Breaking News

Yukk Bedah Bisnis Rachel Vennya

Yukk Bedah Bisnis Rachel Vennya
makaryo.netYukk Bedah Bisnis Rachel Vennya. Selain Arif Muhammad, ada selebritas lain yang bisa memilih berbisnis dan dianggap sukses. Selebriti itu adalah Rachel Vina. Kesuksesan bisnis makanan dan minuman di Sate Taichan Goreng tidak membuat Rachel Vennya bergantung pada satu bisnis saja, ada sekitar enam bisnis yang dijalankan oleh Rachel Vennya. aneh? Simak artikel berikut.

1. Sate Taichan “Goreng”

Pertama kali membuka usaha, Rachel Venya mulai bekerja di bidang kuliner bernama “Sate Taichen Goreng”. Saat itu Rachel dan Okin yang masih kekasih membuka usaha pertamanya di Bandung. Toko Sate Goreng Taichen baru dibuka sekitar tahun 2016. Meski Rachel dan Okin masih berpacaran, mereka berdua berhasil menjalankan bisnis Sait Goreng Taichen dengan sukses. Bisnis kuliner pertama Rachel dan Okin ini juga memiliki cabang di kota-kota lain seperti Bogor, Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Surabaya. Setelah sukses membuka gerai cabang di berbagai kota, Sate Goreng Taichan juga pernah mendapatkan sebuah penghargaan. Ya, di tahun 2018, brand sate taichan milik Rachel dan Okin ini dianugerahi oleh Gojek dengan kategori Best Parter GoFood untuk kategori sate terlaris di seluruh kota Indonesia. Dengan mendapatkan penghargaan dari Gojek tersebut, bisa dibilang bisnis yang Rachel jalankan ini sukses . Hal ini tidak mengherankan karena setiap gerai dari Sate Goreng Taichan ini selalu ramai oleh orang-orang. Banyak yang rela mengantri hingga berjam-jam untuk bisa mencoba kuliner racikan Rachel Venya ini.

2. Rumah Sedep

Sukses di bisnis sate goreng taichen mendorong Rachel untuk mencoba bisnis kuliner lagi. Belakangan Rachel menggunakan konsep Warteg, namun membuka restoran yang lebih modern atau kekinian. Rachel menamai restoran tersebut Luma Sedep dan grand openingnya dilakukan pada tahun 2018. Ruma Sedep sendiri berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya Blok A, Jalan Tebet Raya No.58. Nah, karena konsep restorannya Massa, maka makanan yang ditawarkan Rachel sudah pasti beragam masakan tradisional Indonesia. Lauk pauk yang disajikan hampir mirip dengan bit seperti ayam rica, pepaya, asam vegan, lobak goreng, terong, telur, cumi hitam, dll. Sayangnya, baru 1,5 tahun beroperasi, SDP Romeh terpaksa ditutup karena tidak memenuhi harapan masyarakat. Omset harian menurun, jadi Rachel Viña tidak bisa menghentikan restorannya berjalan. Dapat dikatakan bahwa njikan yuk adalah salah satu penemuan menarik dari ide memasak bisnis dan Anda juga dapat merujuk pada penulisan ide memasak bisnis untuk sumber ide.

3. Ngikan Yuk

Setelah gagal di rumahnya yang sederhana, Rachel Wenya membuka bisnis memasak lain bernama Nagikan Yuk. Kali ini dia membuka toko bersama mantan suaminya Okin. Sesuai dengan nama restorannya, gerai Angikan Yuk ini menawarkan aneka seafood. Oleh karena itu, makanan yang dijual di warung Ngikan Yuk ini terdiri dari bahan-bahan yang terbuat dari ikan yang masih segar dan diolah dengan tepung seperti fast food. Ya, Rachel Vanya mencoba membuat tren baru dalam konsumsi ikan. Dia dan Okin, yang masih suaminya, mencoba hidangan ikan yang dianggap kontra-arus. Nah, untuk bisa makan seporsi Ngikan Yuk sangat murah, yaitu hanya 19.000 rupee. Pembeli mendapat 1 porsi nasi, ikan dan sambal seharga Rp 19.000. Usaha Ngikan Yuk kali ini sama suksesnya dengan Sate Goreng Taichan karena gerainya tersebar di beberapa kota. Ya, toko Ngikan Yuk bisa kamu temukan di berbagai kota mulai dari Jabodetabek, Semarang, Kudos, Sidwarjo, Jogjakarta, Bandung hingga Surabaya. Gerai Ngikan Yuk juga berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam kategori restoran Fish Socializing Movement. Rupanya, jika Anda menyukai hidangan ikan non-tradisional, Anda harus mencoba Ngikan Yuk. Ayo! Anda juga sudah memulai franchise, Anda bisa mengunjungi website Ngikan Yuk untuk informasi lebih lanjut. Anda juga dapat menemukan referensi waralaba di Indonesia di item waralaba makanan.

4. Raven is Odd

Yukk Bedah Bisnis Rachel Vennya

Jika sebelumnya Anda sudah membicarakan bisnis kuliner Rachel Venya, saatnya mempelajari bisnis Rachel yang lain. Ya, Raven is Odd adalah perusahaan kreatif lintas platform yang berfokus pada industri gaya hidup. Raven is Odd awalnya adalah lini pakaian gaya muda. Namun seiring berjalannya waktu, bisnis tersebut berkembang menjadi industri kreatif. Rachel sendiri didukung oleh seorang direktur artistik dan visual bernama Yendryma. Raven adalah perusahaan aneh yang resmi dibuka dengan menggelar pameran seni pada 2 Agustus hingga 29 September 2020. Namun, venue yang dipamerkan tidak hanya untuk spot foto estetis, tapi juga sejarah dan filosofi yang mendalam dari setiap instalasi seni.

5. Slim Beauty Product

Siapa yang mau berat badan ideal? Jika Anda adalah tipe orang yang tidak memiliki gangguan kepribadian akibat berat badan, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk tata rias halus dari Rachel Veña ini. Oleh karena itu, produk pelangsing ini diciptakan oleh Rachel Veña untuk masalah berat badan. Ia juga mencoba mengkonsumsi jamu yang bahannya sudah ada sejak lama dan resepnya turun temurun kepada keluarga. Seorang pengguna herbal biasa dan sangat sukses, Rachel bertujuan untuk berbisnis dengan herbal penurun berat badan. Rachel mencoba memposting di Instagram story-nya mengatakan bahwa jamu yang diminumnya efektif menurunkan berat badan hingga 12 kg. Bahan-bahannya bernama Slim Fast dan 1 botol dijual seharga Rp 250.000. Nah, 1 botol berisi 30 pil, jadi masih layak dikonsumsi. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan Rachel Venya adalah bahan herbal asli dari tumbuh-tumbuhan dan menurut Rachel bahan-bahan tersebut juga tidak mengandung efek samping. Hingga saat ini, pil diet Rachel Vennya masih populer di pasaran dan kalangan muda yang merasa minder dengan berat badannya banyak diminati. Ya, slim fit itu sendiri sudah disahkan oleh BPOM.

6. Mahika Kids

Terakhir, ada bisnis pakaian jadi, di mana Rachel Venia menggema. Terutama untuk anak-anak. Rachael Venya, sebuah perusahaan fashion anak-anak, bekerja dengan tiga teman dan memanggil mereka Mahika Kids. Nah, karena Darshan Mahika berarti tanah dalam bahasa Sansekerta. Warna tanah digunakan di hampir semua pakaian Mahika Kids. Ya, semua koleksi pakaian Mahika Kids juga dibuat dengan tangan menggunakan berbagai bahan berkualitas tinggi. Oleh karena itu, semua pakaian Mahika Kids aman dan nyaman untuk dikenakan oleh anak-anak. Apakah Anda sudah tahu apa yang Rachel Veña lakukan? Apakah Anda ingin mencoba hal yang sama? Tetap berpegang pada itu dan jangan menyerah pada bisnis apa pun! Jangan lupa berinovasi. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang ada. Anda juga dapat menggunakan aplikasi Bukuwarung untuk memudahkan pengelolaan bisnis Anda.
Baca Juga  Intip Peluang Usaha Jasa Curhat

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …