Breaking News

Update Viral Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Tewas Ngeriiiii

Update Viral Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Tewas Ngeriiiii

makaryo.netUpdate Viral Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Tewas Ngeriiiii. Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Hingga Tewas. Media sosial kini telah di hebohkan kembali dengan hadirnya sebuah video yang tengah viral.

Viral video orang gila memukuli seorang anak laki-laki hingga tewas. Tetap menjadi berita terhangat dan paling dicari di media sosial hingga saat ini, bahkan masih banyak yang mempersoalkan video tersebut.

Mungkin sebagian pengguna jejaring sosial sudah tidak asing lagi dengan viralnya video sepasang kekasih yang melakukan tindakan tidak senonoh di atas sepeda motor. Nah, bagi Anda yang belum tahu, jangan khawatir karena kami akan membahasnya secara lengkap.

Mari kita masuk ke lebih detail. Simak video viral odgj membunuh anak kecil yang saat ini sedang dikejar banyak netizen.

Video Viral Orang Gila Banting Anak Kecil Di Jalan Hingga Tewas

Baru-baru ini, jejaring sosial dihebohkan dengan adanya rekaman CCTV yang menunjukkan orang gila memukuli seorang anak pada Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga  Update New Link Video Gujarat Singh Viral Video University

Namun dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria gila memukuli seorang anak pada 27 April 2022. Dalam video tersebut, terlihat beberapa anak berlarian dan kemudian seorang pria telanjang muncul meraih seorang anak.

Anak laki-laki tersebut kemudian dilempar ke jalan, dalam video tersebut terlihat anak laki-laki tersebut dilempar ke jalan sebanyak tiga kali. Ia melihat warga yang berusaha membantu tiba, namun seorang pria yang diduga gila melarikan diri sambil menggendong anak yang ia bantu.

Warga berbaju kuning terus mengejar pria yang diyakini sudah gila. Belum diketahui di mana kecelakaan di mana bocah itu menabrak bocah itu terjadi.

Beberapa berpendapat bahwa insiden itu terjadi di Filipina. Menurut informasi yang beredar, pria tersebut adalah ayah biologis dari anak yang diserang. Motif sang ayah kesal karena keinginannya untuk berhubungan seks dengan istrinya tidak terpuaskan (ditolak). Karena di bawah pengaruh obat-obatan, sang ayah tega memukuli anaknya. Seperti yang ditulis oleh @Marlina Rosyana.

Baca Juga  Update Video De Iaaras2 Twitter Taco82391262 And Iaaras2 Telegram

Namun, ada juga informasi yang beredar yang ditulis oleh laporan lain yang mengklaim bahwa insiden itu terjadi di Karawang. dan beredar juga informasi bahwa pelaku pembantingan terhadap anak kecil itu adalah ayah kandung si anak tersebut.

Beritanya masih campur aduk, ada yang mengatakan kejadian itu terjadi di Filipina, ada juga yang membicarakan kejadian di Karawang. Jadi kami tidak bisa memastikan di mana itu terjadi.

Buat kamu yang penasaran dengan videonya, di bawah ini kami akan memberikan gambaran tentang viralnya video seorang maniak memukuli anak kecil yang sedang viral di media sosial.

kesimpulan

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan tentang video viral orang gila membunuh anak kecil. Semoga informasi di atas dapat membantu anda yang sedang mencarinya.

Jangan lupa follow kita dimana akan selalu ada informasi terbaru dan paling menarik dari kami.

Check Also

10 Fungsi Kemasan yang Tak Boleh Juragan Abaikan

10 Fungsi Kemasan yang Tak Boleh Juragan Abaikan

makaryo.net–10 Fungsi Kemasan yang Tak Boleh Juragan Abaikan. Salah satu cara untuk mengelola bisnis adalah …