Breaking News

Bedah Usaha Franchise Ngikan Yuk

Bedah Usaha Franchise Ngikan Yuk
makaryo.net Bedah Usaha Franchise Ngikan Yuk. Penasaran dengan franchise Ngikan Yuk? Simak ulasan berikut ini. Alasan untuk bergabung dengan waralaba, seperti bergabung dengan waralaba. Rachel Vennya yang sebelumnya disibukkan dengan viralnya produk sate taichan, kini mulai membuat produk makanan baru bernama Ngikan Yuk. Sama seperti sate taichan, antusiasme masyarakat, terutama kaum milenial, bertahan. Oleh karena itu, banyak pemilik saham yang akhirnya menjadi mitra waralaba dari waralaba makanan Ngikan Yuk. Berikut adalah beberapa alasan mengapa mungkin menjadi pilihan pemilik ekuitas untuk memulai bisnis waralaba. Tapi sebelumnya kamu bisa simak video review Ngikan Yuk di bawah ini.

Alasan Gabung Franchise Ngikan Yuk

1. Viral

Alasan pertama pasti viral. Setelah sukses dengan bisnis sate taichan, kini muncul bisnis baru yaitu Ngikan Yuk. Banyaknya food vlogger yang mereka ulas pun membuat makanan ini viral. Saking viralnya, orang akhirnya penasaran untuk mencoba Ngikan, tak jarang mereka juga mengunggah makanan yang mereka beli. Artinya konsumen harus rela mengantri untuk mencicipi olahan ikan ini. Kalaupun ada promo Gofood atau Grabfood, antriannya selalu panjang.

2. Lezat

Tidak hanya viral, seperti halnya sate taichan, Ngikan Yuk juga mengutamakan kualitas. Banyak yang mengira makanan ini enak dan bikin ketagihan. Perpaduan olahan ikan, sambal matah, bahkan nasi liwet memberikan sensasi tersendiri saat mencoba produk makanan ini.

3. Unik

Jika biasanya ayam digoreng dengan tepung, Ngikan Yuk mengusung konsep baru yaitu ikan digoreng dengan tepung. Apalagi nasi yang disajikan juga tidak terlalu biasa. Mereka juga menambahkan sentuhan rasa tradisional, yaitu nasi liwet. Beberapa alasan di atas cukup untuk menarik banyak konsumen ke bisnis waralaba ini. Sebagai pemiliknya, Rachel Vennya juga punya beberapa tips sukses berbisnis. Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menjadi partner Ngikan Yuk. Jangan lupa juga, jika Anda ingin memulai bisnis waralaba makanan, persiapkan diri Anda dengan baik dan lakukan manajemen keuangan yang baik. Untuk mempermudah pengelolaan keuangan Anda, Anda dapat menggunakan email, dengan aplikasi ini Anda dapat mencatat semua penjualan, pengeluaran untuk hutang bisnis waralaba Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan pembukuan bisnis Anda.

Tips Sukses Bisnis Ala Rachel Vennya

Bedah Usaha Franchise Ngikan Yuk

1. Terima Kegagalan Manfaatkan Peluang

Mungkin banyak yang mengira Rachel Vennya selalu sukses dalam segala urusan. Meskipun dia salah, dia juga gagal dalam bisnisnya. Bisnis Sedeep House dengan konsep buffet merupakan salah satu bisnis Rachel Vennya yang gagal. Namun, ia berinovasi dan memanfaatkan peluang lain, salah satunya adalah waralaba Ngikan Yuk.

2. Mulai dari usia muda

Rachel Vennya mengungkapkan memulai usaha sejak SMA, diawali dengan penjualan jamu Slim Fast yang sudah terdaftar di BPOM. Dari situ Rachel Vennya untung lumayan. Selain itu, ia juga menyempatkan diri berbisnis dengan jajanan dari luar negeri.

3. Pantang menyerah dan berani bersaing

Rachel Vennya adalah wanita yang kuat, ditambah lagi dia terlahir dari keluarga sederhana, ini bisa menjadi alasan mengapa wanita ini tidak pernah menyerah meski sering mengalami kegagalan. Sikap Selina juga berani bersaing, karena menurutnya harus ada persaingan dalam bisnis. Tetapi bersaing di sini berarti bersaing secara sehat.

4. Kreatif

Dalam berbisnis, Rachel Vennya selalu berpikir kreatif untuk menciptakan inovasi baru, baik untuk bisnis barunya maupun membuat konsep baru untuk bisnis yang sudah ada. Semoga kunci sukses bisnis di atas bisa menjadi contoh bagi anda, sekarang tinggal bagaimana cara masuk sebagai mitra Ngikan Yuk.

Cara Gabung Ngikan Yuk

Untuk menjadi mitra Ngikan yuk sebenarnya belum tersedia kontak resmi yang bisa dihubungi, tapi Anda bisa kunjungi:

Baca Juga  Simple Ini 4 Beda Website Dengan Landing Page
Baca Juga  Simak Ide Bisnis Jasa Terjemah Jadi Usaha Menjanjikan

Instagram: @ngikan.yuk

Anda bisa cek akun instagram di atas, jangan lupa sebelum memulai bisnis franchise Ngikan Yuk, lakukan riset konsumen dulu di daerah yang akan menjadi mitra ya.

Check Also

Bank Digital di Indonesia

Bank Digital di Indonesia

makaryo.net –Bank Digital di Indonesia. Tren digitalisasi sudah mulai merambah semua bidang kehidupan, salah satunya …