Breaking News

7 Rekomendasi Channel Youtube Terbaik Untuk Belajar Bisnis

7 Rekomendasi Channel Youtube Terbaik Untuk Belajar Bisnis
makaryo.net7 Rekomendasi Channel Youtube Terbaik Untuk Belajar Bisnis. Pesatnya perkembangan dunia digital sangat memudahkan kita untuk mencari dan mempelajari apapun tanpa ada batasan. Semua informasi yang kita butuhkan mudah didapat di internet, terutama platform streaming video seperti YouTube yang banyak disukai oleh banyak orang saat ini. Siapa pun dapat menjadi bagian dari ekosistem digital, baik itu pembuat konten atau pemirsa. Berbagai topik dapat kita temukan dengan mudah di YouTube. Dari hiburan hingga pendidikan dan produktivitas, hingga konten bisnis. Namun, karena banyaknya pilihan informasi yang disajikan, terkadang membingungkan sebagian orang. Jika Anda ingin mulai mengembangkan bisnis, ada banyak rekomendasi channel YouTube yang bisa Anda gunakan sebagai referensi. Kami akan mendapatkan banyak pengetahuan karena beberapa pemilik saluran berbagi informasi berdasarkan pengalaman mereka.

Saluran YouTube yang Direkomendasikan untuk Magang

Untuk melihat sekilas bisnis, YouTube bisa menjadi sumber referensi yang sempurna. Sangat mudah untuk menemukan berbagai tutorial, berbagi pengalaman, inspirasi dan inspirasi.

1. Success Before 30

Channel YouTube The Success Before 30 dimiliki oleh Chandra Putra Negara, seorang pengusaha sukses dan motivator untuk banyak karya, termasuk channel YouTube Success Before 30. Chandra sering membahas tips sukses berwirausaha, peluang bisnis, keuangan, investasi, dan motivasi di channel YouTube. Ada ratusan video tentang bisnis Anda yang dapat Anda gunakan sebagai alat pembelajaran untuk memulai. Dari video-video dari berbagai perusahaan, tidak jarang Chandra berbagi video dengan orang-orang sukses, yang tentunya menambah intuisi kita.

2. Julio Ekspor

Lalu ada saluran YouTube Julio Export. Seperti namanya, channel ini membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan perdagangan internasional. Konsep yang disajikan channel ini berupa video pendek yang jelas sangat mudah dipahami.

3. Rico Huang

Nama Rico Huang mungkin sudah tidak asing dikalangan anak digital marketing. Rico Huang sudah berbagai mengenai edukasi Bisnis sudah sejak lama sehingga tak heran Channel ini banyak dijadikan rujukan untuk mempelajari Bisnis Online. Perjuangan Rico Huang memang patut dijadikan inspirasi untuk banyak orang yang ingin memulai bisnis, pengalamannya dalam berwirausaha sudah dimulai sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

4. Eka Dewa Prayoga

Channel Youtube Eka Dewa Prayoga sudah di kenal sejak lama karena konsisten menghadirkan konten yang sangat menarik terutama mengenai Pemasaran Digital. Karena sangat sulit jika kita sudah menjalankan bisnis tanpa memahami teknik digital marketing mengingat perkembangan dunia digital seperti sekarang ini. Selain digital marketing, Channel Eka Dewa Prayoga kerap menampilkan sosok-sosok pengusaha sukses yang layak mendapat inspirasi.

5. DennySantoso

Channel YouTube DennySantoso menampilkan konten edukasi tentang dunia bisnis dan kewirausahaan khususnya digital marketing.

6. Dr. Indrawan Nugroho

Selanjutnya dr. Saluran. Indrawan Nugroho sering membagikan video tentang bisnisnya dari berbagai sudut pandang.

7. Coach Hendra Hilman

7 Rekomendasi Channel Youtube Terbaik Untuk Belajar Bisnis

Saluran YouTube komersial terbaru adalah Pelatih Hendra Hilman. Dia adalah seorang pengusaha asing yang terkenal dan penasihat. Coach Henda sering membagikan video kewirausahaan tentang branding produk, pemasaran, dan penjualan. Saat memulai bisnis, menggabungkan informasi dari berbagai sumber, mempelajari segala sesuatu yang baru sangat penting untuk memiliki konsep bisnis yang kuat. Ingatlah untuk menyiapkan catatan keuangan sebagai bahan evaluasi dan menentukan strategi penilaian bisnis masa depan, karena bisnis yang sukses dimulai dengan keuangan yang baik. Untuk melakukan akuntansi, gunakan aplikasi Bukuwarung sebagai cara yang efektif dan efisien untuk mengelola keuangan Anda dalam satu aplikasi.
Baca Juga  Website Toko Online Harus Punya Minimal 8 Fitur Ini

Check Also

Guide to Creating a Business Plan With Template

To turn your business plan real, you’ll require a business plan. These templates for business plans …