Breaking News

Simak Ini Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank

Simak Ini Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank

makaryo.netSimak Ini Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank. Tokocrypto adalah salah satu platform pertukaran cryptocurrency yang resmi terdaftar di BAPPEBTI. Di platform ini, Anda dapat memperdagangkan berbagai aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dll. Ada tidak kurang dari 200 cryptocurrency di platform ini. Namun, selain sebagai tempat jual beli cryptocurrency, Tokocrypto juga dapat berperan sebagai “penampung sementara” untuk dana yang Anda bayarkan saat Anda menggunakan pertukaran cryptocurrency dari luar negeri. Karena tidak semua bursa cryptocurrency dapat beroperasi secara legal di Indonesia, wadah sementara harus digunakan. Lantas, bagaimana cara menarik (withdraw) dana investasi dari Tokocrypto ke rekening bank? Cara menarik Tokocrypto ke rekening bank, termasuk penjualan melalui situs ini dan penjualan di bursa mata uang kripto asing:

Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank

Persiapan

Sebelum memasukkan penarikan Tokocrypto Anda ke rekening bank Anda, Anda harus tahu bahwa tidak semua cryptocurrency dapat langsung ditebus dalam mata uang Rupiah Indonesia. Pertama, Anda perlu mengonversi aset kripto yang dimaksud ke USDT (pasak), kemudian mengonversi USDT ke BIDR (koin stabil berbasis Rupiah Indonesia). Caranya buka aplikasi Tokocrypto kamu, lalu klik menu market dan konversikan terlebih dahulu koin yang ingin kamu jual ke USDT. Setelah ini selesai, masuk ke menu pasar lagi, pilih USDT/BIDR dan klik Jual. Misalnya, Anda ingin menukar Dogecoin dengan Rupiah Indonesia. Jadi langkah pertama Anda adalah menjual DOGE dan menukarnya dengan USDT. Setelah menerima USDT, langkah selanjutnya adalah menukar BIDR dengan USDT. Hasil dari penjualan USDT/BIDR akan dikreditkan ke saldo rekening dan akan siap untuk pembayaran dalam Rp.

Baca Juga  Ini Dia Info 8 Tips Jitu Ngatur Duit Ala Raditya Dika

Withdraw

Website

  1. Kunjungi laman https://www.tokocrypto.com/
  2. Masuk ke akun Tokocrypto Anda.
  3. Pilih menu dompet.
  4. Klik menu saldo.
  5. Pilih BIDR, lalu withdraw.
  6. Pilih rekening bank yang Anda tuju. Kalau masih belum ada, silahkan klik tambah rekening.
  7. Klik selanjutnya.
  8. Tentukan jumlah dana yang akan Anda cairkan.
  9. Baca rincian pencairan.
  10.  Klik minta penarikan (request withdraw).
  11. Masukkan kode yang telah dikirim melalui email dan SMS.
  12. Masukkan kode Google Verification.
  13. Klik confirms.
  14. Permintaan penarikan sudah selesai dikirimkan. Biasanya dalam beberapa menit, uang sudah masuk ke dalam rekening Anda.

Aplikasi

  1. Buka aplikasi Tokocrypto.
  2. Login ke akun Anda.
  3. Pilih menu dompet.
  4. Pilih BIDR.
  5. Pilih penarikan.
  6. Pilih rekening bank, jika belum ada silahkan klik tambah rekening bank.
  7. Klik lanjutkan (next).
  8. Masukkan jumlah nominal pencairan.
  9. Baca rincian pencairan.
  10. Klik lanjut.
  11. Masukkan kode yang telah dikirim melalui email dan SMS.
  12. Masukkan kode Google Verification.
  13. Klik confirms.
  14. Permintaan penarikan sudah selesai dikirimkan. Biasanya dalam beberapa menit, uang sudah masuk ke dalam rekening Anda.

FAQ

Simak Ini Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank

Berapa minimal withdraw di Tokocrypto? 

Jumlah penarikan minimum per penarikan Tokocrypto adalah Rp100.000. Sedangkan untuk satu penarikan per hari, jumlah penarikan maksimum adalah Rp250.000.000 (Rp250 juta).

Berapa biaya penarikan di Tokocrypto?

Biaya penarikan Tokocrypto adalah 5500 per pembayaran.
Dana tersebut akan langsung dipotong dari jumlah nominal yang Anda tarik. Misalnya, jika Anda ingin menarik Rp 140.000, Anda akan menerima Rp 140.000 – Rp 5.500 atau Rp 134.500 di rekening bank Anda.Informasi ini dapat ditemukan di rincian penarikan.

Baca Juga  Usaha yang Langka Tapi Menguntungkan, Coba 5 Ide Bisnis Ini

Bisa withdraw ke bank apa saja?

Saldo BIDR di Tokocrypto dapat dibayarkan ke berbagai bank di Indonesia. Diantaranya adalah bank-bank besar seperti BCA, BNI, BRI dan Bank Mandiri. Update terbaru juga menyebutkan bahwa dana dari Tokocrypto kini sudah bisa disetorkan ke Bank Indonesia Syariah (BSI).

Selain layanan perbankan, Anda juga dapat menarik hasil investasi menggunakan dompet digital seperti Dana, OVO dan Gopay. Fasilitas ini diharapkan dapat mendorong generasi muda Indonesia untuk lebih giat berinvestasi.

Berapa lama proses withdraw di Tokocrypto?

Proses pengiriman uang dari Tokocrypto ke rekening bank biasanya memakan waktu 15-30 menit. Jika uang belum dikreditkan dalam waktu ini, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

Kapan sebaiknya melakukan withdraw?

Ada dua waktu yang tepat untuk mencairkan aset kripto dengan cepat. Pertama kali pada hari kerja, karena seperti perusahaan lain, Tokocrypto akan tutup pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Kedua kalinya, laba atas investasi Anda mencapai target keuntungan yang Anda inginkan. Jika Anda memilih kedua kalinya, pastikan jumlah keuntungan yang Anda inginkan melebihi biaya penarikan dan biaya penjualan cryptocurrency (detail lengkap dapat ditemukan di sini). Tujuannya adalah agar keuntungan yang Anda hasilkan menjadi keuntungan bersih yang nyata.

Check Also

Simak Terbaru Keunikan Dalam Bisnis Asuransi Yang Belum Banyak Orang Ketahui

makaryo.net–Simak Terbaru Keunikan Dalam Bisnis Asuransi Yang Belum Banyak Orang Ketahui. Keunikan perusahaan asuransi yang …