Breaking News

Bedah Semua Bisnis Raffi Ahmad

Bedah Semua Bisnis Raffi Ahmad

makaryo.netBedah Semua Bisnis Raffi Ahmad. Jika Anda ditanya siapa artis yang sukses dalam bisnis? Mungkin nama Raffi Ahmad dapat dimasukkan dalam daftar.

Selain Ruben Onsu, Raffi Ahmad juga memiliki kerajaan komersial yang beralih dari bisnis F&B ke bisnis platform media hiburan.

Penasaran dengan perusahaan apa yang menjalankan Raffi Ahmad? BookWarung akan membahas lengkap berikut.

1. Mango Bomb

Pertama, ada bisnis bernama Bom Mangga yang disutradarai oleh Raffi Ahmad sekitar 5 tahun yang lalu.

Oleh karena itu, Bom Mangga adalah bisnis minuman segar bergaya Thailand dengan manga berdasarkan nama merek.

Awalnya, bisnis yang ditempati oleh Raffi Ahmad sangat populer karena pada saat itu minuman mangga cukup populer.

Raffi Ahmad mencoba memanfaatkan minuman minuman yang sukses untuk bisnisnya sendiri. Jadi, esensinya adalah menjual berbagai minuman dengan rasa manga.

Nah, bom mangga membuka titik penjualan di beberapa pusat perbelanjaan di kota Indonesia.

Bahkan, pada awal Grand Launch Mang Bomb, banyak penggemar Raffi Ahmad sangat bersemangat dan membuat banyak pelanggan mengantri.

Sayangnya, pada awal tahun 2020, minuman pompa mangga ini tidak lagi terdengar.

Dikatakan bahwa pompa mangga ini diduga kebangkrutan dan tidak lagi bekerja di Indonesia. Ini masuk akal mengingat pandemi Covid-19 juga menghantam Indonesia, yang menyebabkan pusat perbelanjaan tidak berfungsi.

Karena pandemi ini cukup untuk membuat banyak kesulitan komersial, Anda dapat berkonsultasi dengan artikel tips komersial di era pandemi.

2. Gigieat Cake

Bisnis kuliner berikutnya adalah kue Gentaeat yang beroperasi sekitar 2018-2019. Gentieat Cake adalah tren kue yang sangat kontemporer.

Banyak seniman yang membuat bisnis kue jenis ini, jadi Raffi Ahmad juga mengambil inisiatif yang sama untuk membuka bisnis kue.

Nah, kue kue ini juga beroperasi di beberapa kota dari Bandung, Tangrang ke Bekasi.

Kue spons kontemporer ini memiliki berbagai citarasa yang sangat lezat mulai dari keju, pandanus hingga cokelat.

Banyak penggemar yang sangat menyukai kue kontemporer ini dengan gaya Raffi Ahmad, tetapi sayangnya bisnis yang diarahkannya dipaksa untuk ditutup pada tahun 2019.

Baca Juga  Simak Terbaru 5 Ide Bisnis Terbaik Untuk Wanita! Silahkan Dicoba

3. Nagitoz

Selain makanan dan minuman, ternyata Raffi Ahmad juga mulai membuka bisnis membuat makanan ringan yang dapat digunakan sebagai camilan harian.

Nama camilan ini adalah Nagitoz. Oleh karena itu, produk camilan ini adalah chip dengan tekstur renyah dan terbuat dari bahan dasar talas.

Nagitoz menyediakan 4 pilihan rasa, yaitu, pedas, asin manis, keju dan barbekyu. Keripik talas khas ini dikemas menggunakan paket gaya makanan ringan menggunakan gambar Nagita sebagai merek.

Camilan ini sangat mudah ditemukan di beberapa minimerdos dan toko. Camilan Nagitoz sering mewarnai beberapa supermarket dan minimercado dan menjadi camilan favorit banyak orang.

4. Bakmi Rn

Selain itu, ada bisnis kuliner lain yang disebut Bakmi RN dan menjadi salah satu hidangan favorit orang -orang Indonesia.

Seperti namanya, mie RN menyediakan berbagai makanan dari bahan -bahan dasar mie. Kemudian, dari mie ayam hingga mie Cina, semua yang dapat Anda temukan di pintu keluar ini.

Bakmi RN sendiri mulai dibuka pada tahun 2017 dan mulai diserang oleh penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keluar Bakmi RN juga dapat ditemukan di pusat perbelanjaan besar. Awal pembukaan outlet Bakmi RN bahkan sangat bersemangat oleh pengunjung yang sangat bersedia mengantri untuk menikmati menu Bakmi RN.

Ah, ya, selain menyediakan beberapa jenis mie, restoran Raffi Ahmad ini juga menawarkan makanan beras seperti ayam dengan barom dan palomit jagung. Anda dapat memilih menu mana yang sesuai dengan selera.

5. Snack King Kong

Jika Nagitoz adalah keripik talas, maka ada camilan yang dihasilkan dari bisnis Raffi Ahmad yang tidak kalah menarik, yaitu King Kong Snack.

Kemudian, King Kong Snack dibuat dengan bahan -bahan dasar keripik singkong dan memiliki tekstur renyah. Sandwich King Kong memiliki banyak rasa untuk dipilih, asli, pedas, keju dan barbekyu.

Paket King Kong Snack memiliki harga Rp 10 ribu. Anda dapat menemukan sandwich King Kong Kong yang dimiliki oleh Raffi Ahmad di beberapa minimercados dan yang terdekat, sungguh.

Demikian pula, Nagitoz, King Kong Snack memiliki banyak permintaan dari pembeli.

Bisnis sandwich sebenarnya adalah banyak penggemar, mereka dapat merujuk pada ide bisnis refriger untuk mendapatkan inspirasi komersial.

Baca Juga  Jadi Ladang Uang di Masa Depan, Inilah 5 Bisnis Menjanjikan untuk Milenial Yang Harus Di Coba

6. Rans Entertainment

Raffi Ahmad juga memiliki merek bisnis untuk hiburan dan disebut Rans Entertainment.

Berkat bisnis ini, Raffi Ahmad bahkan berhasil mengakomodasi beberapa orang kreatif di pemerintahan mereka.

Rans Entertainment sendiri bergerak di banyak platform media.

Ya, dari televisi, memproduksi beberapa jenis film film, hingga manajemen Instagram dan YouTube Social Networks, semua dikelola oleh tim Rans Entertainment.

Tidak mengherankan jika bisnis yang dikelola oleh Raffi Ahmad dan istrinya sukses besar dan bahkan telah memperoleh keuntungan dari miliaran.

7. Rans Living

Selain hiburan dan kuliner, ternyata Raffi Ahmad juga memiliki bisnis di bidang furnitur. Nah, bisnis furnitur ini disebut Living Rans.

Tujuan dari jatah bisnis furnitur itu sendiri adalah mereka yang benar -benar membutuhkan berbagai furnitur desain yang elegan untuk rumah mereka.

Jatah hidup memiliki penjualan yang luar biasa. Sayangnya, bisnis furnitur hidup hanya menyediakan sistem offline.

Karena itu, Anda harus mengunjungi toko secara langsung jika Anda ingin memilih beberapa furnitur unik.

8. Klub Sepak Bola United Cilegon

Bedah Semua Bisnis Raffi Ahmad

Keberhasilan dengan bisnis kuliner, Raffi Ahmad juga mulai mencoba bisnis di bidang olahraga yang mencoba mendekati klub sepak bola di negara ini.

Ya, nama Cilegon United menjadi terkenal karena secara resmi diambil oleh Raffi Ahmad oleh Rudy Salim.

Tapi klub sepak bola United Cilegon diubah, nama Rans Cilegon FC.

Dikatakan bahwa Raffi Ahmad juga berencana untuk membangun sekolah sepak bola dan kantor pusat untuk memiliki tempat sehingga timnya Rans Rans Cilegon United Train.

9. RA Street

Akhirnya, ada Ra Street Business, bisnis kafetaria yang terlihat sangat di kota Bandung. Kopi ini memiliki konsep kontemporer dengan berbagai menu kopi dan makanan ringan.

Anda yang bisa berada di Bandung dan membutuhkan tempat untuk nongkrong atau kopi, maka Ra Street bisa menjadi alternatif.

Dengan budaya dan kreativitas yang dimilikinya, tidak mengherankan bahwa bisnis yang dimiliki oleh Raffi Ahmad selalu berhasil.

Jika Anda ingin berhasil melakukan bisnis, pastikan untuk ulet, sehingga Anda bisa sesukses Raffi Ahmad.

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …