Breaking News

17+ Ide Usaha Makanan Ringan yang Laris

17+ Ide Usaha Makanan Ringan yang Laris
makaryo.net 17+ Ide Usaha Makanan Ringan yang Laris. Anda bisa memulai bisnis dari rumah dan salah satu bisnis tersebut adalah bisnis yang berhubungan dengan makanan. Simak tips Ide Bisnis Jajanan berikut ini. Makanan merupakan kebutuhan manusia setiap saat. Perusahaan di bidang ini selalu memiliki banyak peminat. Apalagi sekarang inovasi makanan sedang naik daun. Jangan khawatir, BukuWarung akan menyediakan referensi untuk Anda. Di bawah ini adalah berbagai jenis makanan yang dapat Anda buat dan jual kepada konsumen. Tapi pertama-tama Anda dapat menonton video dari saluran YouTube NGOBI. Disana NGOBI menjelaskan beberapa ide bisnis makanan unik yang bisa kamu coba dan ada juga yang bisa kamu buat di rumah. Resep dan cara sederhana membuatnya cocok untuk yang baru mengenal nutrisi.

1. Dadar Gulung

Makanan pertama yang bisa Anda jual adalah telur dadar gulung. Masakan ini sangat mudah dibuat. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah tepung terigu, telur, kelapa parut dan gula merah. Semua komponen ini mudah tersedia di pasaran. Anda bisa menjual kue tradisional ini dengan cara menyerahkannya ke pedagang pasar setiap pagi. Anda juga dapat menerapkan sistem pre-order untuk batch kecil dan besar.

2. Macaroni

Makaroni merupakan salah satu jajanan yang populer saat ini. Makanan yang renyah ini biasanya dijual dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Fokus utama pemasaran makaroni adalah anak sekolah dan pelajar. Itu bisa dijual di pasar seperti Shopee, Tokopedia, dan BukaLapak. Meningkatkan penjualan dengan memperbanyak promosi melalui media sosial.

3. Pizza Mini

Makanan busa mini juga populer di masyarakat setempat. Porsi kecil ini ideal untuk sekali makan dan bisa dimakan oleh satu orang. Selain itu, harganya juga lebih murah dari ukuran biasa. Pizza kecil bisa menjadi salah satu ide bisnis makanan. Anda juga dapat menemukan resep pizza mini secara online. Gunakan topping sederhana seperti sosis, jamur, jagung, dan keju. Pizza mini untuk anak-anak ini bisa dijual ke orang dewasa. Kunci suksesnya adalah gencar mempromosikan dan memasak makanan lezat.

4. Martabak Varian Toping

Martabak merupakan salah satu jajanan terpopuler di Indonesia. Hidangan ini juga menjadi hidangan utama saat berkunjung ke rumah calon pasangan. Anda bisa menjual martabak dengan berbagai isian seperti coklat, keju, kacang dan selai buah. Agar lebih menarik, pihaknya menghadirkan inovasi dalam ukuran, seperti produksi mini martobacco.

5. Tahu Bakso

Tahu Bakso merupakan makanan khas Kabupaten Semarang. Anda bisa menjual makanan beku atau sudah digoreng ini. Bahan-bahannya mudah ditemukan di pasaran, seperti ayam, tepung, telur, dan tahu. Tidak mudah untuk mempersiapkannya. Anda dapat menemukan resepnya secara online. Sehingga aktivitas tahu dengan siomay ini cocok disebut sebagai aktivitas rumah tangga ibu rumah tangga.

6. Tahu Kremes

Padahal, tahu bisa dibuat menjadi berbagai makanan. Selain bakso tahu, krim tahu juga bisa menjadi ide jualan yang menarik. Sebelum digoreng, tahu dibalut dengan tepung bumbu yang sering digunakan untuk ayam goreng. Untuk menambah rasa, Anda bisa menambahkan bubuk penyedap rasa, seperti Balado, BBQ, dll. Anda dapat menjual tahu krim ini dengan menambahkannya ke keranjang Anda. Carilah tempat berjualan di dekat tempat ramai seperti kampus.

7. Singkong Keju

Keju singkong merupakan salah satu bentuk makanan tradisional. Makanan ini pedas dan enak disantap panas-panas. Rahasia membuat singkong keju yang lembut adalah dengan memilih singkong yang berkualitas baik. Anda bisa mendapatkannya langsung dari pemasok atau petani Anda. Anda bisa menjual makanan ini dari sore hingga malam hari. Pilih lokasi strategis yang sering dikunjungi banyak orang.

8. Bakso Goreng

Pangsit goreng biasanya ditemukan di stand mie. Rasanya enak dengan tekstur yang renyah di luar dan empuk di dalam. Seperti bola tahu, bisa dijual dalam dua bentuk: beku dan goreng. Target pasar penjualan bakso goreng adalah mahasiswa, ibu rumah tangga, dan pemilik warung mie.

9. Ayam Goreng Krispi

Ayam goreng renyah adalah salah satu ide camilan paling populer. Hidangan ini menjadi lauk atau camilan yang populer di mana-mana. Harga ayam crispy yang terjangkau, dan rasanya yang enak menjadi daya tarik tersendiri. Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa menggunakan resep Anda sendiri. Jika Anda ingin lebih aktif, cobalah bergabung dengan bisnis waralaba makanan. Untuk meningkatkan keuntungan Anda, Anda juga dapat menawarkan pengusaha restoran untuk bermitra dalam bisnis ayam goreng renyah.

10. Sosis Bakar

Ide perusahaan makanan selanjutnya adalah sosis bakar. Jajanan ini banyak dijumpai di dekat sekolah atau kampus. Rasanya enak dan ditambah dengan sambal dan saus mayonaise yang disukai banyak orang. Anda hanya perlu menyiapkan modal kecil untuk berjualan sosis bakar. Sosis dan saus tersedia dengan harga terjangkau. Anda dapat membelinya di toko kelontong dengan harga murah.

11. Roti Bakar

Roti bakar biasanya dijual dari siang hingga sore hari. Beberapa bahan penting termasuk roti putih, berbagai topping dan margarin. Alat yang dibutuhkan antara lain kompor gas, peralatan masak, pisau dan sendok. Anda bisa menjualnya di pinggir jalan dengan mobil. Anda juga dapat menjual dari rumah tanpa mobil.

12. Nasi Goreng

Nasi goreng, seperti roti bakar, biasanya dijual pada malam hari. Makanan olahan berbahan dasar nasi ini menjadi menu makan malam yang populer bagi masyarakat Indonesia. Anda bisa berjualan di keramaian. saya. Dekat kampus universitas besar atau area dengan banyak penginapan. Pelajar dan pekerja yang tinggal di pesantren sering kali lebih banyak berbelanja untuk makan di luar daripada memasak sendiri. Situasi ini bisa menjadi peluang bagus untuk berdagang nasi goreng.

13. Kerupuk Jengkol

Selain dibuat menjadi rebusan atau rendang, jengkol juga bisa digunakan sebagai kerupuk. Makanan ini memiliki rasa yang enak dengan sedikit rasa jengkol. Untuk menjual kue jengkol, Anda bisa membawanya ke warung makan atau restoran. Selain itu, Anda juga bisa menjualnya secara online melalui media sosial. Biskuit jengkol bisa dijual dalam keadaan matang maupun mentah. Untuk memudahkan penjualan online, jika menggunakan WhatsApp bisa menggunakan link WhatsApp BukuWarung. Fiturnya mengubah nomor Anda menjadi tautan, sehingga pembeli Anda tidak perlu memasukkan nomor WhatsApp nanti, cukup klik tautannya.

14. Tahu Bulat

Tahu bulat adalah jajanan murah yang biasanya digoreng dalam penerbangan. Hidangan ini disukai oleh semua lapisan masyarakat, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum. Modal untuk menjual tahu bulat sangat kecil. Beberapa bahan sudah cukup untuk menghasilkan tahu bulat dalam jumlah besar. Anda bisa menjual atau “menggantung” tahu bulat.

15. Piscok

Piscok artinya pisang coklat. Sangat mudah untuk membuat masakan ini. Anda hanya perlu menyiapkan kulit dari tepung, pisang, dan cokelat. Pisang diletakkan di atas kulitnya, ditutup dengan cokelat, digulung dan kemudian digoreng. Sangat mudah, bukan? Modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu penting. Untuk membuat pelanggan bosan, coba tambahkan variasi rasa seperti keju, teh hijau, dan lain-lain.

16. Seblak

Hidangan ini dibuat dengan cara merebus kerupuk dan telur dalam saus pedas. Makanan khas Bandung ini sangat populer di kalangan remaja. Bisa dijual dengan berbagai macam topping seperti sosis, bakso, ceker ayam dan bakso goreng. Agar lebih menarik, biarkan mereka memilih sesuai selera mereka.

17. Jamur Krispi

17+ Ide Usaha Makanan Ringan yang Laris

Ide bisnis snack terbaru adalah jamur crispy. Jamur yang paling umum digunakan adalah jamur tiram karena harganya lebih murah. Campuran yang digunakan sama untuk ayam crispy. Untuk rasa ekstra, Anda bisa menaburkan bumbu seperti podcast, barbekyu, keju, jagung bakar, dan rasa lainnya. Dari 17 ide bisnis makanan di atas, jenis ide bisnis makanan ringan apa yang akan Anda pilih untuk dijual? Ingatlah bahwa baik untuk mengelola keuangan bisnis Anda dengan baik, bahkan jika itu adalah bisnis kecil. Anda dapat menggunakan software akuntansi keuangan BukuWarung untuk membantu mengelola keuangan bisnis Anda 17 ide bisnis makanan di atas tidak membutuhkan banyak modal dan bisa diterapkan oleh siapa saja, termasuk pemula. Sebelum memulai bisnis, buatlah perencanaan yang matang agar hasilnya lebih memuaskan.
Baca Juga  Yuk, Intip Ide Bisnis Digital Menjanjikan dan Paling Menguntungkan di 2022 Terbaru
Baca Juga  Simak Ini Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari : Cari Tahu Dan Jangan Salah Pilih!

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …