Breaking News

Simak Strategi Perdagangan 10 Hari Untuk Pemula

Simak Strategi Perdagangan 10 Hari Untuk Pemula

makaryo.net–Simak Strategi Perdagangan 10 Hari Untuk Pemula. Perdagangan hari adalah tindakan membeli dan menjual instrumen keuangan pada hari yang sama atau bahkan beberapa kali dalam sehari. Memanfaatkan pergerakan harga kecil bisa menjadi permainan yang menguntungkan. Jika dimainkan dengan benar. Tapi itu bisa menjadi permainan yang berbahaya bagi pemula atau siapa pun yang tidak mengikuti strategi yang dipikirkan dengan matang. Tidak semua broker cocok untuk volume perdagangan yang dilakukan oleh pedagang harian. Tetapi beberapa broker dirancang dengan mempertimbangkan pedagang harian. Anda dapat menggunakan daftar pialang yang direkomendasikan Safe Web Forex Play kami. Pialang online dalam daftar kami, pialang jujur ​​dan interaktif, memiliki versi profesional atau lanjutan dari platform mereka dengan kutipan streaming waktu nyata, alat pembuatan bagan canggih, dan kemampuan untuk menempatkan dan mengubah pesanan kompleks selangkah demi selangkah. Di bawah ini kita melihat beberapa prinsip umum perdagangan hari dan kemudian beralih ke memutuskan kapan harus membeli dan menjual, strategi perdagangan harian, grafik dan pola dasar, dan bagaimana membatasi kerugian.

1. Pengetahuan adalah kekuatan

Selain mengetahui teknik perdagangan dasar, pedagang harian harus tetap mengikuti berita dan peristiwa pasar saham terbaru yang memengaruhi saham – rencana Fed, prospek ekonomi, dll. Begitu juga pekerjaan rumah Anda. Buat daftar keinginan saham yang ingin Anda perdagangkan dan tetap terinformasi tentang perusahaan terpilih dan pasar umum. Pindai berita bisnis dan kunjungi situs web keuangan tepercaya.

2. Sisihkan dana

Periksa berapa banyak modal yang ingin Anda pertaruhkan pada setiap perdagangan. Banyak pedagang hari yang sukses mengambil risiko kurang dari 1% hingga 2% dari akun mereka per perdagangan. Jika Anda memiliki akun perdagangan $40.000 dan bersedia mengambil risiko 0,5% dari modal Anda per perdagangan, kerugian maksimum per perdagangan adalah $200 (0,5% * $40.000). Alokasikan terlalu banyak dana yang bisa Anda jual dan Anda akan rugi. Selalu ingat ini atau itu mungkin tidak terjadi.

Baca Juga  Cara Membangun Kepercayaan Dalam Bisnis Online

3. Sisihkan Waktu

Perdagangan harian membutuhkan waktu. Itulah mengapa disebut perdagangan hari. Bahkan, Anda harus mengorbankan sebagian besar hari Anda. Jangan berpikir tentang hal itu jika Anda memiliki waktu terbatas. Proses ini mengharuskan pedagang untuk memantau pasar dan menemukan peluang yang mungkin muncul setiap saat selama jam perdagangan. Kuncinya adalah bertindak cepat.

4. Mulai Kecil

Sebagai pemula, fokus pada maksimum satu hingga dua saham selama sesi. Pelacakan dan menemukan peluang lebih mudah dengan hanya beberapa saham. Baru-baru ini, menjadi semakin umum untuk dapat memperdagangkan saham fraksional, sehingga Anda dapat menentukan jumlah spesifik, jumlah dolar yang lebih kecil yang ingin Anda investasikan. Itu berarti jika saham Apple diperdagangkan pada $ 250 dan Anda hanya ingin membeli senilai $ 50, banyak broker sekarang akan membiarkan Anda membeli seperlima dari suatu bagian.

5. Hindari Stok Penny

Anda dapat mencari barang murah dan murah, tetapi hindari saham penny. Saham-saham ini seringkali tidak likuid dan peluang memenangkan jackpot seringkali tipis. Banyak saham yang diperdagangkan di bawah $5 per saham didelisting dan hanya dapat diperdagangkan over the counter (OTC). Jika Anda tidak melihat peluang nyata dan melakukan riset, jangan lewatkan.

6. Waktu perdagangan itu

Banyak order yang masuk oleh investor dan trader mulai dieksekusi saat pasar dibuka di pagi hari, meningkatkan volatilitas harga. Seorang pemain berpengalaman dapat mengenali pola dan memilih jalan yang benar untuk sebuah keuntungan. Tetapi untuk pemula, mungkin lebih baik membaca pasar saja tanpa bergerak selama 15 hingga 20 menit pertama. Waktu tengah biasanya tidak secepat itu dan kemudian aksinya meningkat lagi pada bel penutupan. Meskipun jam sibuk lebih aman, hindarilah, terutama jika Anda baru.

Baca Juga  7 Keuntungan Menyiapkan Investasi untuk masa Depan

7. Potong kerugian dengan Batas Pesanan

Putuskan jenis pesanan apa yang akan digunakan untuk masuk dan keluar dari perdagangan. Bisakah Anda menggunakan market order atau limit order? Ketika Anda memesan di pasar, itu akan ditempatkan pada harga terbaik yang tersedia saat ini – jadi tidak ada jaminan harga. Batasi pesanan, sementara itu, menjamin harga tetapi tidak eksekusi. Limit order membantu Anda berdagang dengan lebih akurat, di mana Anda menetapkan harga (tidak realistis, tetapi dapat dilakukan) untuk membeli dan menjual. Pedagang harian yang lebih canggih dan berpengalaman juga dapat menggunakan metode opsi untuk melindungi posisi mereka.

8. Bersikap realistis tentang keuntungan

Sebuah strategi tidak harus selalu menang untuk menghasilkan keuntungan. Sebagian besar pedagang saat ini hanya memenangkan 50% hingga 60% dari perdagangan mereka. Namun, mereka melakukan lebih banyak untuk pemenang mereka daripada yang mereka lakukan untuk pecundang mereka. Pastikan bahwa risiko setiap perdagangan dibatasi pada persentase tertentu yang didefinisikan dan ditulis dengan jelas.

9. Tetap Dinginkan

Simak Strategi Perdagangan 10 Hari Untuk Pemula

Ada kalanya pasar saham menguji saraf Anda. Sebagai day trader, Anda harus belajar mengendalikan keserakahan, harapan, dan ketakutan. Anda harus ingat bahwa keputusan harus dipandu oleh logika dan bukan oleh emosi.

10. Tetap pada rencana

Pengusaha sukses perlu bertindak cepat, tetapi mereka tidak perlu berpikir cepat. Mengapa? Karena mereka telah mengembangkan strategi trading terlebih dahulu, disertai dengan disiplin untuk tetap berpegang pada strategi tersebut. Penting untuk memantau pola Anda dengan hati-hati daripada mencoba mengejar keuntungan. Jangan biarkan emosi menguasai Anda dan mengabaikan strategi Anda. Ada mantra di antara pedagang harian: “Rencanakan perdagangan Anda dan berdagang rencana Anda.”

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …