Breaking News

Simak Seminggu Jelang Merge, Ethereum Sita Banyak Sorotan Investor di Twitter

Simak Seminggu Jelang Merge, Ethereum Sita Banyak Sorotan Investor di Twitter

makaryo.net–Simak Seminggu Jelang Merge, Ethereum Sita Banyak Sorotan Investor di Twitter. Gabungan Ethereum telah menarik perhatian banyak investor dan pedagang. CEO Ethereum, Vitalik Butherin melalui Twitter, menyatakan bahwa merger itu diharapkan terjadi antara 13 dan 15 September 2022.

“Pada saat ini, kami meluncurkan Bellatrix Hard Fork, yang akan menyiapkan fusi dalam rantai. Yang paling penting, terus memperbarui pelanggannya,” kata Butherin, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga  Guide to Creating a Business Plan With Template

Fusi itu sendiri seharusnya menjadi basis Ethereum dalam munculnya harga setelah cryptocurrency di pasar kriptografi. Menanggapi hal ini, seorang analis dengan nama akun grafik ALI menegaskan bahwa tidak hanya Ethereum yang dilirik, tetapi ada juga aset Cardan yang menunggu panas bifurkasi.

Baca Juga  Ini Dia Tips Membuka Cabang Usaha Baru

“Tampaknya Ethereum telah menjadi pusat perhatian dengan peningkatan fusi berikutnya, dan Cardano juga menerima daya tarik dengan Vasil Hardfork. Sementara Bitcoin sendiri turun 39 persen untuk pertama kalinya selama empat tahun,” katanya.

Ethereum Sita Banyak Sorotan Investor di Twitter

Di sisi lain, IL Capo de Crypto juga berbagi pendapatnya bahwa Ethereum akan terus meningkat menjadi 1800-1900.

“Konsolidasi di sana (bahkan mungkin dialihkan di atas tahun 1900) dan mulai berbalik sebelum fusi resmi, membahas posisi terendah kemudian,” kata analis.

Namun, pendapat itu juga berasal dari Jess Houlgrave, yang merupakan kepala strategi kriptografi dalam raksasa pembayaran Packout.com. Dalam wawancaranya dengan CNBC, ia menganggap bahwa meskipun melihat volume komersial yang lebih rendah di platform, Gabungan mungkin akan memperbarui kepercayaan pada pasar cryptocurrency.

“Di sisi komersial, kita tentu melihat volume terendah secara keseluruhan, tetapi masih bergerak, masih ada berita yang menggerakkan ekosistem. Saya pikir ketika kita melihat bahwa Ethereum menyatu pada akhir bulan ini, yang mungkin memperbarui kepercayaan pada ekosistem, “jelasnya.

Simak Seminggu Jelang Merge, Ethereum Sita Banyak Sorotan Investor di Twitter

Houlgrave juga menyatakan bahwa telah terjadi peningkatan jumlah alamat dompet kriptografi di sebagian besar rantai blok utama “Layer One.” Meskipun volume negosiasi berkurang di pasar, platform ini menginformasikan peningkatan arah dompet dan pembuatan lebih banyak dompet. Dompet ini dapat dimiliki oleh kepala kriptografi saat ini atau oleh pemegang baru yang baru saja memasuki pasar.

“Saya pikir itu benar -benar mendorong tidak harus datang untuk pedagang baru yang datang, justru pedagang ritel baru yang menganggap kriptografi sebagai jenis mata uang dan aset investasi, tetapi orang -orang yang memulai dan digital aktif orang lain,” Houlgrave menyimpulkan. (Saya)

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …