Breaking News

Simak 7 Tokoh Entrepreneur Internasional Yang Menginspirasi

Simak 7 Tokoh Entrepreneur Internasional Yang Menginspirasi
makaryo.netSimak 7 Tokoh Entrepreneur Internasional Yang Menginspirasi. Siapapun yang ingin sukses secara materi, walaupun tidak semua, tapi semuanya harus materi untuk memiliki nilai. Banyaknya wirausahawan internasional tidak lahir dari cara langsung, mereka tumbuh dari tantangan hidup dan membuktikan kepada dunia bahwa mereka dapat bertahan dalam keadaan seperti ini. Inovasi, kreativitas dan keinginan untuk belajar adalah fondasi pertama dari kesuksesan, terutama di bidang bisnis. Seorang kapten yang ingin menjadi seorang pengusaha harus membekali dirinya dengan ilmu dan ingat untuk mencerminkan karakter seorang pengusaha yang memiliki pengaruh besar di dunia. Dalam artikel ini, Anda akan dihibur dengan daftar pengusaha sukses di kancah internasional, beberapa ide bisnis populer saat ini, serta tips memulai bisnis untuk pemula.

7 pengusaha internasional

Wirausaha sendiri mengacu pada individu yang mampu menciptakan usaha melalui cara berpikir (ide) yang kreatif dan cara menggarapnya (strategi). Tahukah Anda, Kapten, bahwa sebagian besar orang kaya di dunia, kebanyakan dari mereka adalah pengusaha? Berikut daftar inspirasinya:

1. John Lee

Di posisi pertama adalah penulis buku Wealth Dragon Way bernama John Lee. Seorang penulis buku dan investor real estate yang sukses di usia awal dua puluhan, John Lee melebarkan sayapnya dengan mendirikan Wealth Dragons Group PLC sebagai CEO. Wealth Dragons adalah platform e-learning terbesar untuk pengusaha dari seluruh dunia. John Lee juga memiliki 1,6 juta pengikut Instagram di media sosial dan sekitar 58.000 pelanggan (per Juni 2020) di Youtube. Reputasinya tumbuh ketika ia dipercaya sebagai pembicara kelas dunia oleh orang-orang seperti Bill Clinton, Alan Sugar, Jack Welch, Randi Zuckerberg dan Richard Branson.

2. Dan Lok

 Pengusaha China-Kanada sebelumnya menyatakan Siri sebagai “raja penjualan tiket tinggi” dengan beberapa perusahaan, termasuk penasihat bisnis, pembicara untuk pakar real estat. Ia melanjutkan keahliannya dalam bentuk buku yang berhasil diterbitkan, salah satunya adalah F.U Money, Influence dan Unlock It! penjualan merek yang baik. Followers Instagram Dan Lok mencapai 1,7 juta dan 2,78 juta pelanggan di Youtube. Perjalanan bisnis menantang yang menghormati Dan Lok di dunia pemasaran digital

3. Tai Lopez

Pengusaha Tai Lopez adalah mitra investasi, mitra dan penasihat perusahaan dengan lebih dari $20 juta. Bukunya yang berjudul “Podcast” laris manis di pasaran karena menawarkan cara untuk menyeimbangkan hidup dan mencapai kesehatan, kekayaan, cinta, dan kebahagiaan. Dengan 2,9 juta pengikut di Instagram dan 1,3 juta pelanggan di Youtube, ia tetap kaya dan berbagi ilmu untuk pengusaha muda.

4. Hibah Cardone

Selanjutnya adalah Grand Cardone, yang dinobatkan oleh Forbes sebagai salah satu dari 25 Influencer Pemasaran Paling Banyak Ditonton tahun 2017. Cardone telah muncul di berbagai acara, termasuk Fox News, Fox Business, CNBC dan MSNBC sebagai tamu dan komentator. Cardone memiliki 2,9 juta pengikut di Instagram dan 1,3 juta pelanggan di Youtube. Tidak hanya itu, Cardone University adalah pelatihan pemasaran online untuk lebih dari 50 juta pengguna dan 7 perusahaan swasta adalah perusahaan yang mendirikan Cardone.

5. Gary Vaynerchuk

Gary Vee terkenal di kalangan pengusaha muda karena berhasil menarik perhatian dunia. Dia menjadi pengusaha sukses, pembicara publik, dan penulis lima buku terlaris New York Times, membuat reputasinya dikenal hingga hari ini. Gary Vee telah berhasil mendirikan perusahaan media dan komunikasi modern bernama VaynaverMedia, biro iklan global yang melayani klien Fortune 100 di 4 lokasi bisnis.Selain menjadi CEO, Gary adalah investor dengan investasi tahap awal di banyak perusahaan terkenal dunia seperti seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Uber, dan Venmo.

6. Elon Musk

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Elon Musk? CEO Tesla mengguncang dunia bisnis dan tahun ini (2021) diumumkan sebagai orang terkaya di dunia. Selain menjadi CEO Tesla, Elon memegang posisi serupa di SpaceX dan Neuralink. Jenis perusahaan yang paling banyak terlibat adalah teknologi, otomotif, neuroteknologi, dan transportasi luar angkasa. Kekayaan bersih Elon Musk diperkirakan mencapai $24,1 miliar atau Rp337,4 triliun. Kandidat yang luar biasa, jadi tidak mengherankan jika ia dianugerahi gelar orang terkaya di dunia.

7. Jeff Bezos

Menurut data dari Bloomberg Billionaires Index of 2021, kekayaan Bezos mencapai $202 miliar pada Oktober ini. Sosok tampan seperti Elon Musk yang menempatkan keduanya pada posisi terkuat menjadi orang terkaya di dunia. Jeff Bezos mendirikan Amazon pada tahun 1994 dan memulai karirnya di Fitel, di mana ia mendirikan telekomunikasi keuangan dan pindah ke Banker Trust, kemudian perusahaan investasi DE Shaw & Co. Kesuksesan dengan Amazon telah memperluas Bezos ke beberapa sektor bisnis besar, seperti Blue Origin, yang didirikan di luar angkasa pada tahun 2000. Pada 2013, ia bahkan membeli The Washington Post seharga $250 juta.

Tips Mulai Bisnis Bagi Entrepreneur Muda

Simak 7 Tokoh Entrepreneur Internasional Yang Menginspirasi

Mendengar kisah sukses bisnis dari pengusaha di seluruh dunia meningkatkan kepercayaan diri pengusaha dalam memulai bisnis. Pemilik yang tertarik menjadi pengusaha bisa menyimak tips berikut ini:

Berani Mulai

Tidak sekedar angan-angan, Juragan perlu realisasikan ide bisnis dengan berani memulai. Poin yang terpenting sebelum memulai hanya perencanaan bisnis yang matang dan seberapa cerdas me-maintain modal yang dimiliki.

Baca Juga  Contoh Kemasan Makanan Untuk Bisnis Makanan Anda
Baca Juga  Reksadana Pendapatan Tetap Adalah Pilihan Investasi Anda

Bisnis Sesuai Passion

Pastikan bisnis yang akan digeluti tidak jauh dari passion diri, karena dengan melakukan sesuatu yang Juragan sukai dan expert di bidang tersebut, tentu hasilnya akan lebih maksimal. Maka, jangan asal berbisnis, telaah peluang bisnis dan risiko jika bisnis tersebut tidak terlalu dikuasai.

Produk Punya Value

Lakukan riset pasar untuk menentukan jenis produk yang punya value, seperti nilai guna tinggi dan banyak dicari oleh konsumen sebagai sarana kebutuhan dibandingkan keinginan. Dengan begitu, bisnis Juragan akan lebih dicari karena dapat memenuhi kebutuhan penunjang hidup merkea.

Pelajari Layanan Pelanggan

Hal penting lainnya yang tidak boleh diabaikan adalah memberikan layanan pelanggan yang baik dan akurat. Sebagus dan sebagus apapun produk anda, jika tidak mempertimbangkan kepuasan pelanggan, itu hanya akan sia-sia,

Buat Strategi Bisnis

Cara membuat strategi trading membutuhkan kreativitas dengan terlebih dahulu mengamati pasar. Jika Anda tidak yakin produk apa yang ingin Anda jual, coba amati, tiru, dan ubah caranya. Tujuannya bukan untuk meniru, tetapi menjadikan produk sebagai referensi yang akan segera dikembangkan menjadi versi yang lebih baik. Strategi tidak hanya tentang produk dan pasar, tetapi juga tentang strategi keuangan. Data perdagangan internasional harus meninggalkan cara tradisional atau manual untuk mendapatkan keuangan perusahaan untuk alasan yang lebih akurat dan sistematis. Karena itu, kapten juga bisa meniru cara mengembangkan bisnis, yang juga menggunakan aplikasi pencatatan keuangan.

Check Also

Guide to Creating a Business Plan With Template

To turn your business plan real, you’ll require a business plan. These templates for business plans …