya adalah untuk memberikan pengertian penuh yang lebih lama. Produk roti kaya serat yang bisa menjadi baker pintar mencoba menjadi gandum croissant. Mari kita ketahui resep pada perhitungan biaya waktu yang sama secara detail untuk membuat gandum croissant di sini! Untuk membuat kreasi croissant, bahan yang digunakan adalah tepung gandum utuh. Croissant ini semakin lezat karena diolesi dengan susu kedelai segar, juga dengan taburan biji-bijian. Penggunaan margarin Filma®️ dalam produksi produk bakery membantu menghasilkan croissant yang lembut dan kesempurnaan adonan.

Baca Juga  Harus Tau Cobain, Peluang Bisnis Kue Basah yang Masih Menjanjikan dan Tips Suksesnya!

Kue Kue Sagu Rangi

Simak 3 Rekomendasi Menu Andalan untuk Bisnis Cafe Premium

Kue Rangi atau Sagu Rangi adalah salah satu kue tradisional Betawi yang terbuat dari campuran tepung kanji dan kelapa parut yang dimasak di atas kompor kecil. Tahukah Anda para pembuat roti yang bijak tahu bahwa Sagu Rangi adalah makanan yang kaya akan zat besi? Sangat cocok bagi para smart baker yang ingin menyajikan menu utama yang penuh manfaat. Untuk bahan yang digunakan, smart baker bisa menggunakan tepung beras, tepung sagu, santan dan film prestige A®️ sebagai bahan utamanya.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …