Breaking News

Bedah Bisnis Arief Muhammad

Bedah Bisnis Arief Muhammad
makaryo.netBedah Bisnis Arief Muhammad. Arief Muhammad, nama tersebut pasti tidak asing di telinga Anda, Arief Muhammad sendiri merupakan seorang selebgram, Youtuber sekaligus pebisnis. Bisnis Arief Muhammad saat ini banyak sekali franchisenya dan sangat sukses di berbagai lini persaingan pasar. O iya, Perlu diketahui juga, Arief Muhammad tidak menjalankan bisnisnya sendiri, ia juga dibantu oleh partner sekaligus pasangannya Tiara Panges Penasaran kan? Apa saja bisnis yang dijalankan oleh Arief Muhammad? Langsung aja simak yuk.

1. Baso Aci Akang

Siapa yang suka makan bakso? Sudahkah Anda mencoba Basso Asiakan Arif Muhammad? Brand Bakso ACI ini sudah berjalan hampir 3 tahun. Baso Aci Akang juga salah satu masakan yang enak dan dijamin sehat karena tidak mengandung MSG. Ya, bakso besutan YouTuber ternama Indonesia ini konon mengandung bahan-bahan yang sehat, sehingga aman untuk dikonsumsi. Saat ini bisnis BasoAci Akang telah menyebar ke 80 kota. Apakah kamu salah satu yang sudah mencoba Kufta enak dari Youtuber Aref Mohammad ini? Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis makanan, Anda dapat membaca artikel ide bisnis makanan kami.

2. Cakekinian

Jika Anda sedang mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang, Anda bisa mencoba Kue Kinyan Aref Mohammad. Dibandingkan dengan kue-kue artis lain, produk kue khas Arif ini memiliki daya simpan yang lebih lama. Cakekinian Arief telah berhasil memulai pengembangan. Setidaknya ada lima cabang Kinyan Cake: Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Bekashi. Sebanyak delapan dari lima kota menawarkan kue bergaya kontemporer. Oh ya, kamu bisa memilih dari berbagai rasa, mulai dari Oreo, Milo, Cokelat, dan lainnya. Sekotak Cakekinian seharga Rp. 60.000.

3. Billionaire’s Project

Jika dulu ada dua restoran, kali ini ada toko fashion kontemporer yang didirikan oleh Arief Muhammad dan diberi nama Billionaire Project. Kini, brand yang diluncurkan oleh Arief ini menciptakan kemeja jaket dalam berbagai model distro yang sangat mudah didesain untuk anak-anak. Nah, strategi pemasaran Alief untuk menjaga agar produk-produk proyek miliarder terjual habis adalah dengan tidak pernah membuat produk yang sama lagi setelah semuanya terjual habis. Dengan taktik ini, Arif dan istrinya membuat produk Billionaire Project menjadi sangat unik.

4. Preppstudio

Tingkah Arif Muhammad ini sempat menggegerkan publik, saat mengetahui ada papan reklame besar bertuliskan Arif Muhammad ingin menjadi orang pertama bangsa Indonesia. Masalahnya, baliho tersebut dipasang saat musim pemilu. Sontak, pengumuman yang dilakukan Arif dan tim kreatifnya ini membuat heboh. Ternyata, tujuan dari billboard tersebut adalah agar Arif Muhammad ingin memperkenalkan Prepp Studio sebagai satu-satunya brand pakaian pria di Indonesia. Prepp Studio sendiri merupakan brand fashion kedua yang dikejar oleh The Billionaires Project. Nah, Prepp Studio sendiri merupakan brand yang menawarkan lebih banyak pakaian untuk semua orang, terutama untuk anak-anak milenial, dengan konsep trendi dan kasual.

5. Hello Nuku

Jika miliarder dan studio persiapan lebih aktif dalam fashion pria, Hello Nuku justru sebaliknya. Masih di bidang yang sama, fashion, bisnis yang dijalankan Arif Muhammad bersama istrinya lebih fokus membuat sepatu wanita dengan harga terjangkau. Ya, brand Hello Nuku memproduksi berbagai macam sepatu wanita dengan harga yang relatif terjangkau di kantong para pelajar. Sepatu Halo Nuku ini dibanderol antara Rp100.000 hingga Rp300.000.

6. Ternak Kostan

Saat masih mahasiswa, terungkap bahwa Alif pernah bermimpi memiliki rumah kost. Ya, bisnis ini menggiurkan karena menjanjikan banyak passive income. Maka, untuk memenuhi keinginannya, Alif membangun sebuah rumah kost. Jadi, kami memulai bisnis real estat pada tahun 2019 dan menyebut bisnis ini pertanian perumahan. Ariv’s Pension terletak 13 km di dekat Jalan Kaliyuran atau Universitas Islam Indonesia (UII) Kabupaten Jogjakarta. Asrama dirancang dengan desain yang sederhana namun sangat fungsional. Setelah pengerjaan asrama berhasil diselesaikan, Arif Muhammad mulai membangun asrama di kawasan BSD Tangerang atau dekat Universitas Prasetiya Mulya. Jadi, jika Anda ingin mengatur pensiun, harap dicatat bahwa Anda juga harus mencatat pendapatan dan pengeluaran administrasi pensiun Anda dengan benar. Anda dapat dengan mudah memesan pensiun menggunakan Aplikasi Bukuwarung.

7. Well Planned

Selanjutnya adalah Well Planned, yang sedikit berbeda dari toko yang disebutkan di atas. Oleh karena itu, WellPlanned adalah berbagai majalah yang dirancang khusus untuk konsumen. So Well Planned menawarkan beberapa jurnal pasangan untuk persiapan pernikahan, keuangan, dll. Bagi yang masih nongkrong.

8. Grebe

Bedah Bisnis Arief Muhammad

Terakhir, ada bisnis Grebe, yang dibuat khusus untuk menjembatani kesenjangan antara pembelian produk secara offline dan online. Jadi, grebe ini merupakan teknologi canggih yang sengaja dikembangkan Arief Muhammad untuk membantu konsumennya yang ingin membeli sesuatu di Grebe, tapi takut tidak muat. Kucing memiliki toko di Jakarta Lipo Mall yang memandu Anda dalam membeli produk secara online. Jika Anda tidak yakin apakah suatu barang layak atau tidak, ada teknologi yang memungkinkan Anda untuk mencoba produk yang ingin Anda beli. Setelah itu, jika Anda yakin akan membeli produk, Anda dapat menerima pengiriman dan produk akan dikirimkan ke pintu Anda. Perusahaan Arif Muhammad ini merupakan salah satu inovasi bisnis online yang patut ditiru. Anda juga bisa membaca artikel ide bisnis online kami untuk referensi cara menjalankan bisnis online. Beberapa bisnis sukses yang dijalankan oleh Arif Muhammad adalah milik Arif Muhammad dan orang-orang berpengaruh lainnya yang pasti akan sukses. Anda bisa membaca artikel Rachel Venya Sukses Bisnis. Membangun bisnis memang sebuah kebutuhan. Berpikir kreatif dapat membantu Anda menguraikan solusi paling sederhana dan paling berharga yang diperlukan untuk memecahkan masalah. Kreativitas ini pada gilirannya dapat memberikan dampak yang lebih positif bagi sebuah bisnis karena dijalankan dengan lancar dan efisien. Berpikir kreatif dapat dikatakan dapat meningkatkan produktivitas. Merangsang kreativitas bahkan dapat menghasilkan produktivitas yang lebih besar dalam urusan saat ini. Jika Anda ingin memulai bisnis seperti Arif Mohammad dan istrinya, landasan yang Anda butuhkan adalah berpikir sekreatif mungkin. Kemampuan untuk memanfaatkan sumber daya yang ada juga dapat menjadi penting dalam memulai bisnis.
Baca Juga  Ini dia Info Lengkap Tentang Kewirausahaan

Check Also

Guide to Creating a Business Plan With Template

To turn your business plan real, you’ll require a business plan. These templates for business plans …