Breaking News

Simak Kabar Gembira! Dua Jenis Akun Ini Bisa Menarik Dana di Pinjaman Kripto Celsius

imak Kabar Gembira! Dua Jenis Akun Ini Bisa Menarik Dana di Pinjaman Kripto Celsius

makaryo.net -simak Kabar Gembira! Dua Jenis Akun Ini Bisa Menarik Dana di Pinjaman Kripto Celsius. Setelah mengirimkan kebangkrutan beberapa minggu yang lalu, pemasok pinjaman jaringan crypto Celcius sekarang menjadi izin penelitian pengadilan sehingga pelanggan dapat menarik aset digital mereka.

“Celcius mengajukan permintaan yang meminta kekuatan untuk membuka kembali penarikan untuk akun pengurangan dan pengurangan tertentu. Permintaan ini berfokus pada dua kategori aset untuk pengguna yang tidak memiliki pinjaman, “kata Twitter resmi Celcius, dikutip pada hari Senin (9/9/2022).

Dua kategori ini, kata mereka, pertama, saat ini jatuh tempo di bawah penitipan anak dan pengekangan yang belum pernah ditunjukkan dalam program gay atau pinjaman.

Selain itu, akun penahanan dan penahanan tertentu dengan ketentuan transaksi melalui program GOT atau meminjam secara keseluruhan kurang dari US $ 7.575 (batas hukum tertentu).

Pengajuan diserahkan ke Pengadilan Kebangkrutan Amerika Serikat untuk Distrik York Selatan, Kamis 1/9/2022), kemudian meminta agar tingkat aset yang ditahan sesuai dengan hukum diserahkan kepada pengguna.

Celsius Bersiap Lepaskan Aset Senilai US$50 Juta Kepada Pengguna

Celcius sekarang bersiap untuk mengungkapkan aset mereka senilai 50 juta dolar, dibandingkan dengan total sekitar $ 225 juta yang disimpan dalam pekerjaan dan pengurangan akun untuk pengguna yang asetnya ada dalam dua jenis akun.

Baca Juga  Tips Menjalankan Bisnis Salad Buah

Celcius “Cust On Sight and Retained Accounts” selama dekade ini memiliki fungsi sebagai portofolio penyimpanan sambil menawarkan pengguna kebebasan untuk mengklaim hak penuh atas aset yang mereka simpan.

Namun, fungsionalitas tidak berlaku untuk pengguna yang asetnya disimpan dalam akun dengan target pendapatan crypto tahunan atau layanan pinjaman, termasuk akun Earn dan Emprow.

“Kami percaya bahwa aset kriptografi dalam pengasuhan anak dan pengekangan mungkin tidak akan dikaitkan dengan properti dan kami akan bekerja dengan UCC untuk menentukan akun mana yang dapat terpengaruh,” kata Celsus dengan menyoroti segala sesuatu sesuai dengan keputusan gerak.

“Kami sedang bersiap untuk mengelola hal -hal yang terkait dengan semua pelanggan saat kami melanjutkan. Kami terus melanjutkan semua jalan yang tersedia sesegera mungkin, “lanjutnya.

Catatan, pengguna yang telah memindahkan aset ke rekening penahanan sebelum perusahaan kebangkrutan dianggap tidak memenuhi syarat untuk menarik aset, karena Celcius mengklasifikasikan kepemilikan akun ini dalam “aset penahanan / penahanan murni” dan bahwa “aset resistensi / penahanan dialihkan”.

Celcius mengatakan bahwa ini mengacu pada aturan bahwa aset kriptografi terkait tidak diperlakukan oleh program gay atau pinjaman.

Dengan demikian, jika proposal ini disetujui, pelanggan yang mengalihkan aset mereka dari akun Celcius dalam program 90 hari sebelum mengirimkan kebangkrutan perusahaan, dianggap memenuhi persyaratan untuk menarik aset mereka.

Baca Juga  5 Sektor Bisnis di Indonesia yang Menjanjikan

Keputusan ini telah menyebabkan perdebatan mengenai penentuan aset digital yang dipegang oleh pelanggan dan yang merupakan bagian dari aset perusahaan dalam proses kebangkrutan.

“Ketika kami bersiap untuk berkomunikasi dengan Anda tentang proses pengaduan yang disederhanakan dalam beberapa minggu mendatang, kami meminta pengadilan untuk mempertimbangkan kembali informasi tentang identitas pribadi pelanggan tertentu dalam materi tertentu. Kami akan bekerja dengan para pihak dalam kasus ini untuk mencapai konsensus , “tulis Celcius melalui Twitter.

Tim hukum Celcius sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa pelanggan telah mengubah properti mereka dari uang digital menjadi pemberi pinjaman kriptografi ketika mereka menyimpan aset di platform. Dengan kata lain, hampir 80% dana pengguna pada platform milik Celcius karena sebagian besar aset disimpan di akun Earn and Emprow.

Strategi Celcius

imak Kabar Gembira! Dua Jenis Akun Ini Bisa Menarik Dana di Pinjaman Kripto Celsius

Celcius melalui akun resmi mereka di Twitter telah mengakui, mungkin sebagian besar pelanggan mungkin tidak mendukung parameter baru. Namun, mereka berjanji untuk mencoba sehingga pelanggan dapat mengembalikan aset mereka.

Mungkin di tengah, Celcius memiliki aset yang bernilai lebih dari $ 11 miliar. Namun, perusahaan membekukan semua penarikan pada bulan Juni, karena musim dingin Bitcoin.

“Percobaan kami berikutnya saat ini dijadwalkan pada 14 September 2022. Kami berharap dapat terus memperbarui pelanggan kami selama proses kami,” kata Celcius. [ST]

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …