Breaking News

Simak Ini 3 Kunci Sukses Untuk Investasi Saham Terbaru

Simak Ini 3 Kunci Sukses Untuk Investasi Saham Terbaru

makaryo.net–Simak Ini 3 Kunci Sukses Untuk Investasi Saham Terbaru . Cara keberhasilan berinvestasi dalam tindakan sering kali merupakan pertanyaan, baik untuk pemula dan mereka yang telah berada di pasar modal untuk waktu yang lama. Terutama sekarang karena ada banyak influencer atau aktivis di jejaring sosial yang menunjukkan keunggulan mereka.

Apa yang kami sajikan adalah deskripsi tulisan Hasan Zein Mahmud, direktur Beasiswa Jakarta sebelumnya, yang dikombinasikan dengan pengalaman yang telah kami miliki lama.

Paham Keadaan Perusahaan

Kunci pertama keberhasilan investasi dalam saham adalah memahami keadaan organisasi. Dengan kata lain, perusahaan mana, di sektor mana, dari sana, kita tahu apakah kita akan mendapat manfaat atau kalah.

Misalnya, ketika kami berinvestasi dalam tindakan Farma Kimia, kami memahami bahwa organisasi ini berpartisipasi dalam sektor kesehatan. Dengan demikian, pada jam -jam Corona, organisasi ini adalah yang paling sukses.

Kedua, pahami keadaan organisasi. Apakah organisasi kalah, tetapi ada manfaat potensial dari sekarang, atau jika organisasi dalam kondisi eksekusi yang layak, tetapi masih ada banyak yang tidak memiliki ide kabur.

Tujuannya adalah untuk menemukan tempat keyakinan, dasar dari alasan mengapa Anda harus membeli tindakan investasi dalam periode waktu tertentu. Dari sana, kita sekarang tahu biaya yang diperkirakan dari sekarang.

Berarti prosesnya panjang? Ya percaya atau tidak. Kami telah memilih tindakan setidaknya tiga hari untuk memilih. Terkadang, bahkan setelah memilih untuk membeli, kami selalu mengamati desain biaya. Perlu diingat bahwa basis bisnis adalah organisasi itu sendiri.

Baca Juga  Contoh Invoice Penagihan

Biasanya, individu lebih suka tidak berbelit -belit, mereka harus terburu -buru. Akhirnya, ini adalah spekulasi dan terjebak dalam contoh instan pilihan seperti taruhan. Mereka yang tidak perlu menekankan analisis, hanya dalam waktu singkat memilih. Untungnya, bersyukur, kerugian itu mencoba lagi.

Membeli Saat Harga Jatuh

Kunci kedua untuk investasi ekuitas yang sukses adalah membeli ketika biaya turun. Karena manfaat tindakan terutama diperoleh dari pembelian biaya rendah dan biaya berlebihan.

Oleh karena itu, cara keberhasilan berinvestasi dalam saham adalah dengan membeli ketika biaya turun. Alasannya bisa karena kecemasan pribadi pasar atau agitasi karena tidak ada penjelasan yang sangat jelas.

Misalnya, di masa lalu, tindakan BJBR telah turun ke harga RP. 900 Hanya karena dirujuk oleh seseorang yang kemudian disebutkan oleh media sebagai saham yang mengerikan karena telah menjadi subjek investasi Jiwasraya.

Tetapi idealnya, biaya stok adalah antara 1.500. Tiba -tiba, para direktur membeli dan orang -orang yang juga memasukkan Misa. Tentu saja, nilainya telah mencapai RP1 400. Oleh karena itu, kita harus memperhatikan pencarian stok yang baik yang turun.

Sekarang, kadang -kadang, kelemahan investor tidak punya uang. Tapi uang itu penting. Salah satu keuntungan dari Warren Buffet milik beberapa orang adalah memiliki banyak uang. Saat pasar jatuh, bersiaplah untuk membeli dengan biaya rendah. Kami menulis tentang pentingnya uang di sini.

Baca Juga  Tips Memulai Usaha Katering

Kesediaan untuk Bersabar

Simak Ini 3 Kunci Sukses Untuk Investasi Saham Terbaru

Seperti yang ingin kita pikirkan, kunci paling sulit untuk keberhasilan dalam investasi ekuitas adalah yang ketiga, keinginan untuk mengingat. Bahkan, banyak yang merupakan analisis yang cerdas dan penting dikendalikan, tetapi tidak toleransi.

Kegigihan memiliki banyak makna. Terus -menerus menyimpan uang sambil menunggu pasar jatuh. Diam -diam memegang satu tindakan belum meningkat dengan melihat tindakan terbang lain.

Bahkan menahan diri untuk tidak menarik tindakan yang meningkat juga membutuhkan keahliannya sendiri. Ini membedakan individu yang mungkin berhasil atau tidak dalam ketentuan, ketekunan. Kami sebelumnya telah memahami ketekunan di sini.

Seperti yang ingin kita pikirkan, komponen ketekunan tidak dapat diperoleh dengan belajar, tetapi fakta tentang berbagai gangguan pada pasar modal. Jika Anda telah mengetahui berbagai situasi, Anda harus memahami gerakan yang ada secara waspada.

Kami percaya bahwa ketiga hal ini penting jika Anda memiliki keinginan untuk berhasil di pasar modal. Keberhasilan dalam arti penciptaan laba yang koheren, tidak pernah manfaat besar, kemudian kehilangan yang lebih besar.

Angka -angka besar seperti Lo Kheng Hong, Sandiaga Uno, mengerti bagaimana berhasil berinvestasi dalam tindakan dan menyelesaikan setiap langkah dengan presisi, tidak terburu -buru. Jadi, bagi mereka, pasar modal tinggi pada risiko tinggi, tetapi umumnya aman dan lebih tinggi.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …