Breaking News

Simak 5 Tips Memulai Bisnis Es Boba Kekinian

Simak 5 Tips Memulai Bisnis Es Boba Kekinian
makaryo.net Simak 5 Tips Memulai Bisnis Es Boba Kekinian. Siapa di antara kalian yang belum pernah mencicipi es krim bodoh? Hit dari Taiwan ini sangat terkenal di Indonesia karena rasanya yang bisa dicampur dengan berbagai macam minuman. Popularitas boba di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir membuat banyak orang akhirnya membuka usaha di bidang minuman jenis ini. Jika Anda juga tertarik untuk berjualan, berikut ini adalah tips cara menjual bisnis es krim bodoh secara langsung.

Tips trading Boba Ice hari ini

Jumlah orang yang menjual es krim bodoh akhir-akhir ini akan membuat Anda berpikir bahwa minuman bodoh baru saja beredar di masyarakat. Inilah sebabnya mengapa kapten ragu-ragu untuk menjualnya karena persaingannya sangat tinggi. Eits Kapten, jangan dipikir-pikir, kami punya lima tips untuk memanfaatkan bisnis Anda dengan baik di tengah semangat persaingan bisnis yang konyol, berikut infonya.

1. Gunakan Bahan Premium

Jika Anda baru memulai bisnis, jangan tanggung-tanggung, coba gunakan bahan-bahan premium. Bahan-bahan premium membuat minuman boba Squire lebih berkualitas dan lebih enak secara alami. Seperti yang Anda ketahui, es boba memiliki berbagai jenis minuman seperti teh hijau, teh thai atau kopi. Jadi Anda bisa memilih bahan terbaik di antara jenis minuman tersebut dan menyesuaikannya dengan anggaran Anda.

2. Banyak pilihan rasa

Bayangkan saja, jika Anda berada di posisi pelanggan, pasti Anda lebih tertarik pada banyak omong kosong, bukan? Ada berbagai jenis minuman bodoh, sehingga menantang bagi Anda untuk mencoba semua varian. Daripada hanya menjual kopi kepada pelanggan yang membosankan, cobalah menawarkan rasa seperti teh hijau, teh Thailand, beludru merah, mangga, gula merah, dan banyak lagi. Selain berbagai jenis minuman, topping seperti boba seperti cincau, lidah buaya, nata de coco dan lainnya juga bisa ditambahkan.

3. Kemasan cantik

Menurut Anda, apa yang pertama kali dilihat pelanggan saat mereka membeli minuman? Ya, pasti kemasan di tempat pertama. Oleh karena itu, kapten harus memastikan pengemasan yang baik untuk mendapatkan kesan yang baik dari pelanggan. Rasa minuman yang enak bisa jadi sia-sia jika tidak juga hadir dalam kemasan premium. Gunakan gelas plastik kokoh yang bisa berbeda untuk melepaskan pembungkusnya.

4. Promosi di jejaring sosial

Tidak cukup hanya berjualan offline, Anda perlu memperluas pasar dengan promosi media sosial. Perusahaan kapten dengan demikian akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat sekitar. Agar bisnis Anda cepat diketahui, coba minta teman untuk mempromosikan bisnis kapten Anda di media sosial. Atau bisa juga menggunakan iklan atau iklan yang ada di fungsi sosial media kapten. Yang terpenting, untuk memastikan foto dan video Anda ditampilkan secara menarik di halaman feed Instagram bisnis Anda, pastikan untuk menyertakan copywriting yang menarik minat pembeli.

5. Pemilihan dan kawasan strategis

Untuk menjual perusahaan kapten dengan baik, segera cari lokasi yang strategis di mana banyak orang akan melewati area tersebut. Sesuaikan target konsumen dengan harga minuman boba yang dijual, kalau murah bisa dijual di kampus sekolah, kalau relatif mahal buka di area kerja atau pusat perbelanjaan.

Es Boba Populer di Indonesia

Ketika Anda mendengar minuman bodoh, apa yang Anda pikirkan? Bobatime, Chatime boba atau KOI boba? Jika Anda seorang anak Mall, Anda pasti pernah melihat 3 rentang merek ini yang tersedia di berbagai cabang Mall. Mengapa merek minuman keras harus dipasarkan menurut nakhoda? Ambil contoh franchise Chatime, minuman teh seduh yang berkembang pesat sejak tahun 2011. Keberhasilan Boba Chatime terlihat dari penyebaran 300 gerai di 32 kota di Indonesia. Upaya Chatime termasuk secara konsisten menjaga kualitas produk, mengembangkan produk dan layanan, serta menerapkan strategi harga yang terjangkau. Apalagi Chatime selalu menghadirkan keseruan dengan mengupgrade varian baru dengan cita rasa yang unik. Waralaba Chatime tidak pernah lepas dari evolusi inovasi, salah satunya adalah peluncuran Chatime Atelier, gerai premium yang menawarkan minuman dengan cita rasa konyol yang lebih segar. Intinya Chatime tidak pernah takut untuk memunculkan ide-ide baru dan hingga saat ini terbukti keberadaannya di masyarakat masih ada. Meskipun ada banyak pesaing seperti bobatime, KOI dll, Chatime lebih baik dan sangat murah.

Peluang Bisnis Boba Drink

Maraknya penjualan es krim boba di Indonesia pasti membuat Anda bertanya-tanya, apakah boba merupakan peluang bisnis yang bagus? Jawabannya tentu ya, karena minuman boba ini tetap menjadi favorit masyarakat. Rasa minuman boba sangat cocok untuk bahasa Indonesia, terutama bagi anak muda yang suka menyesap minuman segar. Selain itu, franchise minuman keras boba di Indonesia terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang menambah nilai lebih pada minuman jenis ini. Tahukah kamu bahwa remaja milenial Indonesia sangat menyukai sesuatu yang viral. Jika varian rasa baru muncul, pasti banyak yang tertarik dan membelinya. Maka Anda tidak akan pernah melupakan kehadiran minuman booba ini. Namun menjadi viral tidak semudah yang Anda pikirkan, di balik ragam viral seseorang sedang merencanakan strategi pemasaran. Waralaba besar sering memasarkan melalui media sosial. Mereka juga tidak lupa bekerja dengan e-wallet untuk membuat orang lebih tertarik karena biasanya memberikan diskon atau cashback. Jadi jika Anda ingin memulai bisnis minuman keras yang bodoh, jangan ragu selagi ada prinsip dan strategi baru.

Alasan Bisnis Boba Menjanjikan

Simak 5 Tips Memulai Bisnis Es Boba Kekinian

Bisnis boba adalah bisnis yang menjanjikan, jika Juragan nggak percaya simak ulasan kami dibawah ini:

Baca Juga  Ide Bisnis Waralaba Dibawah 5 Juta
Baca Juga  Son Video: Bağcılar Annesinin Kafasını Kesti Ali Sayan Viral Telgrafı

1. Banyak penggemar

Bisa dibilang, minuman bodoh itu adalah minuman yang cocok dengan bahasa orang Indonesia. Pendekatan masyarakat yang lebih menyukai minuman yang praktis dan segar menjadikan boba salah satu minuman masa kini.

2. Harga murah

Minuman boba termasuk dalam kategori minuman yang pas di kantong, selain rasanya yang enak, khasiat minumannya juga enak. Selain itu, banyak waralaba minuman keras konyol menawarkan diskon dan penawaran menarik.

3. Tanpa bahan pengawet

Berbeda dengan minuman kemasan yang dijual di pasaran, minuman boba tidak mengandung bahan pengawet. Meski tidak mengandung bahan pengawet, namun tidak disarankan meminum es krim bodoh dalam jumlah banyak.

4. Mudah diproduksi

Es krim boba merupakan minuman yang mudah dibuat, boba bisa dibuat dengan mudah, cukup menggunakan tapioka dan air sebagai bahan bakunya. Varietas rasa dapat dibeli di toko atau pasar, biasanya dijual dalam kemasan kg. Bagaimana? Masih ragu membuka toko es krim Boba? Setelah membaca pembahasan di atas, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan potensi penjualan minuman segar ini. Jadi jika anda serius ingin menjual bisnis ini, download aplikasi BukuWarung sekarang juga. BukuWarung akan mendukung perusahaan kapten dengan manajemen keuangan, dari laporan harian, mingguan hingga bulanan. Unduh disini!

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …