Breaking News

Bedah Bisnis Franchise Say Story

Bedah Bisnis Franchise Say Story
makaryo.net Bedah Bisnis Franchise Say Story. Ingin menjadi mitra Say Story? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Alasannya, paket franchise, cara ikutannya. Banyak orang saat ini disibukkan dengan tren minuman yang sedang hits, mulai dari Boba hingga teh Thailand hingga kopi modern. Saking ramainya, banyak perusahaan minuman akhirnya mengubah produknya menjadi waralaba. Saat ini ada waralaba minuman yang populer. Dengan kata lain, “bercerita”. Dari namanya saja sudah sangat unik dan trendi bukan? Jadi apa? Mengapa franchise Say Story cocok untuk siapa saja yang ingin memulai bisnis franchise? Baca lebih lanjut tentang Bukuwarang. Tapi sebelumnya, kamu bisa simak cerita inspiratif dari pemilik franchise Say Story berikut ini.

Alasan Pilih Franchise Say Story

1. Murah

Untuk harga per cup dari minuman Say Story bisa dikatakan sangat terjangkau, harga yang ditawarkan mulai dari Rp.12.000. Bahkan di beberapa booth Say Story juga sering mengadakan promo, mulai dari beli 2 gratis 1, sampai ada juga yang menawarkan harga promo opening seharga 7 ribuan per cup. Harga murah inilah yang membuat target konsumen Say Story luas, karena tidak hanya orang tua, pelajar pun bisa membeli Say Story. Walaupun harganya terjangkau, jangan lupa juga catat semua penjualan dari kedai Say Story Anda, tujuannya agar Anda tahu berapa banyak keuntungan yang Anda dapatkan sebagai mitra Say Story. Anda bisa gunakan aplikasi pencatat penjualan BukuWarung, dengan aplikasi BukuWarung, Anda akan lebih mudah dan praktis dalam mengelola keuangan usaha Anda. Karena Anda dapat mencatat pengeluaran dan penjualan dalam akun hutang dengan cara yang praktis dan cepat.

2. Banyak Varian Menu

Selain murah atau terjangkau, Say Story juga menawarkan beragam pilihan menu, mulai dari cokelat, red velvet, green tea, kopi hingga labu. Say Story juga memiliki menu kombinasi Chocolate Taro dan Red Velvet Chocolate. Banyaknya pilihan menu membuat pembeli semakin penasaran dan mencoba lebih banyak minuman Say Story.

3. Instagramable

Minuman one-shot yang juga Instagrammable ini sangat cocok bagi konsumen yang ingin mengunggah makanan dan minuman ke media sosial. Tentunya hal ini memudahkan dalam mempromosikan minuman Say Story. Saat ini, Say Story sendiri memiliki sekitar 300 toko di Indonesia, dan tidak diragukan lagi kehadiran minuman Say Story yang populer ini akan terus bertambah. Tapi bagaimana jika Anda tertarik untuk bergabung dengan franchise SayStory? Jika kamu tertarik untuk mengikuti Say Story, kamu bisa membaca paket franchisenya terlebih dahulu.

Paket Franchise Say Story

Bedah Bisnis Franchise Say Story

1. Paket Franchise Booth

Paket pertama yang ditawarkan Say Story adalah paket Franchise Booth.

Baca Juga  Terbaru, 5 Usaha Kecil yang Bisa Dibangun dari Rumah dengan Aplikasi
Baca Juga  10 Cara Jualan Online Laris di Facebook untuk Pemula

Seperti namanya, pada paket ini Anda akan mendapatkan booth dan juga perlengkapan lainnya, berikut ini detailnya jika Anda bergabung dengan paket Franshie Booth:

  • Booth Premium
  • Equipment
  • Bahan Baku Awal
  • Video Tutorial

Jika Anda berminat bergabung dengan paket Franchise Booth Anda bisa menyediakan modal sebesar Rp.18.000.000,-

2. Paket Franchise non Booth

Paket franchise yang kedua adalah Paket Franchise non Booth. Anda tidak akan mendapatkan booth premium dan berikut ini detail yang Anda dapatkan dari paket ini:

  • Equipment
  • Bahan Baku Awal
  • Video Tutorial

Untuk paket Franchise non Booth Anda diharuskan menyediakan modal Rp. 14.000.000,-

Nah, sekarang tinggal bagaimana cara gabung dengan franchise Say Story.

Cara Gabung Franchise Say Story

Jika Anda ingin bergabung dengan Say Story, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Say Story. Instagram: saytory.id Email: [email protected] Oh ya, buat kamu yang bertanya-tanya bagaimana jika di daerahmu sudah ada partner Say Story? Tenang, Say Story juga menyediakan lebih dari satu mitra di setiap wilayah selama jarak antar mitra lebih dari 5 km. Jadi bagaimana? Apakah Anda ingin menjadi mitra Say Story?

Check Also

Guide to Creating a Business Plan With Template

To turn your business plan real, you’ll require a business plan. These templates for business plans …