Breaking News

Simak 6 Bisnis Franchise Es Kopi Susu yang Lagi Hits, Modal Mulai dari Rp 5 Jutaan

Simak 6 Bisnis Franchise Es Kopi Susu yang Lagi Hits, Modal Mulai dari Rp 5 Jutaan

makaryo.netSimak 6 Bisnis Franchise Es Kopi Susu yang Lagi Hits, Modal Mulai dari Rp 5 Jutaan. Dulu hanya ada beberapa kafe. Hal ini juga mahal. Kini ada kopi trendy dengan harga terjangkau. Pokoknya ramah di kantong, tapi oke di lidah, juga buat pecinta kopi. Sebut saja Kopi Promise Jiwa, Kopi Kenangan, Kopi Fore, Kopi Kulo, Kopi Tuku, Kopi Soe, Kopi Cuan, Sagaleh hingga Filosofi Kopi, inilah brand kopi susu modern yang tersebar di Jakarta. Kalau bukan anak muda yang suka kopi, lalu siapa yang menguasai pangsa pasar? Apalagi ada ojek online, tinggal pesan lewat Go-Food atau Grab Food, bayar dan kopinya akan diantar ke rumahmu. Beda lagi, kalau mau hang out tinggal datang ke toko, sekarang ada es kopinya. Bisnis kopi sebenarnya sedang berkembang di era “sekarang”. kehabisan persediaan. Penjualan sibuk, seperti scone. Apalagi jika sudah mulai tumbuh, bersiaplah dibanjiri uang investor. Misalnya, Kopi Kenangan, minuman kopi ritel yang berasal dari Indonesia, menerima penyertaan modal dari perusahaan modal ventura Sequoi India. Nilainya 20 juta USD atau sekitar Rp 280 miliar (kurs Rp 14.000/USD). Selain itu, Fore Coffee mendapatkan USD 8,5 juta atau setara dengan Rp 119 miliar dari 5 perusahaan modal ventura. Pertajam ekstensi. Daripada menjadi pembeli pertama kali, cobalah menjadi pengusaha es kopi modern. Beberapa perusahaan menawarkan konsep kemitraan atau waralaba dengan modal yang berbeda. Mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.
Keuntungan membeli waralaba adalah Anda hanya perlu menjalankan bisnis. Anda tidak perlu khawatir tentang produk apa yang akan dijual dan bagaimana sistem bisnis Anda bekerja.

Baca Juga  Simak Ini! Tampil Percaya Diri dengan 12 Tips Interview Kerja Online ini

1. Haus! Indonesia

Selain menu es kopi susu, toko minuman keras ini juga menawarkan berbagai minuman yang sedang populer saat ini seperti Thai tea, green tea, dan lainnya. Harga mulai dari 5000 hingga 15000 IDR. haus! Menyediakan dana kerjasama sekitar 120 juta rupiah.
Sejauh ini sudah ada 50 cabang HAUS! Biasa di Jabodetabek dan Bandung. Jika Anda berminat, silahkan hubungi kami melalui telepon 0856-9234-0091 atau e-mail [email protected]

2. Kopi Kulo

Menu utamanya adalah kombinasi topping alpukat, jus alpukat, espresso, dan es krim. Dan kopi keju, dll. Harga kopi kulo berkisar dari Rs 12.000 hingga Rs 27.000. Kedai Kopi Kulo telah beroperasi sejak Desember 2017 dan memiliki lebih dari 300 toko di Indonesia. Untuk menjadi mitra atau franchisee Kopi Kulo, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp125 juta. Ini adalah konsep berdiri. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi Instagramnya di @kedaikopikulo.

3. Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa yang dikenal dengan jargon ‘kopi dari hati’ berhasil merebut hati kaum milenial. Menyajikan minuman kopi lokal dengan cita rasa yang pas. Menu favorit #temansejiwa adalah es kopi susu (espresso,susu dan gula aren). Harga menu kopi ini mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Promise Jiwa Coffee Shop kini telah memiliki lebih dari 500 toko atau outlet di Indonesia. “Grow up” dengan cepat karena mengusung konsep kemitraan. Biaya franchise Kopi Janji Jiwa tidak jelas. Bagi yang berminat langsung hubungi https://www.lunarabrands.com/contactus atau kunjungi Instagram @kopipromisejiwa nya.

Baca Juga  Info TDP Adalah (Tanda Daftar Perusahaan)

4. Nyopee

Mau paket bisnis es kopi susu modern lebih murah? Ada yang bernama Nyopee. Pembiayaan untuk memulai bisnis ini dimulai dari 5 juta. Rp. Ada 3 jenis paket partner yaitu Rich Package (Rp10 juta), Tagil Package (Rp11 juta) dan Captain Package (Rp14 juta). Dikutip dari situs resmi franchianterlaris.com, Nyopee kembali memberikan potongan harga sebesar Rp 4 juta. Paket rich menjadi Rp. 5,9 juta, Paket Kaya menjadi Rp. 6,9 juta dan paket kapten menjadi Rp. 9,9 juta. Jika tertarik, kunjungi halamannya.

Simak 6 Bisnis Franchise Es Kopi Susu yang Lagi Hits, Modal Mulai dari Rp 5 Jutaan

5. Kopi Cuan

Kopi biasa, kopi coklat, kopi rum dan kue vanilla adalah beberapa nama unik di menu Kopi Cuan. Kedai Kopi Cuan saat ini memiliki 10 cabang. Umum di Jakarta, Bali, Samarinda dan Bandung. Bagi yang berminat menjadi franchisee Kopi Cuan, silahkan email [email protected]

6. Cetroo Coffee

Kedai kopi tersebut dikatakan telah beroperasi selama lebih dari satu dekade dan menawarkan biaya paket waralaba sebesar Rp 84 juta (penggunaan stan). Jika tidak ada warung, Anda akan mendapatkan Rp 59 juta. Mulai dari fasilitas pembuatan produk, bahan baku, media periklanan hingga pelatihan karyawan. Apakah Anda akan bersama? Kunjungi cetroocoffee.com atau hubungi 0813-2895-6766.

Check Also

Simak Kuliner Yang Cocok Untuk Usaha

Simak Kuliner Yang Cocok Untuk Usaha

makaryo.net–Simak Kuliner Yang Cocok Untuk Usaha. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, toko roti online …