Breaking News

Menguntungkan!! Bisnis Franchise Kopi Kekinian Paling Laris

Menguntungkan!! Bisnis Franchise Kopi Kekinian Paling Laris
makaryo.netMenguntungkan!! Bisnis Franchise Kopi Kekinian Paling Laris. Apakah Anda ingin mencoba bisnis waralaba kopi? Simak dulu artikel berikut ini. Peluang Bisnis, Direktori Waralaba, Tips Menumbuhkan Bisnis. Bisnis franchise kopi di Indonesia akhir-akhir ini sedang booming, terutama susu varian kekinian. Orang Indonesia sudah lama mengenal minuman yang rasanya pahit ini. Meski sudah mengenal kopi sejak lama, namun penikmat kopi di masa lalu tidak sebanyak saat ini. Perubahan penyajian dan cita rasa kopi membuatnya lebih dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat. Dari muda hingga tua. Karena banyaknya peminat selain bisnis waralaba makanan, bisnis waralaba kopi juga berkembang. Banyak pengusaha yang membuka usaha waralaba kopi karena popularitas minuman berkafein ini. Jika Anda masih bingung memulai bisnis, coba pahami lebih dalam tentang peluang bisnis kedai kopi dengan sistem franchise.

Peluang Franchise Kopi

Bisnis kopi telah menjadi populer akhir-akhir ini dan diperkirakan akan terus berkembang selama beberapa tahun ke depan. Hal ini ditandai dengan maraknya beberapa brand yang menawarkan produk kopi dan susu kekinian. Setiap brand menawarkan konsep yang beragam dan rasa kopi yang semakin banyak. Usaha ini berkembang pesat karena mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Saat ini semakin banyak orang yang suka mengkonsumsi kopi untuk menemani aktivitas sehari-harinya. Anak muda jatuh cinta dengan konsep segar yang diusung oleh pemilik brand kopi kekinian. Padahal sebelumnya kopi dicap sebagai minuman kuno. Bisnis kopi kekinian memiliki peluang yang sangat menjanjikan. Anda bisa mendapatkan keuntungan besar dari bisnis kedai kopi. Apalagi dengan sistem franchise tidak perlu berganti merek.

Daftar Franchise Kopi Terlaris

1. Cetroo Coffee

Waralaba kopi Cetroo telah menyebar ke berbagai kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Denpasar dan Balikpapan. Brand ini menawarkan latte macchiato, boba coffee dan brown sugar coffee yang dikemas secara modern. Pasar referensi Kopi Cetroo adalah anak muda antara laki-laki dan 30 tahun. Untuk memulai franchise Cetroo Coffee, Anda perlu menyiapkan modal minimal Rp 60 juta. Bisa juga dikatakan bahwa modal minimum yang dibutuhkan relatif lebih murah dibandingkan waralaba minuman kopi populer lainnya.

2. Kopi Janji Jiwa

Promise soul memiliki konsep yang mirip dengan Cetroo Coffee. Kafe kekinian ini sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, ini adalah kedai kopi yang paling cepat berkembang. Tak hanya minuman, Promise Jiwa juga menawarkan menu roti panggang. Namun, menu ini belum tersedia di semua gerai.

3. Kopi Kulo

Ada kedai kopi Kulo dengan konsep resto, coffee shop dan ada juga yang berkonsep seperti kios. Di balik perbedaan ini adalah jumlah modal. Kios membutuhkan modal minimal 3 jenis konsep. Untuk membuka usaha waralaba kopi Kulo, Anda perlu menyiapkan modal sebesar Rp 140 juta.

4. Kopi Yor

Berbeda dengan beberapa merek yang sudah disebutkan, Kopi Yor memadukan kopi dengan kelapa kopyor. Kopi Yor mampu menarik minat masyarakat karena menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan para pesaingnya. Tidak hanya harga produknya yang lebih murah, modal untuk franchise kopi kekinian ini juga lebih murah. Anda hanya perlu menyiapkan modal 90 juta.

5. Haus!

Tidak hanya menawarkan produk kopi kekinian, tetapi juga produk lain seperti Thai tea, cheese tea, dan aneka minuman yakult rasa. Pesona sed adalah harganya yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000. Anda perlu menyiapkan dana minimal Rp 120.000.000 untuk mulai berinvestasi paket franchise di Haus!

6. Coffee Toffee

Bisnis franchise kopi selanjutnya adalah Coffee toffee yang mengusung konsep kedai kopi modern. Tidak hanya menyajikan kopi, kedai ini juga menyajikan berbagai makanan seperti pasta dan roti panggang. Visi pendiri Coffee Toffee adalah untuk memperkenalkan kopi Indonesia kepada dunia. Jika Anda memiliki visi yang sama, cobalah berinvestasi di Coffee Toffee dengan mendirikan modal minimal Rs 150.000.000.

7. Co.Choc

Co.chocadalah merek minuman kontemporer yang menggabungkan lebih banyak cokelat pada menu yang disajikan. Ada juga pilihan menu boba, mengikuti tren minuman yang sedang berkembang belakangan ini. Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis waralaba Co.Choc dimulai dari Rs 95 crore. Sedangkan harga minuman antara 8 ribu hingga 20 ribu rupiah.

8. Segede Gaban

Sesuai dengan namanya, Segede Gaban mengusung konsep besar dari makanan dan minuman yang disajikan. Konsep ini menarik karena tidak banyak brand yang berani menghadirkan konsep seperti itu. Salah satu produk Segede Gaban yang terkenal adalah Kopi Gula Merah dalam kemasan 2.2 liter.

9. BHUMI Coffee

Merek kopi kontemporer ini menawarkan pilihan antara dua jenis kedai, yaitu Bhumi Coffe dan Bhumi Express. Bhumi Coffee memiliki konsep coffee shop yang memungkinkan pengunjung menikmati makan malam berbasis kopi. Sedangkan Kopi Express hanya menawarkan pilihan takeaway. Bhumi Coffee membuka peluang franchise dengan nilai investasi minimal Rp 85 juta.

10. Foresthree Coffee

  Kopi Forestthree mengutamakan produk yang berasal dari bahan-bahan segar. Ada juga produk yang menjadi penopang brand ini, seperti kopi dan teh yang dipadukan dengan buah. Target pasar Forestthree Coffee diwakili oleh remaja dan anak muda berusia antara 30 dan 30 tahun. Oleh karena itu, tempat paling ideal untuk membuka toko Forestthree adalah di sekitar area kampus atau kantor.

11. Pesona Coffee

Selain mengedepankan cita rasa, daya pikat kopi juga menonjolkan citra. Mulai dari desain standnya, dari desain cangkirnya, pokoknya instagrammable. Untuk menunya sendiri, Pesona Coffe benar-benar unik, ada susu, kopi pandan, kopi lemon dan kopi kedelai. Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra, Anda dapat melihat detailnya di bawah ini.
  • Website : pesonacoffee.com
  • Instagram : @pesonacoffee.id
  • Paket franchise : Rp.15.000.000,- (Promo Rp.11.500.000,-)
  • WhatsApp :
    • 0823-1393-3604 (Jawa Barat – Jawa Timur)
    • 0813-2737-8244 (Jawa Tengah – Luar Jawa)
Meski fokus bisnis waralaba kopi adalah anak muda, bisnis waralaba juga cocok sebagai ide bisnis bagi para pensiunan. Mungkin banyak pensiunan yang masih bingung mau berinvestasi dimana, tapi ingat untuk berinvestasi di franchise, jangan sampai lengah, bahkan jika investor Anda juga perlu memikirkan bagaimana kinerja bisnis di masa depan.

Tips Mengembangkan Bisnis Franchise Kopi

Menguntungkan!! Bisnis Franchise Kopi Kekinian Paling Laris

1. Menyusun Konsep Bisnis

Sebelum mengembangkan kedai kopi, Anda perlu mempersiapkan konsep bisnis dengan matang. Konsep bisnis ini akan menarik investor. Jadi Anda harus mengaturnya dengan baik. Anda harus mengembangkan konsep yang unik dan anti mainstream. Tidak menggunakan konsep yang sudah ada.

2. Melaksanakan studi bisnis

 Perlu dilakukan studi bisnis dalam mengembangkan bisnis franchise kopi. Memperhitungkan jumlah modal yang dibutuhkan dan keuntungan yang diperoleh investor. Ini juga menghitung waktu yang dibutuhkan modal untuk kembali ke investor. Semakin cepat perputaran modal, semakin menarik bisnis Anda bagi investor. Anda juga bisa membaca artikel Tips Manajemen Keuangan Usaha Kecil untuk mendapatkan gambaran bagaimana mengelola keuangan bisnis Anda.

3. Memiliki POE yang berkualitas

Perusahaan franchise harus memiliki SOP yang sama. Tujuannya untuk menentukan standar pelayanan dan standar produk yang sama di setiap toko. SOP yang menjadi acuan kegiatan coffee franchising ini berkaitan dengan pemilihan bahan baku, penyimpanan, penyajian dan pelayanan kepada pelanggan.

4. Pendaftaran merek dagang

Branding atau branding sangat penting dalam sebuah bisnis, khususnya di industri kopi. Orang akan mengingat toko Anda dengan nama. Oleh karena itu, ciptakan merek yang unik dan mudah diingat. Waspadai kemungkinan plagiarisme nama dagang. Untuk mencegah hal ini terjadi, kami menyarankan Anda mendaftarkan merek dagang Anda ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual atau DJKI).

5. Mengembangkan manajemen yang profesional

Bisnis yang sukses dimulai dengan manajemen yang baik. Manajemen yang baik hanya dapat dilakukan oleh para profesional. Pastikan bisnis Anda dijalankan oleh HR yang profesional dan ahli di bidangnya. Bangun manajemen profesional untuk bisnis kopi, perhatikan tidak hanya kualitas produk yang dijual. Namun Anda juga perlu memperhatikan cash flow dari franchise kopi yang Anda kelola. Oleh karena itu, dokumen keuangan tentu sangat diperlukan. Anda dapat menggunakan aplikasi keuangan BukuWarung untuk melacak keuangan bisnis Anda dengan mudah. Ayo unduh dengan mengklik tautan di bawah ini. Segera mulai berinvestasi di bisnis franchise kopi saat ini jika sudah memiliki modal yang cukup. Jangan sia-siakan kesempatan emas yang ada saat ini, karena kesempatan berbisnis kopi tidak datang dua kali.
Baca Juga  Kisah Bob Sadino Jadi Motivasi Pebisnis
Baca Juga  Simak Ini Cek Harga Rumah Minimalis Investasi Jangka Panjang

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …