Breaking News

Bisnis Franchise Rocket Chicken

Bisnis Franchise Rocket Chicken
makaryo.netBisnis Franchise Rocket Chicken. Untuk menjadi Mitra Waralaba Ayam Roket, Anda bisa simak ulasan berikut ini. Manfaat dan alasan menjadi anggota Cara bergabung sebagai anggota Bisa dibilang ayam goreng adalah makanan yang disukai semua orang. Rocket Chicken merupakan salah satu franchise makanan olahan ayam yang sukses saat ini. Awalnya dibuka di Semarang karena berasa tidak ada ayam goreng lokal di sana, Rocket Chicken kini telah meledak ke 760 restoran dan 9.000 karyawan. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak kisah inspiratif pendiri Rocket Chicken Pak Nurul Atik di bawah ini.

Keuntungan Franchise Rocket Chicken

1. Praktis

Karena sistemnya adalah waralaba, pemilik modal tidak perlu khawatir tentang produk dan manajemen produksi. Karena semuanya sudah disediakan oleh pemilik franchise. Kamu hanya perlu menyiapkan modal untuk menjadi partner Rocket Chicken. Dari situ Anda bisa lebih fokus pada pengelolaan dan promosi restoran yang dikelola, tanpa harus memikirkan bahan baku.

2. SOP Jelas

SOP yang jelas juga bisa menjadi alasan pemilik ekuitas menjadi mitra Rocket Chicken. Ditambah lagi, Rocket Chicken sudah memiliki ratusan restoran.  SOP yang jelas akan memberikan manfaat bagi mitra. Semua SOP akan diberikan, mulai dari SOP proses pembuatan, SOP pengukuran bahan baku, SOP karyawan, SOP jam kerja dan SOP lainnya. Dengan SOP yang jelas, bisnis yang berjalan akan lebih terstruktur dan akan lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan.

3. Dikenal banyak orang

Rocket Chicken, yang memulai bisnisnya pada tahun 2010, telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun Tentunya hal ini membuat Rocket Chicken semakin dikenal masyarakat luas.

4. Menu yang bervariasi

Rocket Chicken bisa bertahan hingga 10 tahun lebih lama, bukan tanpa alasan. Padahal menu wajib Rocket Chicken adalah ayam goreng tepung. Namun Rocket Chicken tidak hanya fokus pada menunya saja, melainkan berinovasi untuk menawarkan menu lain seperti nasi goreng, steak, dll.

5. murah

Rocket Chicken menolak anggapan masyarakat bahwa makan ayam goreng yang enak pasti mahal. Bahkan dengan harga kurang dari 15 ribu Anda sudah bisa memiliki paket lengkap ayam dengan nasi dan minuman. Harganya jelas sangat terjangkau dan cocok untuk semua kalangan. Selain itu karena harganya yang terjangkau, tidak jarang orang menggunakan Ayam Roket sebagai menu dalam acara hajatan mereka seperti arisan, ulang tahun, dll.

6. Lezat

Selain murah dan menunya variatif, rasa Ayam Roket juga bisa dibandingkan dengan ayam goreng merek lain yang harganya relatif lebih mahal. Beberapa tips di atas dapat menjadi elemen penting dalam kesuksesan bisnis franchise Rocket Chicken, dan manajemen serta lokasi restoran juga dapat mempengaruhi penjualan Rocket Chicken. Nah, jika Anda tertarik menjadi anggota Rocket Chicken, Anda bisa menghubungi Asosiasi Rocket Chicken. Namun sebelumnya, jangan lupa untuk mempelajari cara mengelola keuangan perusahaan dengan baik juga. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi pertumbuhan bisnis Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi buku besar keuangan BukuWarung untuk membantu Anda mengelola keuangan bisnis Anda.

Cara Gabung Franchise Rocket Chicken

Bisnis Franchise Rocket Chicken

Untuk menjadi mitra Rocket Chicken, Anda bisa hubungi kontak berikut ini.

Baca Juga  Arti Dan Definisi Marketing Tujuan dan Jenis Ilmu Marketing yang Harus Dimiliki oleh Setiap Pebisnis
Baca Juga  Bisnis Online Pilihan Tepat Bagi Masyarakat Di Era Industri 4.0

Website : rocketchicken.co.id

Email : [email protected]

Telepon : 0818 277 981

Alamat : Sidomoyo, Godean, Sleman Yogyakarta

Usaha franchise ini juga cocok untuk Anda yang mencari  peluang usaha pensiunan, Anda yang memiliki modal bisa mengajukan diri menjadi mitra Rocket Chicken

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …