Breaking News

Simak Apakah Bitcoin Bisa Menjadi Nilai Lindung Untuk Inflasi?

Simak Apakah Bitcoin Bisa Menjadi Nilai Lindung Untuk Inflasi

makaryo.net–Simak Apakah Bitcoin Bisa Menjadi Nilai Lindung Untuk Inflasi?. Presiden Rusia Vladimir Putin di Saint Petersburg International Economic Forum beberapa waktu lalu telah menerbitkan deklarasi terkait inflasi yang melanda seluruh dunia. Video video acara diunduh oleh akun Twitter Wall Street Silver pada hari Sabtu (9/9/2022).

“Dalam badai inflasi, banyak negara berkembang bertanya: mengapa kesulitan untuk menukar barang dengan dolar dan euro ketika mereka kehilangan catatan tepat di depan mata kita?”, Kata Putin.

Putin mengklaim, berdasarkan data yang dikumpulkan dari International Moneter Fund (IMF), cadangan mata uang asing dunia saat ini terdiri dari 7,1 miliar dolar AS dan 2,5 euro euro. Selain itu, dana ini didepresiasi pada tingkat tahunan sekitar 8%.

“Selain itu, dana ini juga memiliki potensi untuk disita atau dicuri oleh kehendak Amerika Serikat jika mereka tidak menyetujui sesuatu dalam kebijakan negara itu,” katanya.

Baca Juga  Konten Marketing yang Tingkatkan SEO Website di Tahun 2021

Namun, dia pikir itu bukan ancaman yang sangat nyata bagi banyak negara yang memegang cadangan emas dan pertukaran mereka dalam mata uang ini. Menurut analisis tujuan ahli, di tahun -tahun mendatang, proses konversi cadangan global akan terjadi.

Cadangan mendasar, lanjutnya, akan dikonversi dengan mata uang yang melemahkan sumber daya nyata seperti makanan, produk energi, dan bahan baku lainnya.

“Proses ini pasti akan memicu inflasi dolar dunia,” kata Putin.

Bisakah Kripto Jadi Aset Lindung Nilai Dalam Hadapi Inflasi?

Simak Apakah Bitcoin Bisa Menjadi Nilai Lindung Untuk Inflasi

Dikutip di halaman Cointelegraph.com, cryptocurrency masih bisa menjadi cakupan aktif 100% dalam inflasi, selama volatilitas tinggi dan ketidakpastian pasar. Aset ini umumnya unggul dalam lingkungan pertumbuhan yang stabil, yang dengan mudah melampaui pasar.

Ada prediksi saat ini untuk masalah alasan mengapa crypto tidak banyak digunakan. Salah satunya, karena spekulasi berdasarkan dan volume transaksi yang rendah. Jatuhnya blockchain keuangan secara finansial mempengaruhi seluruh ekosistem.

Baca Juga  Mending Reseller Atau Dropship Berikut Keunggulan Keduanya

Untuk dapat menjadi aset yang dilindungi, komunitas kriptografi di dunia harus lebih dan lebih bertanggung jawab dan rajin di pasaran. Alasannya adalah bahwa semakin baik setiap protokol, crypto akan menjadi perlindungan nyata terhadap nilai terhadap inflasi. Memang, cryptocurrency saat ini mengikuti skema stok pertumbuhan.

Aset ini bertindak sebagai cakupan yang baik untuk inflasi selama periode pertumbuhan yang stabil, tetapi gagal selama krisis keuangan.

Memang, untuk menggunakan crypto sebagai satu -satunya alat untuk mendorong investasi terhadap inflasi, itu tidak bijaksana. Namun, ini akan berubah karena protokol blockchain terus matang, dan banyak orang akan menyaksikan peningkatan adopsi dan stabilitas cryptocurrency sebagai penutup untuk inflasi. [SAYA]

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …