Breaking News

Update Video Viral Pasuruan 10 Detik Berisi Main Ranjang Seorang Anggota DPRD

Update Video Viral Pasuruan 10 Detik Berisi Main Ranjang Seorang Anggota DPRD

makaryo.net–Update Video Viral Pasuruan 10 Detik Berisi Main Ranjang Seorang Anggota DPRD. Video viral 10 detik Pasuruan yang memperlihatkan seorang pria dan seorang wanita bermain di tempat tidur menjadi viral di media sosial. Ini adalah informasi. Artikel ini memberikan informasi terbaru dari video viral Pasuruan. Media sosial menjadi viral di media sosial dengan cerita pengantar tidur. Lantas siapa saja pelaku video virus Pasuruan tersebut? Dilihat dari informasinya, aktor pria tersebut terlihat seperti individu anggota NLD Pasuruan, sedangkan yang cantik adalah istri seseorang. Baru-baru ini, pengguna media sosial mengoceh tentang kisah video viral 10 detik Pasuruan. Banyak dari mereka mengaku tertarik dengan video tersebut. Netizen masih menggunakan kata kunci pasuran untuk mencari video yang beredar di berbagai media sosial.

Baca Juga  Update(Latest) Watch Video Viral Complete Ballin Hoop Marr Frog Video Leaked on Luhmarr__ On Twitter Viral

Pemeran Video Viral Pasuruan Mirip Anggota Dewan

Seorang anggota DPRD Pasuru telah dipecat dari organisasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) oleh partainya karena video jelek yang menyebabkan kehebohan di dunia maya, mengutip laporan detikcom.
Video tersebut memperlihatkan seorang pria dan seorang wanita di sebuah hotel. Dalam video berdurasi 10 detik itu, artis yang tampak dikait-kaitkan dengan DPRD itu adalah sosok laki-laki.
“Berdasarkan usulan DPC dan penyelidikan lapangan kami, disimpulkan yang bersangkutan telah diberhentikan oleh PKB,” kata Sekjen PKB Hasanuddin Wahid kemarin (27/8). Hasanuddin mengatakan, tindakan anggota DPRD Pasuruan telah merusak citra PKB. Apalagi sampai ada video yang seharusnya tidak menjadi sensasi internet media sosial. “Surat pemecatan itu sudah kami kaji. Karena yang bersangkutan menyalahgunakan nilai-nilai permainan PKB dan menghina harkat dan martabat perwakilan tertentu,” ujarnya.

Baca Juga  New Viral Fernanda Gentil recalls breastfeeding phase: ‘My chest bled’

Update Video Viral Pasuruan 10 Detik Berisi Main Ranjang Seorang Anggota DPRD

kata terakhir

Oleh karena itu, informasi yang dapat dihubungi administrator sekarang terkait dengan Update Video Viral Pasuruan 10 Detik Berisi Main Ranjang Seorang Anggota DPRD . Semoga pembahasan di atas dapat membantu memuaskan rasa penasaran Anda.

Check Also

Link igo Onieva emite impactante comunicado a Tamara Falcó Viral

Link igo Onieva emite impactante comunicado a Tamara Falcó Viral

makaryo.net–Link igo Onieva emite impactante comunicado a Tamara Falcó Viral. La telenovela continúa. Ingo Oneieva …