Breaking News

Ini Dia Daftar 11 Bisnis Kaesang Pangarep

Ini Dia Daftar 11 Bisnis Kaesang Pangarep
makaryo.net Ini Dia Daftar 11 Bisnis Kaesang Pangarep. Sosok muda inspiratif datang dari putra bungsu presiden ketujuh Indonesia, Joko Widodo. Meski berada dalam situasi yang berbeda dari kebanyakan anak seusianya, ia mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa mandiri secara finansial. Sejumlah perusahaan Kasang tumbuh dan memiliki nama di setiap hati pelanggan. Banyak yang bahkan mendengar desas-desus bahwa ia akan menjadi komisaris hiburan RANS, yang didukung oleh aktor Rafi Ahmed. Nah, mengingat semangat dan kerja keras seorang Kaizen, sang kapten bisa sesukses dia juga lho! Pada dasarnya setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang di setiap bidang. Asalkan memiliki semangat juang saat mengalami kesulitan dalam berbisnis atau bekerja.
Mungkin banyak dari kita yang awalnya mengira Pangarep yang unik adalah vlogger sederhana. Faktanya, ada banyak perusahaan di mana-mana. Kita dapat memahami pada saat yang sama bahwa itu sebesar hari ini. Pria 27 tahun bernama Kaisang Bangarib lahir pada 25 Desember 1994 antara Iryana dan Joko Widodo (Jokowi). Ia dilahirkan sebagai anak bungsu setelah saudara laki-laki pertamanya, Gibran Rakabuming Raka dan saudara perempuan Kahyang Ayo. Seorang anak tidak memiliki kebiasaan seperti kebanyakan stereotip. Anak terakhir dalam keluarga. Gaesan kecil yang hidup sendiri sejak kecil ini bersekolah di 16 SD Mankubumen Kidul dan 1 SMP di Surakarta. Kemudian melanjutkan pendidikan menengahnya di Singapore Anglo-Chinese School International. Studi pascasarjananya berlanjut di University of Social Sciences (SUSS) di Singapura, di mana program riset pemasaran yang mengkhususkan diri dalam komunikasi dilakukan. Kaesong lulus dari universitas di bidang ini pada awal Oktober 2019 dan dapat menerima penghargaan karena berhasil memulai beberapa usaha kecil dan menengah sebelum lulus. Kerendahan hatinya langsung dikejutkan oleh kenyataan bahwa sejak dia mulai kuliah hingga lulus, tidak ada yang tahu bahwa dia adalah anak terbaik di Indonesia. Setelah lulus, bisnis Kaesang Pangarp berangsur-angsur melejit dan berkembang menjadi seperti sekarang ini. Kaesang membuat blog saluran YouTube saat memulai bisnis. Luar biasa, sangat menginspirasi dan saya ingin terus belajar!

11 List Bisnis Kaesang Pangarep

Sukses di usia muda merupakan dambaan banyak orang, namun untuk mencapai kesuksesan membutuhkan komitmen, tenaga dan pikiran. Selain bekerja keras, Anda juga harus bekerja cerdas. Ini list perusahaannya bisa jadi referensi agar semuanya bisa dimulai dengan jujur, ini dia daftarnya:

Sang Pisang

Didirikan pada tahun 2017, perusahaan ini tiba-tiba menjadi viral di berbagai media sosial. Banyak orang yang mencari jajanan ini sebagai cemilan bersama keluarga, kerabat atau sebagai oleh-oleh. Benar saja, Song Pisang menjadi inovator potongan pisang dengan cita rasa yang unik di lidah. Kasang tidak sendiri, ia kemudian menyewa seorang pengusaha muda Makassar bernama Ansari Qadeer. Mendirikan Sang Pisang untuk mendirikan anak perusahaan di berbagai sektor di Indonesia.

Mangkokku

Dengan keberhasilan Sang Pisang, ia memberanikan diri ke bisnis memasak berikutnya, Mankkokku. Dengan konsep berbagai lauk pauk dan isian rice bowl, tak lama kemudian bisnis ini menjadi terkenal. Pasalnya Gibran bersaudara, chef Arnold dan Randy Cardinata membantu mengembangkan bisnis ini. Menariknya, Mangkokku merupakan startup kuliner yang telah mengelola seed putaran pertama dari Alpha JWC Ventures senilai sekitar US$2 juta atau Rp29 miliar.

Yang Ayam

Juga di bidang kuliner, Kaesang tampaknya memiliki minat khusus di bidang tersebut. Hingga akhirnya ia mendirikan perusahaan Young Days yang dirilis pada tahun 2019. Gerai pertama berlokasi di Tanjung Dorn, Jakarta. Berbeda dengan sebelumnya, menu Yang Ayam relatif murah, mulai dari INR 12.000 hingga INR 22.000 per kali makan. Sangat cocok untuk pasar pelajar.

Ternakopi

Mengikuti tren bisnis kopi di Indonesia yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini. Tak mau melewatkan kesempatan itu, Kaesang mendirikan perusahaan kopi kontemporer bernama Ternakopi. Dengan harga mulai dari Rp10.000 saja, siapa pun bisa menikmati secangkir kopi legit ini. Gerai pertama berlokasi di CIpayur, Jakarta Timur, dan telah dikelola oleh anak muda Jakarta sejak diluncurkan.

Let’s Toast

Toko kelontong ini berbeda dari toko kelontong lain karena memiliki konsep menu barat. Sandwich roti panggang Perancis dan minuman dingin. Keistimewaan toko ini adalah roti panggang Perancis. Sudah memiliki enam toko di Jakarta, membuktikan bahwa ia memiliki tempat di benak konsumen.

Siap Mas

Mencoba merambah pasar minimarket, Kaesang bekerjasama dengan Gibran kakak lelakinya, untuk meluncurkan produk camilan keripik (Kemripik) hingga minuman kekinian (Ngedrink) yang dinaungi oleh Siap Mas. Bisnis dengan kakaknya ini juga selalu berinovasi dan punya banyak peminat.

Baca Juga  Simak Informasi Tentang Distributor

Enigma Camp

Nampaknya kaesang mulai melirik sector bisnis lain selain kuliner dengan mendirikan Enigma Camp, yang mana merupakan wadah pelatihan programmer. Bisnis pelatihan berfokus pada penyediaan layanan IT Bootcamp dan IT Talent management sebagai sarana bagi para programmer atau development agar lebih siap bekerja.

Baca Juga  2 Contoh Bisnis Plan Sederhana Untuk Mahasiswa

Ternak Ikan Lele

Memanfaatkan peluang pasar yang dirasa Indonesia belum cukup memenuhi kebutuhan ikan air tawar, salah satunya lele. Padahal menurutnya peminatan ikan lele di pasaran cukup tinggi hingga kini. Itulan alasan dirinya mendirikan ternak ikan lele dan berhasil menjadi pemasok yang paling banyak di cari.

Hompimpa Games

Ini Dia Daftar 11 Bisnis Kaesang Pangarep

Tidak habis pikir bahwa dirinya sangat cerdas melihat peluang pasar, Kaesang membuka usaha bisnis permainan layaknya monopoli. Menggandeng rekannya Erwin Skripsiadi, kartu ini bisa digunakan untuk bermain bersama teman saat berkumpul. Harga yang dipatok ratusan ribu untuk satu paket.

Madhang Indonesia

Kaesang mulai melirik bisnis berbasis digital hingga berhasil mewujudkan ide bisnis Madhang Indonesia pada tahun 2017. Aplikasi ini digunakan untuk mengembangkan usaha kecil dan kecil rumahan dan dijalankan oleh lebih dari 20.000 pengguna aktif setiap hari. Sistemnya sangat sederhana, penjual hanya perlu mengunggah makanan untuk dijual dan pembeli bisa memesan secara online.

Truz Official

Dengan memasuki bisnis clothing atau apparel, Trose Official didirikan bekerjasama dengan pihak ketiga. Produk pakaian yang dipamerkan adalah alat ski dan jaket berlogo kecebong. Benar-benar unik bagi pemuda eksentrik Indonesia. Nah, sudah mulai mendapatkan inspirasi dan ide dari karya-karya Kesang? Jika Anda ingin segera mewujudkan tindakan dan memilikinya. Selalu utamakan rencana atau strategi bisnis Anda agar dapat dengan mudah mengevaluasi perkembangan bisnis Anda. Salah satunya adalah pengelolaan keuangan. Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menggunakan aplikasi BukuWarung Business Developer di sini secara gratis!

Check Also

Guide to Creating a Business Plan With Template

To turn your business plan real, you’ll require a business plan. These templates for business plans …