Breaking News

10 Daftar Franchise Murah di Bawah Rp10 Juta

10 Daftar Franchise Murah di Bawah Rp10 Juta

makaryo.net10 Daftar Franchise Murah di Bawah Rp10 Juta. Memulai bisnis baru itu menyenangkan, saudara, tetapi tidak mudah, bukan? Anda membutuhkan kerja keras, dedikasi, motivasi, dan komitmen untuk mengelola bisnis dari awal. Jika majikan ingin “memotong kompas”, membeli waralaba dapat menjadi pilihan yang lebih tepat untuk memulai bisnis.

Ketika Skipper memulai bisnis dari awal, ada lebih banyak risiko yang bisa mereka hadapi. Berbeda jika polanya membeli waralaba karena polanya tidak perlu melalui tekanan penjualan sendirian. Sistem waralaba tidak hanya meminimalkan risiko karena didasarkan pada model bisnis yang telah dieksekusi dengan sukses, tetapi juga memberikan dukungan untuk tantangan penjualan di masa depan.

10 Daftar Waralaba Murah

Tidak perlu mahal, mari kita lihat, lihat daftar waralaba murah di bawah ini Rp10 juta di bawah ini, saudara!

Aku Cendol Kamu

CUMPOL adalah salah satu minuman Indonesia yang populer dan lebih disukai untuk waktu yang lama. Minuman ini yang berasal dari Java sangat menyenangkan ketika matahari terasa panas. Banyak penggemar, kapten tidak akan kalah, DEH, jika dia membeli waralaba murah yang menjual Cungkus, salah satunya adalah waralaba bernama Aku.

Waralaba, yang didirikan pada tahun 2018, memiliki 100 poin penjualan, Anda tahu, saudara. Tidak perlu menghabiskan anggaran besar, Skipper dapat membeli waralaba yang hanya menyiapkan Rp3,9 juta. Salah satu peluang bisnis terbaik di Cendol pada tahun 2022 menawarkan banyak manfaat yang memalukan jika mereka disetujui, seperti kesempatan untuk mendapatkan keuntungan bersih tanpa Rp5 juta royalti per bulan.

Peluang bisnis murah Dawet ini merayakan promosi diskon paket komersial RP. 6 juta hingga Rp3,9 juta untuk 20 register tercepat, bro. Harga sudah mencakup berbagai peralatan yang diperlukan untuk dijual, mulai dari peralatan pencetakan upacara, botol plastik, filter plastik, sendok stainless steel, keju sapi, wadah jerami, gelas pengukuran, es batu, kubus es, cangkir stainless.

Geprek asli

Geprek Chickn kini telah menjadi makanan yang dikenal luas oleh orang -orang Indonesia. Untuk mendapatkan informasi, menu ini dibuat untuk pertama kalinya di Yogyakarta pada tahun 2003. Dapat dikatakan sebagai piring makanan cepat saji dengan rasa Indonysian, banyak penggemar sehingga tidak ada kerugian jika polanya membeli waralaba ayam Greprek, seperti aslinya merek gen.

Didirikan pada tahun 2018 dan memiliki 90 poin penjualan, Original Geprek adalah waralaba murah yang menjual Polllo Geprek dengan modal minimum Rp8 juta, Bro. Model bisnis yang ditawarkan oleh Geprek asli online sehingga dapat dilakukan di mana saja, termasuk kios, rumah, rumah sewaan dan bahkan lorong -lorong sempit. Dengan paket RP ekspres. 8 juta, kapten telah menerima serangkaian peralatan, seperti panci panci, mortir, wajan, blender, kompor gas, obor gas dan celemek.

Teh Cap Poci

Minuman teh tetap menjadi pilihan komersial yang menarik untuk dicoba, saudara. Karena orang -orang sejauh ini suka mengonsumsi minuman ini. Sebagai minuman keluarga untuk masyarakat, mendaftarkan waralaba murah di bawah Rp10 juta tidak akan membuat pola kehilangan uang. Salah satu perusahaan minuman teh yang menarik adalah Poci adalah ASE yang menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kelompok.

Baca Juga  Inspirasi Usaha Kopi Unik

Untuk biaya terendah, Skipper dapat memilih paket tabungan dan paket normal. Juragan hanya membutuhkan anggaran RP. 5 juta untuk paket penghematan dengan ukuran kabin 105 cm, lebar 65 cm dan tinggi 200 cm. Untuk paket reguler, anggarannya RP. 6,4 juta untuk wilayah Java-Bali dan RP7,2 juta untuk Java-Bali di luar Java. Stand dalam paket ini selebar 120 cm 65 cm. Akhirnya, ada kabin dengan roda yang dalam, saudara. Jika tertarik, Skipper harus menambahkan tarif RP. 700 ribu.

Nyot Nyot Thai Tea

Jika Skipper adalah pencinta teh Thailand, ada baiknya mencoba menjual waralaba ini. Dapat dikatakan bahwa teh Thai Nyot Nyot adalah salah satu waralaba teh Thailand paling terkenal, bro. Bisnis ini hanya beroperasi selama lima tahun karena telah dibuka sejak 2017, tetapi jumlah poin penjualan telah berjumlah 20, Anda tahu, saudara.

Untuk mengarahkan waralaba teh yang tersedia di pulau Jawa dan di luar Jawa, Juragan perlu menghabiskan anggaran RP8,5 juta. Anggaran termasuk mendapatkan bahan baku, peralatan dapur, ke kabin untuk dijual. Juragan bahkan akan menerima Toko Teh Nyot Nyot Thai Eksklusif. Menarik, kan?

Kim Boba

Kim Boba hanya didirikan sejak tahun 2020, tetapi jumlah titik penjualan sangat besar. Kim Boba telah membuka 409 poin penjualan, menunjukkan popularitasnya. Menariknya, mereka bersumpah bahwa Anda tertarik pada daftar waralaba murah hanya membutuhkan anggaran sebesar Rp3,8 juta.

Dengan slogan “kemiringan terbaik lereng Morena Indonesia”, Kim Boba berhasil menjadi minuman kontemporer yang disukai banyak orang. Dengan menawarkan konsep minuman makanan cepat saji berkualitas tinggi, Kim Boba dikemas dengan pencetakan cangkir, minimalis, dan titik penjualan karakter.

Shaolin Taiwan Snacks

Dengan modal minimum IDR 8 juta, franchise Snacks Shaolin Taiwan menawarkan jaringan rendah, menengah, tinggi dengan nilai nominal IDR 8 juta, IDR 17 juta dan IDR 26 juta. Oleh karena itu, kapten dapat segera mengembalikan modal dalam waktu satu bulan dari penjualan.

Snacks Shaolin Taiwan, yang memiliki tujuh titik penjualan, sangat bagus karena ayam goreng masih sangat populer. Hadir sebagai bisnis ayam goreng yang sangat renyah dengan banyak pilihan rasa yang disukai orang, jangan kaget jika camilan Shaolin Taiwan bisa menjadi pilihan waralaba yang menguntungkan, saudara.

Chickenin (Little Shihlin)

Didirikan pada tahun 2016, Chicknin (Little Shihlin) telah memenangkan tempat di hati para penggemarnya. Ini terbukti dari 104 poin penjualan yang telah menyebar di beberapa tempat di Indonesia. Per bulan, perkiraan laba bersih yang dapat diperoleh adalah Rp5,4 juta.

Chicknin (Little Shihlin) menawarkan tiga jenis paket, bro. Untuk modal di bawah RP. 10 juta, kapten dapat memilih stand paket dengan harga RP9 juta. Anggaran termasuk bahan baku untuk menjual 100 porsi, peralatan dapur lengkap, kompor penggorengan, kotak yang lebih dingin, ke x spanduk.

Baca Juga  Peluang Usaha Bensin Eceran

Bakso Benhil

Bakso Benhil adalah salah satu waralaba bakso yang sepadan, bro. Ini sudah memiliki sekitar 72 anggota, merek dagang terdaftar ini, tentu saja, telah menunjukkan kualitasnya. Bakso Benhil juga berhasil menerima beberapa penghargaan, seperti kuliner teratas Indonesia 2015 dan waralaba Startup Awards 2018.

Jika Anda tertarik untuk membuat asosiasi dengan bakso Benhil, majikan hanya perlu menyiapkan anggaran RP. 4 juta, Anda tahu. Anggaran termasuk memperoleh produk sekitar 500 hingga 600 porsi. Waralaba murah ini mengurangi beban pola lebih banyak karena tidak mengenakan biaya waralaba atau tarif royalti. Juragan tidak perlu khawatir tentang mengelola bisnis ini karena akan dipandu sampai berhasil.

Tahu mafia

Dari banyak jenis makanan olahan yang ada saat ini, tahu yang dituntut adalah salah satu orang yang paling populer karena harganya murah dan diketahui dengan baik. Salah satu varian tahu olahan yang sekarang meningkat adalah tahu pedas. Itulah sebabnya banyak penawaran asosiasi pedas dengan tahu telah muncul, seperti mafia tahu yang berasal dari Kudus, Jawa Tengah. Bisnis yang baru dibuka pada Januari 2016 segera menawarkan asosiasi karena cukup populer di kalangan orang.

Tofu Mafia hanya memiliki dua titik penjualan anggota yang berlokasi di Bandung, tetapi mereka mulai menyebar ketika menambahkan lima titik penjualan anggota di Garut dan Lumajang. Jika Anda tertarik untuk mendaftarkan waralaba murah ini, Skipper dapat memilih salah satu dari tiga paket investasi yang ditawarkan, yaitu paket RP3,9 juta gangster, paket poster adalah RP. 6,5 juta dan paket Alcapone adalah 15 juta rp. Setiap paket telah dilengkapi dengan fasilitas dapur yang cukup lengkap, bro, seperti kompor, spatula, silinder gas, panci dan peralatan komersial, seperti berhenti, sarung tangan, dll.

10 Daftar Franchise Murah di Bawah Rp10 Juta

Mister R Jamur Crispy

Mister R Mushroom Crispy adalah asosiasi komersial yang dibuat oleh Suratman de Solo, Jawa Tengah. Bisnis jamur yang renyah, yang telah didirikan sejak 2008, segera menawarkan asosiasi titik penjualan karena antusiasme komunitas makanan ringan lezat cukup besar. Pada tahun 2018 saja, Mister R Mushroom Crispy sudah memiliki pasangan yang dimiliki oleh 95 poin penjualan yang didistribusikan oleh Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk membeli paket asosiasi, Juragan dapat memilih antara RP. 5 juta dan rp. 6 juta. Perbedaannya adalah paket RP. 5 juta menawarkan mitra tim penjualan dalam bentuk kabin dalam bentuk meja lipat, sedangkan paket Rp6 juta memberikan truk. Untuk peralatan, pelatihan karyawan dan bahan baku jamur, di antara kedua paket, tidak ada perbedaan, saudara. Oleh karena itu, dapat disesuaikan dengan ketersediaan anggaran.

Itu adalah informasi tentang daftar waralaba murah di bawah Rp10 juta yang dapat dipertimbangkan. Jadi bisnis yang mengalami kesuksesan penting untuk terus mengikuti perubahan yang ada, bro. Misalnya, menawarkan pembayaran yang diperbarui kepada pelanggan dengan bergabung dan mendaftarkan bisnis melalui fungsi QRIS yang disediakan oleh Platform BookWarung. Pastikan Keuangan Bisnis Pola terus berfungsi tanpa masalah selalu menggunakan aplikasi BookWarung yang dapat Anda unduh langsung melalui Google Play Store, ya!

Check Also

BEBERAPA FAKTOR YANG TETAP HARUS ANDA PERTIMBANGKAN DALAM MELAKUKAN EKSPANSI (PENGEMBANGAN) BISNIS

makaryo.net Lakukan kegiatan ekspansi bisnis yang bersifat kritikal untuk kepentingan perkembangan bisnis Anda. Saat Anda …