Breaking News

Simak Prospek Crypto Cardano (ADA) Bakal Menjanjikan, Ini Alasannya!

Simak Prospek Crypto Cardano (ADA) Bakal Menjanjikan, Ini Alasannya!

makaryo.net–Simak Prospek Crypto Cardano (ADA) Bakal Menjanjikan, Ini Alasannya!. Salah satu koin crypto teratas di pasar, Cardano (ADA) merupakan aset yang paling diperhitungkan untuk pertumbuhan yang menjanjikan dan masa depan yang cerah. Ada beberapa alasan untuk ini, yaitu:

  • Cardano telah mengalami banyak perkembangan dan pembaruan.
  • Staking Cardano (ADA) didukung oleh Binance.US.
  • Aada Finance menjadi protokol pinjaman pertama yang mendukung token ADA.

Proyek Cardano

Cardano (di sana) pada dasarnya adalah bukti blockchain (POS) yang telah mengalami banyak perkembangan untuk membuat jaringan menjadi yang paling efektif. Proyek ini dilakukan oleh Peer Research, dan cryptocurrency asli milik Cardano dikenal sebagai yang ada.

Ada, sebagai cryptocurrency, digunakan untuk menandai jaringan, yang memungkinkan setiap pengguna untuk mendapatkan harga atau pendapatan pasif. Setiap transaksi dicatat secara permanen, transparan dan tingkat keamanan yang tinggi di atas cardano blockchain.

Baca Juga  Cara Memulai Bisnis Bubur Ayam Modal Kecil Untung Besar

Sejak itu, Cardano telah berhasil menampung banyak aplikasi terdesentralisasi (DAPP), yang telah memicu ruang keuangan terdesentralisasi (DEFI) dan kesan token non -bubble (NFT).

Pembaruan dan perkembangan sebagai katalis untuk pertumbuhan Cardano

Aada Finance diumumkan di Cardano Blockchain, yang akan menjadi protokol pinjaman dan pinjaman.

Peluncuran V1 akan berlangsung pada 13 September 2022, yang akan menandai pertama kalinya bahwa Defi Primitif datang ke Jaringan Cardano, yang dibangun di Plantis Smart Contract Foundation, yang diperkenalkan untuk pertama kalinya ke Hard Fork Alonzo pada bulan September 2021.

Aada Finance akan menggunakan defi primitif baru yang disebut NFT Bond untuk merasionalisasi pengalaman pengguna.

Selain itu, Binance.US yang berbasis di San Francisco dan merupakan anak perusahaan dari raksasa Binance Crypto Exchange, menambahkan dukungan untuk jalititude Cardano (ADA). Ini mengacu pada pengumuman pada 31 Agustus 2022.

Binance.US Pengguna dapat memperoleh 6,1% APY saat meluncurkan jika mereka berisiko aset kriptografi.

Haruskah Anda membeli Cardano (ADA)?

Hari ini Senin (5/09/2022, harga Cardano (ADA) adalah $ 0,49.

Baca Juga  Simak Nama Unik Untuk Usaha Kuliner

Untuk mendapatkan perspektif yang lebih baik tentang prospek dan nilai -nilai untuk karya kriptografi, kita akan membahas tingkat harga tertinggi sepanjang masa selain kinerjanya pada bulan Agustus.

Bybit

  • Broker
  • Info
  • Peringkat
  • Link Buka Akun
  • Bonus Hingga $600
  • Leverage Up to 100x (Crypto)
  • Tersedia Edukasi Gratis

Reviews

Simak Prospek Crypto Cardano (ADA) Bakal Menjanjikan, Ini Alasannya!

https://www.bybitglo.com/ Recording

Level waktu crypto sepanjang masa (ATH) adalah 2 September 2021 yang berhasil menembus $ 3,09. Bulan lalu, Agustus, ada nilai tertinggi pada 14 Agustus di $ 0,5919, sedangkan titik terendah adalah 29 Agustus dengan nilai $ 0,4285. Di sini kita dapat melihat bahwa ada depresiasi $ 0,1634 atau 27%.

Pada tanggal 1 September, harga ditukar dengan $ 0,4422, yang berarti bahwa penilaian cryptocurrency ini meningkat $ 0,0137 atau 3,2%.

Dengan refleksi ini, Cardano dapat mulai mendapatkan kembali nilainya, dan investor mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli di sana dengan prospek $ 0,7 pada akhir September 2022.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …