Breaking News

Harga Endorse Selebgram 2022

Harga Endorse Selebgram 2022
makaryo.netHarga Endorse Selebgram 2022. Apakah Anda pengguna Instagram? Anda harus tahu bahwa Instagram dan Tik Tok adalah jejaring sosial paling populer saat ini. Bahkan sekarang, biaya iklan selebriti atau penghibur sangat tinggi. Seperti diketahui, dengan berkembangnya media sosial, banyak orang terkenal yang membuat akun media sosialnya sendiri. Selain digunakan sebagai bentuk self-branding, akun ini juga digunakan untuk jual beli iklan dari pihak outsourcing. Baik Instagram dan TikTok menawarkan harga yang sangat berbeda per iklan yang ditawarkan oleh setiap selebriti gram. Semakin populer seorang selebriti, semakin mahal harganya. Nah jika Anda tertarik untuk mempromosikan produk Anda di Instagram atau TikTok, simak daftar selebriti dan harga promosi yang ditawarkan di bawah ini.

10 Artis Instagram Dengan Penghargaan Termahal

Disetujui Bahkan, sangat mudah untuk melihat kutipan yang diposting oleh selebriti. Biasanya, semakin banyak pengikut yang Anda miliki di akun Instagram Anda, semakin tinggi harganya.

1. Raffi & Nagita

Selebriti Indonesia lainnya yang memiliki approval share cukup tinggi adalah Raffi dan Nagita Slavina. Anda pasti mengenal mereka dengan baik, bukan? Saat menggunakan rekening bersama dengan Raffi Ahmad, biaya persetujuan sekitar Rs 22-30 juta. dengan unduhan. Hingga saat ini, pengikut akun Instagram Raffi dan Gigi berjumlah 58,8 juta.

2. Aurel Hermansyah

Istri Atta Halilinda adalah salah satu selebritas yang menuntut bayaran besar sekitar Rs 70 lakh. Tentu saja, harganya tergantung pada produk yang Anda iklankan dan pemain lain. Aurel Hermansyah saat ini memiliki 24,1 juta pengikut di akun Instagramnya.

3. Tasya Farasya

Berikutnya adalah Tasya Farsia yang terkenal sebagai salah satu beauty blogger Indonesia. Dia terkenal dengan kecantikan dan riasannya yang fashionable, sehingga sangat cocok untuk mempromosikan produk-produk yang berhubungan dengan fashion selebriti, makeup dll. Selebriti dengan 4,8 juta pengikut dikenakan biaya Rp. 5 juta per cerita. Feed rate Instagram adalah Rs 12 juta dan IGTV adalah Rs 18 juta.

4. Rachel Vennya

Selebriti ons pertama ini memiliki sekitar 6,5 juta pengikut di media sosial Instagram-nya. Di akun media sosialnya, Rachel Venier membebankan tingkat dukungan sekitar Rs 5 lakh untuk satu posting. Sebagian besar produk yang dipromosikan adalah kebutuhan bayi, kebutuhan bayi, kecantikan dan lainnya.

5. Awkarin

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram yang satu ini? Okarin adalah salah satu selebriti paling terkenal di Indonesia, dengan 7,7 juta pengikut di akun Instagram-nya. Sering muncul di Instagram dengan tampilan trendi dan sangat cocok untuk mempromosikan produk fashion dan makeup. Harga tetap di satu tempat sekitar Rp 5 juta.

6. Zaskia Adya Mecca

Selanjutnya ada seorang tokoh terkenal, yaitu Zaskia Adia Makkah yang memiliki 19,5 juta pengikut. Akun Instagram Zaskia Adya Mecca kerap tampil dengan busana yang cocok untuk mempromosikan produk kecantikan atau fashion. Nah, bagi yang penasaran dengan approval ratingnya, dia sudah mematok tarif 10 juta riyal untuk produk kecantikan.

7. Anya Geraldine

Perayaan berikutnya ini memiliki pengikut yang tidak sedikit dari perayaan sebelumnya, yang mengumpulkan sekitar 10 juta orang. Anya Geraldine yang terkenal kerap tampil stylish kerap mengiklankan produk yang berkaitan dengan fashion dan makeup. Sebagai biaya otorisasi satu kali, ia menetapkan biaya 5 juta rupee.

8. Fadil Jaidi

Fadil Jaidi adalah salah satu orang berpengaruh yang dikenal melakukan hal-hal menarik dan bodoh. Jumlah pengikutnya cukup banyak. Hampir semua produk yang dipromosikan Fadil: produk kecantikan, fashion, kebutuhan anak.

9. Keanu AGL

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram yang satu ini? Keanu sebenarnya adalah selebriti yang sedang naik daun dengan total 4,6 juta pengikut. Hampir semua jenis produk bisa dipromosikan di akun Instagram Keanu. b- Fashion, kecantikan, makeup dan produk sejenis. Tarif ongkos kirim yang ditetapkan sekitar Rp 3,5 juta.

10. Moonella Shunshine Jo

Lalu ada selebritas cilik Indonesia yang memiliki 1,2 juta pengikut di akun Instagramnya. Akunnya sendiri masih dikelola oleh ibu-ibu yang mempromosikan berbagai jenis produk bayi. Bagi yang berminat memasang iklan di akun Instagram Moonella, harganya dipatok Rp 3,5 juta dalam sekali posting.

10 Seleb Tiktok dengan Harga Endorse Termahal

Harga Endorse Selebgram 2022

Setelah mengetahui deretan seleb Instagram beserta tarifnya, selanjutnya berpindah ke seleb TikTok yang nggak kalah menjanjikan. Langsung saja, berikut ulasannya.

Baca Juga  Simak Penjelasan Apa itu Dow Theory? – InvestBro

1. Sandy Saputra

Sandy Saputra adalah selebriti TikTok dengan 15,2 juta pengikut. Akun TikTok Sandy Saputra yang kerap menampilkan busana-busana desainer dan trendi sepertinya cocok untuk mempromosikan produk fashion dan sejenisnya.

2. Jharna Bhagwani

Lalu ada seleb TikTok yang terkenal dengan konten makeup transformasional yakni Jharna Bhagwani. Hingga saat ini, jumlah pengikut di akun TikTok Jharna Bhagwani sekitar 10,2 juta. Karena sebagian besar kontennya berkaitan dengan makeup, maka produk yang bisa dipromosikan di sini tidak jauh dari makeup dan kecantikan.

3. Mega Dwi Cahyani

Selebriti TikTok selanjutnya adalah Mega Dwi Cahyani dengan akun @cahyanirynn. Ia berhasil mendapatkan 12,7 juta pengikut di akunnya. Wanita kelahiran 1999 ini berhasil menyabet gelar pencipta terbaik tahun ini di Indonesia TikTok Awards 2020.

4. Ria Ricis (Ria Yunita)

Adik Ustadzah Oki ini berhasil mendulang 12,2 juta followers di akun TikTok miliknya @riarcis. Kontennya cukup kasual, mulai dari bernyanyi hingga video lucu. Ria Ricis sangat cocok untuk mengiklankan produk muslim. Namun dia tidak menutup kemungkinan untuk produk makanan dan minuman. Tarifnya sendiri mulai dari 4 hingga 5 juta.

5. Jessica Jane

Adik perempuan Jess No Limit, Jessica Jane, juga seorang selebriti TikTok. Akun TikTok miliknya graciajessicajane saat ini memiliki 11 juta pengikut. Ia kerap mengunggah konten seru mulai dari menari hingga terbang. Jessica sangat ideal untuk mempromosikan produk nutrisi dan perawatan kulit, karena hobinya membuat video herringbone dan makeup. Tingkat persetujuannya sendiri diperkirakan mencapai jutaan rupee.

6. Said Uyad Al-Haerid

Jika Anda ingin mempromosikan produk bisnis Anda, Anda berhak memilih selebriti TikTok di akun @saalhaerid Anda. Hingga saat ini ia memiliki 10,2 juta pengikut di akun Tiktok-nya. Sering mengunggah materi drama pendek tanpa dialog tari atau konten menghibur lainnya. Sangat cocok untuk mempromosikan kegiatan kampanye (usaha kampanye).

7. Ning Ladywati

TikTok dan YouTuber populer ini sedang naik daun. Akunnya yang bernama @notnot8 memiliki 10,8 juta pengikut. Dia juga merupakan duta merek gamer untuk tim olahraga Evose. Konten Tiktok sendiri termasuk video memasak, bermain dengan kucing, menari, dan banyak lagi.

8. Dinda Anissa

Tahukah Anda bahwa ini adalah pacar selebriti tiktok @saalhaerid dan juga tiktokers? Akunnya yang bernama @dinda_ans memiliki 9,4 juta pengikut. Kontennya sendiri adalah video hiburan dengan seorang gadis dan sering membuat penonton putus asa. Seperti kekasihnya, Dinda sangat cocok untuk mempromosikan kampanye perusahaan Anda.

9. Dafa Atmaja

Dafa Atmaja di akun TikTok @dafaatmaja memiliki 9 juta pengikut. Konten yang terdiri dari tarian dan riasan kreatif membuat penonton terkesan. Tentunya banyak digunakan sebagai bisnis digital marketing kosmetik.

 10. Juy Putri

Milenial pasti sudah mengenal seorang remaja bernama Juy Putri. Ia kerap menampilkan busana hijab kekinian dan imut melalui TikTok. Akunnya TikTok @juyyputrii21 telah memperoleh 10 juta pengikut. Nah, getaran ini sangat cocok untuk mempromosikan bisnis fashion dan perawatan kulit Anda. Beberapa selebritis dari TikTok dan para selebriti yang disebutkan di atas pasti sangat menginspirasi bukan? Selain menjadi sumber inspirasi, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai digital marketing untuk mempromosikan produk Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.
Baca Juga  7 Tips Laris Manis saat Jualan Paket Data 2022

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …