Breaking News

Simak Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite dengan Cepat bagi Pemula

Simak Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite dengan Cepat bagi Pemula

makaryo.netSimak Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite dengan Cepat bagi Pemula. Apakah Anda pengguna TikTok? Lihat cara terbaru untuk mendapatkan uang di TikTok Lite dari waktu ke waktu!

Banyak pengguna TikTok Lite telah membuktikan bahwa bermain di aplikasi dapat menghasilkan antara R60 000 dan R35 000 per hari. Selain itu, dibandingkan dengan TikTok versi pertama, kemampuan versi Lite tidak diragukan lagi jauh lebih rendah.
Oh ya, panduan ini juga untuk pengguna yang ingin menjadi kreator TikTok namun masih pemula dan belum mengetahui trik secara mendalam. Jadi yuk simak detail dan pembahasannya di bawah ini!

Perbedaan TikTok Lite dengan TikTok Standar

Sebelum membahas lebih lanjut tentang kedua aplikasi ini, ada baiknya memahami terlebih dahulu kelebihan TikTok Lite dibanding TikTok.

1. TikTok Lite Berkapasitas Rendah

TikTok Lite adalah aplikasi TikTok kecil untuk pengguna smartphone yang lebih tua.
Seperti Facebook Lite, TikTok Lite tidak memakan banyak ruang di ponsel Anda untuk dikembangkan. Jika TikTok versi pertama memiliki kapasitas 300-500 MB, maka TikTok Lite hanya 150-180 MB, yang merupakan setengah dari aplikasi standar.
Pengguna ponsel dengan memori rendah tidak perlu khawatir karena meskipun dengan kapasitas rendah, kualitas video yang ditampilkan tetap sama. Sayangnya, versi Lite, seperti aplikasi lain, memiliki kekurangan. Salah satunya adalah pengguna hanya dapat mengunggah video dengan durasi maksimal 15 detik. Namun, TikTok Lite dan TikTok dapat digunakan untuk kampanye dan penjualan online.

Baca Juga  Simak Tips Cara Memulai Bisnis Sampingan Karyawan, Jadi Penghasilan Tambahan! Cuan

2. Ringan dan User Friendly

Keuntungan lain dari TikTok Lite adalah ringan dan ramah pengguna.
Dengan demikian, tidak membuat ponsel rawan lag atau error saat menggunakannya. Berbeda dengan Douyin versi standar yang dimainkan di ponsel dengan memori 2GB, penggunaan yang lama pasti akan menyebabkan ponsel cepat panas dan membeku.
Namun, kedua aplikasi menawarkan fungsi yang hampir sama. Pertama, pengguna dapat menyalin, menempel, atau menautkan ke konten di TikTok dan membagikannya.

Baca Juga  Tips Dan Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula

3. Ketiadaan Slider Iklan

Simak Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite dengan Cepat bagi Pemula

Pengguna yang sudah mencoba versi Standar dan Lite pasti akan merasakan perbedaannya.
Yang terpenting, penggeser iklan TikTok Lite tidak muncul saat Anda mencari atau menggulir halaman pencarian. Tidak adanya penggeser iklan membuat pengguna lebih ingin terjun ke versi TikTok yang dilucuti.
Kesimpulan: Meskipun TikTok Lite memiliki beberapa keunggulan di beberapa aspek, tidak dapat disangkal bahwa TikTok versi pertama juga memiliki banyak kekurangan. Pengguna tidak akan menemukan fitur DM (pesan), fitur pelaporan untuk melaporkan konten ilegal, dan hanya bisa mengunggah video pendek seperti Instagram Stories.

4. Hemat Kuota

Baik siswa maupun sesama siswa pasti akan menyukai kabar baik ini!

apakah kamu tahu? TikTok Lite tidak akan memakan memori ponsel Anda, tetapi juga akan membuat kuota Anda lebih hemat. Pengguna yang memiliki pengeluaran harian lebih ketat tetapi ingin terus bekerja dapat memilih aplikasi ini.
Pasalnya, TikTok Lite mampu menghemat kuota hingga 10% dan membuat biaya pembelian paket data menjadi lebih hemat.

Check Also

Simak Cara Trading Online Regular Yang Menguntungkan Ala Panin Sekuritas

Simak Cara Trading Online Regular Yang Menguntungkan Ala Panin Sekuritas

makaryo.net–Simak Cara Trading Online Regular Yang Menguntungkan Ala Panin Sekuritas. Memang saat ini Online Trading …