Breaking News

Simak 9 Jenis Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah yang Realistis Pada Saat Ini

Simak 9 Jenis Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah yang Realistis Pada Saat Ini
makaryo.netSimak 9 Jenis Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah yang Realistis Pada Saat Ini.  Bisnis apa saat ini yang bisa menghasilkan keuntungan besar tanpa modal? Artikel berikut akan membantu Anda menemukannya. Apakah Anda memiliki usaha atau bisnis yang tidak membutuhkan modal tetapi sudah bisa menghasilkan hasil yang baik? Jawabannya sangat mungkin. Seiring waktu, cara menghasilkan uang telah berkembang secara dramatis selama bertahun-tahun. Dulu setiap ingin berbisnis kita diharuskan untuk memiliki modal yang besar sebagai penggeraknya. Namun di masa sekarang, punya modal besar bukan lagi menjadi syarat utama untuk membangun sebuah usaha yang akan memberikan keuntungan yang banyak. Yang dibutuhkan lebih kepada ide, kreativitas, dan impian. Meskipun tanpa mengeluarkan modal atau hanya modal seadanya, selama anda punya ide, kreativitas, dan mimpi yang besar, bisnis anda bukan tidak mungkin akan lebih menghasilkan daripada bisnis yang dibangun dengan modal yang melimpah. Lalu seperti apa jenis usaha tanpa modal yang bisa memberi hasil melimpah?

9 Jenis Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah yang Paling Realistis di Tahun 2019

1. Menjadi Dropshipper

Menjadi dropshipper adalah contoh bisnis tanpa modal yang paling banyak diminati karena bisnis ini sangat terjangkau dan dapat dilakukan kapan saja, di mana saja. Transaksi paralel tanpa modal ini bisa dilakukan oleh siapa saja: karyawan, pekerja, ibu rumah tangga. Jika Anda ingin memulai dropshipping, Anda dapat membaca artikel kami Cara Menjadi Dropshipper Online dalam 9 Langkah Mudah.

2. Fotografer Online

Jika anda memiliki keahlian fotografi yang bagus, tidak ada salahnya mencoba menjual karya seni foto anda secara online. Untuk memulai usaha tanpa modal hasil melimpah satu ini, terlebih dahulu anda harus membuat karya foto dengan tema tertentu, entah itu pemandangan alam, sosial masyarakat, flora dan fauna, dan sebagainya. Setelah itu anda tinggal menjual hasil karya foto tersebut secara online, baik itu lewat Instagram ataupun di situs pengunduh foto seperti Big Stock Photo atau 123 Royalty Free. Jika anda menjual foto tersebut di situs pengunduh foto, nantinya anda akan dibayar berdasarkan jumlah unduhan oleh pengguna situs tersebut.

3. Menambang Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang digital edisi terbatas yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto dan berkembang sangat cepat hingga saat ini. Saat ini, harga 1 unit Bitcoin sekitar 55 juta dolar, dan karena persediaan yang terbatas, ada kemungkinan harganya akan meningkat di masa depan. Salah satu cara mendapatkan Bitcoin tanpa modal adalah dengan menambangnya. Untuk menambang bitcoin, Anda harus memecahkan teka-teki matematika yang sulit dalam waktu tertentu. Bayangkan Anda bisa mendapatkan beberapa bitcoin dengan menambang bitcoin. Bukankah ini contoh bisnis tanpa modal?

4. Jasa Arsitek

Anda memiliki keahlian dalam bidang arsitektur? Selamat karena keahlian anda tersebut bisa menjadi usaha tanpa modal hasil melimpah dengan menawarkan jasa arsitek anda. Jasa arsitek bahkan bisa menjadi peluang usaha sampingan karyawan jika anda masih memiliki pekerjaan tetap sebagai karyawan di suatu perusahaan. Untuk menawarkan jasa arsitektur anda bisa memanfaatkan  media sosial, misalnya Facebook atau Instagram. Jika baru memulai bisnis jasa arsitek ini,  anda bisa menawarkan dengan fee yang lebih murah daripada pesaing. Selama pekerjaan Anda bagus, konsumen berikutnya akan datang dari mulut ke mulut.

5. Menjadi Blogger

Membuat blog pribadi dan menghasilkan uang juga merupakan bisnis yang tidak membutuhkan modal banyak jika serius. Jika Anda ingin menjadi blogger tanpa mengeluarkan modal, Anda bisa mulai membuat blog melalui Blogspot atau WordPress. Pilih niche atau topik yang Anda kuasai dan jangan membuat blog Anda terlihat tidak profesional dengan menggunakan kombinasi topik atau topik pada tahap awal blogging. Ketika blog Anda mulai ramai pengunjung, itu berarti blog Anda mulai berkembang. Pendapatan utama sebuah blog dapat berasal dari iklan atau AdSense, situs afiliasi, atau pihak ketiga yang menawarkan kemitraan periklanan.

6. Guru Les Privat

Jika Anda memiliki kemampuan akademik yang baik atau bisa mengajar, tidak ada salahnya memiliki guru privat. Karena waktunya fleksibel, bekerja sebagai tutor bisa menjadi pekerjaan sampingan bagi desa atau kegiatan kecil bagi ibu rumah tangga desa. Meski tanpa modal, jika orang tua dan anaknya puas dengan hasil pendidikan Anda, bukan tidak mungkin anak didik Anda bisa meningkat. Karena semakin banyak siswa yang ingin belajar, Anda mungkin dapat memulai bisnis pengajaran Anda sendiri di masa depan.

7. Penulis Lepas

Apakah Anda memiliki keterampilan menulis? Jika Anda menganggap kehebatan Anda dengan serius pada saat ini, itu bisa menjadi usaha tanpa banyak modal. Anda bisa memulai dari awal dengan menjadi penulis di berbagai situs seperti Idntimes, Hipwee dan lainnya. Situs-situs ini biasanya menampung penulis lepas yang menerima gaji tetap berdasarkan artikel atau kata. Ketika keterampilan Anda tumbuh dan nama Anda menjadi lebih populer, Anda akan diminta untuk menjadi penulis bayaran yang lebih baik dalam jangkauan yang lebih luas. Misalnya menjadi editor buku, majalah atau surat kabar, dan sebagainya.

8. Konsultan Pajak

Simak 9 Jenis Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah yang Realistis Pada Saat Ini

Untuk anda yang mahir dalam perpajakan, anda bisa menjadikan keahlian ini sebagai usaha sampingan tanpa modal sebelum betul-betul terjun untuk menjadi seorang konsultan pajak profesional. Sebagai seorang konsultan pajak, anda akan bertugas memberikan jasa konsultasi pajak (tax planning) termasuk diantaranya menghitung dan membuat laporan pajak serta berbagai administrasi pajak lain. Biasanya perusahaan yang membutuhkan seorang kunsultan pajak adalah perusahaan skala menegah dan perusahaan besar. Seorang konsultan pajak biasanya akan mendapat income dengan kisaran Rp 2 juta hingga Rp 15 juta tergantung besarnya perusahaan klien yang bersangkutan.

9. Youtuber

Menjadi seorang Yotuber tanpa modal? Mengapa tidak. Yang anda butuhkan hanyalah sebuah smartphone dengan aplikasi kamera dan editing video serta koneksi internet. Selanjutnya anda tinggal memikirkan konten video apa yang bisa diupload ke situs Youtube. Usahakan konten video yang anda buat adalah sesuatu yang bermanfaat dan belum banyak diulas oleh Youtuber lain. Jangan minta penghasilan. Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak pendapatan Anda akan meroket. YouTuber terkenal bahkan bisa menghasilkan miliaran rupiah dalam hitungan hari atau bulan. Selalu ingat bahwa kesuksesan tidak lagi ditentukan oleh jumlah yang diinvestasikan, tetapi oleh ukuran impian seksual Anda dan upaya yang Anda lakukan untuk mewujudkannya.

 

Baca Juga  Cara Cek Iuran BPJS
Baca Juga  Tips Memulai Bisnis Bengkel Las

Check Also

Simak Kuliner Yang Cocok Untuk Usaha

Simak Kuliner Yang Cocok Untuk Usaha

makaryo.net–Simak Kuliner Yang Cocok Untuk Usaha. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, toko roti online …