Breaking News

Menilik Sumber Kekayaan Bisnis Deddy Corbuzier, Tak Hanya dari Podcast!

Menilik Sumber Kekayaan Bisnis Deddy Corbuzier, Tak Hanya dari Podcast!
makaryo.netMenilik Sumber Kekayaan Bisnis Deddy Corbuzier, Tak Hanya dari Podcast!. Kapten perlu tahu siapa Diddy Corbusier. Dia juga dijuluki “bapak YouTuber” oleh pekerjaannya saat ini. Konten podcast yang ia unggah hampir setiap hari membuat karirnya tetap berjalan. Tak heran jika pembicara yang datang adalah artis-artis ternama, mulai dari artis hingga pejabat. Selain itu, keberadaan sumber virus membantu menjaga namanya tetap tinggi. Belum lama ini, media heboh memberitakan bahwa ia telah membayar pajak sebesar Rp8 miliar. Berapa pendapatan komersial Didi Corbusier? Dari mana kekayaannya berasal? Sebelum menelusuri sumber rejeki Deddy Corbusier, mari kita simak perjalanan hidupnya yang membuat karirnya bersinar saat ini.

Biodata Deddy Corbuzier

Saat pertama kali muncul, Deddy tampil di acara TV RCTI Impresario 008 pada tahun 1998. Namun saat itu, namanya belum diketahui banyak orang. Saat orang-orang mulai mengenalinya adalah ketika dia melakukan tindakan ajaib membengkokkan sendok. Dari sana, orang-orang mengenalnya, hingga ia mulai melakukan beberapa pertunjukan sulap, menjadi bintang tamu di beberapa sinetron, menjadi bintang di layar lebar dan menjadi pembawa acara talk show. Dari pengalamannya sebagai pembawa acara talk show, ia memasuki dunia podcast. Menurutnya, berbincang di podcast dalam platform YouTube tidak memiliki banyak peraturan, sehingga narasumber bisa berbicara dengan lebih bebas dibandingkan dengan talk show di stasiun televisi. Ia juga sempat menjadi seorang single parent dan dinilai berhasil dalam mendidik anak semata wayangnya, Azka Corbuzier. Selain mengikuti pola hidup sehat ayahnya, kini Azka juga aktif membuat konten YouTube, persis seperti yang dilakukan ayahnya. Baru-baru ini, Deddy melepas status lajangnya pada 6 Juni 2022 lalu. Ia menikah dengan Sabrina Chairunnisa, finalis Putri Indonesia 2011, setelah mereka menjalin asmara selama sekitar sembilan tahun.

Sumber kekayaan Deddy Corbuzier

Ini dia informasi yang Juragan tunggu-tunggu. Sebenarnya dari mana saja sih sumber kekayaan Deddy Corbuzier dan berapa pendapatannya dalam setahun? Simak informasi berikut ini!

Baca Juga  5 Tips Menjalankan Usaha Toko Sparepart Motor

1. Kanal YouTube

Dengan karir yang membentang lebih dari 20 tahun, tidak dapat disangkal bahwa beberapa orang tidak mengenalnya sampai dia memulai konten podcastnya di YouTube. Diddy adalah podcast YouTube pertama yang memenangkan tombol putar berlian, penghargaan untuk saluran YouTube dengan 10 juta pelanggan. Hingga saat ini, ia memiliki lebih dari 18 juta pelanggan. Salah satu konten utamanya adalah podcast. Keuntungan menjadi figur publik yang terkenal adalah Anda dapat dengan mudah menelepon untuk mengundang audiens dari kalangan selebriti, dari artis hingga pejabat politik, seperti Menteri Wakil Presiden RI, KH. Amin Terkenal Dari popularitas konten podcast, telah mampu menjangkau miliaran penonton. Tak heran konten apa pun yang ia buat selalu berhasil menjangkau jutaan orang. Menurut Social Blade, penghasilan YouTube Didi Corbusier adalah $5,56 miliar.

2. Bisnis properti

Banyak artis dan publik figur yang memiliki bisnis di balik kariernya. Salah satunya adalah Daddy Corbusier yang memiliki bisnis real estate karena masih aktif bermain juggling. Karier Didi Corbusier dimulai dengan jual beli rumah. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk membangun rumahnya sendiri dan kemudian menjual atau menyewakannya. Dedi Corbusier bisa menjadi contoh membuka sumber penghasilan lain untuk Anda selain pekerjaan utama Anda. Pekerjaan utama Anda tidak dapat digunakan sebagai satu-satunya sumber penghasilan Anda. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

3. Jadi presenter

Kharisma Deddy Corbuzier sangat mendukung kiprahnya sebagai presenter. Dia melakukan ini jauh sebelum dia menghasilkan acara podcast untuk saluran YouTube-nya. Deddy Corbuzier menjadi presenter program Hitam Putih dari 2010 hingga 2020. Ternyata Diddy dibayar 50 juta rupee dalam satu episode serial. Pengalaman 10 tahun sebagai presenter berdampak positif pada konten podcast yang mengantarkan pada kesuksesan hari ini.

4. Buka toko elektronik

Kharisma Deddy Corbuzier sangat mendukung kiprahnya sebagai presenter. Dia melakukan ini jauh sebelum dia menghasilkan acara podcast untuk saluran YouTube-nya. Deddy Corbuzier menjadi presenter program Hitam Putih dari 2010 hingga 2020. Ternyata Diddy dibayar 50 juta rupee dalam satu episode serial. Pengalaman 10 tahun sebagai presenter berdampak positif pada konten podcast yang mengantarkan pada kesuksesan hari ini.

5. Buka bisnis gym

Tubuhnya yang gemuk adalah bukti kecintaannya pada olahraga dan tubuh. Tokoh masyarakat ini kerap mengkampanyekan hidup sehat, terutama dalam menghadapi badai seluler akibat virus Covid-19. Namun jauh sebelum itu, bisnis Dede Corbusier sudah ada sejak lama.

6. Jadi aktor

Kariernya di kancah dunia perfilman juga tidak dapat dikesampingkan. Artis yang satu ini juga turut membintangi beberapa film layar lebar, seperti The Mentalist, Bucin, Triangle The Dark Side, Knight Kris, dan Sanubari Jakarta.

Baca Juga  Literasi Keuangan Adalah Kemampuan Penting untuk Pemilik Usaha

7. Pesulap

Kemauannya untuk belajar sulap sejak duduk di bangku sekolah mengantarkan dirinya menjadi The World Best Mentalist. Gelar Master yang sering orang gunakan untuk menyebut dirinya didapatkan saat ia masih aktif bermain sulap. Awal masyarakat mulai mengenal Master Corbuzier adalah saat ia melakukan sulap dengan membengkokkan sendok. Menurutnya, hal tersebut bisa meledak karena setiap orang bisa menemukan sendok di mana-mana dan bisa langsung mencobanya. Kesuksesannya sebagai pesulap dibuktikan dengan kesuksesan The Master, salah satu program televisi yang dibintanginya, meraih Panasonic Gobel Award pada 2010. Saat itu, Deddy Corbuzier terpilih sebagai penyihir bayaran terbaik. Dalam satu episode, alokasinya bisa mencapai Rp200 juta.

Dapat suntikan dana dari Rudy Salim

Menilik Sumber Kekayaan Bisnis Deddy Corbuzier, Tak Hanya dari Podcast!

Bisnis Didi Corbusier berkembang setelah mendapat suntikan dana dari Rudy Salem, Crazy Rich Indonesia, dengan perusahaannya Prestige. PT Dektos Digital Corbuzier merupakan perusahaan milik Deddy Corbuzier yang sebelumnya mendapat suntikan dana dari Digimax Indonesia dan Sicepat Ekspres. Alhasil, Dedi Corbusier bernilai Rp 1 triliun. Didi Corbusier memulai Bisnis.com dan mengatakan alasan perusahaan besar ingin berinvestasi dalam bisnisnya adalah karena apa yang dia jual bukanlah mitos, melainkan kerja keras. FYI: PT Dektos Digital Corbuzier adalah perusahaan yang berfokus pada podcast digital dan ekosistem hiburan, sejalan dengan karirnya saat ini. Terlepas dari karirnya sebagai entertainer, harus diakui Dede Corbusier cukup jeli melihat peluang bisnis. Berdasarkan kisah hidup Dede Corbusier dan bisnis yang sukses, membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin ketika menjalankan bisnis. Untuk mendukung bisnis yang sedang atau sedang Anda jalankan, sebaiknya gunakan aplikasi BukuWarung yang dapat membantu Anda menjalankan bisnis Anda. BukuWarung menyediakan pengiriman otomatis, manajemen inventaris gudang, dan fungsi lain yang memfasilitasi operasi bisnis. Yuk, download aplikasinya di Google Play Store!

Check Also

Guide to Creating a Business Plan With Template

To turn your business plan real, you’ll require a business plan. These templates for business plans …