Breaking News

Whatsapp Lite Download Ukuran Kecil Terbaru Official Aman!

makaryo.netWhatsapp Lite Download Ukuran Kecil Terbaru Official Aman!. WhatsApp Lite adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga yang saat ini memiliki banyak pengguna. Tentunya versi terbaru ini memiliki sejumlah fitur yang menarik, canggih dan lebih unggul dari versi sebelumnya. Jadi, jika Anda penasaran, pastikan untuk membaca penjelasan ini dengan seksama.

Siapa yang tidak mengenal WahtsApp yang merupakan platform media sosial terpopuler saat ini yang digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari berkirim pesan chat, mengirim file, mengirim foto, video call bahkan digunakan sebagai sarana berbisnis. .

Menariknya, WhatsApp memiliki total lebih dari 5 juta unduhan pengguna aktif dan ulasannya mencapai 151 juta ulasan. Menarik bukan? Bagaimana mungkin aplikasi ini tidak memiliki popularitas terbesar di masyarakat modern saat ini, yang penggunaannya sendiri berasal dari berbagai latar belakang dan mencakup semua negara di dunia?

Dengan jumlah pengguna yang banyak, banyak pihak yang ingin mencoba menghasilkan inovasi terbaru, baik itu penambahan fitur, antarmuka yang lebih sederhana, bahkan penambahan fitur canggih lainnya yang tampak hebat dan tidak akan. dapat ditemukan di versi asli Internet.

Salah satu produk pihak ketiga yang dikenal saat ini adalah WhatsApp Lite yang mampu menghadirkan nuansa chat yang berbeda sehingga lebih asyik digunakan untuk berbagai keperluan, terutama dengan memberikan solusi terkait penyimpanan di smartphone yang seringkali tidak mencukupi. . Hadirnya aplikasi WhatsApp mod apk terbaru menjadi solusi terbaik saat ini yang perlu anda coba.

WhatsApp Lite Review

Whatsapp Lite Download Ukuran Kecil Terbaru Official Aman!

Sebenarnya ada banyak desain terbaru dari beberapa bagian mengenai aplikasi berbagai versi, mulai dari WhatsApp Aero dan WhatsApp Lite. Bagi Anda yang sering menggunakan mod apk atau aplikasi versi modifikasi, bukan hal yang aneh jika mendengar istilah WhatsApp Lite.

Kelebihan yang dimiliki WhatsApp Lite tentunya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan versi modifikasi lainnya, apalagi dengan versi aslinya yang memiliki perbedaan besar dari segi fitur unggulan. Aplikasi ini terlihat ringan jika Anda bandingkan dengan versi lain, jadi cukup ideal untuk menginstalnya di smartphone yang tidak memakan banyak ruang.

Namun ketahuilah juga bahwa fitur-fiturnya tidak perlu diragukan lagi meskipun kapasitas ukuran filenya tergolong kecil. Dapat dikatakan bahwa WhatsApp versi Lite merupakan kependekan dari aplikasi resmi khusus untuk pengguna smartphone kelas menengah ke atas. Saat ini, ada beberapa kesulitan dalam membuat aplikasi ini berfungsi, yang merupakan versi terbaru untuk kelas bawah.

Perlu Anda ketahui bahwa setiap kali ada pembaruan, menyulitkan pengguna smartphone kelas bawah, dan kapasitas ruang biasanya tidak mencukupi. Oleh karena itu, versi lite ini menawarkan solusi bagi pengguna yang memiliki ruang penyimpanan terbatas sekaligus menghemat daya tahan baterai.

Ketahuilah bahwa salah satu pengembang WhatsApp Lite adalah Soula, yang secara legal berada di luar Facebook sendiri sebagai pelopor WhatsApp resmi. Oleh karena itu perlu anda ketahui secara khusus link download yang akan kami bagikan pada penjelasan berikut ini. Namun tidak perlu khawatir karena sangat aman digunakan dan dapat membantu Anda dalam banyak hal dan minat.

Fitur Unggulan WhatsApp Lite

Whatsapp Lite Download Ukuran Kecil Terbaru Official Aman!

Seperti diketahui, WhatsApp Lite besutan “Soula Sommer Damous” sebagai pengembang pihak ketiga yang akan menawarkan banyak fitur terbaru untuk semua penggunanya dengan kelebihan dan kecanggihan yang tidak akan Anda temukan di WhatsApp versi asli.

Penasaran dengan fitur terbaru dan tercanggih? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, berikut fitur-fitur hebat dari WhatsApp Lite:

1. Anda dapat mengunduh status kepemilikan orang

Fitur pertama dari aplikasi WhatsApp Lite terbaru, kami dapat memastikan bahwa sangat sedikit orang yang mengetahuinya. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengunduh status orang lain secara langsung melalui aplikasi tanpa aplikasi tambahan. Dengan cara ini Anda dapat menyimpan status pengguna lain yang dianggap penting atau untuk tujuan tertentu.

Jika tidak percaya, unduh sekarang menggunakan tautan yang akan kami bagikan di bawah ini, untuk segera merasakan sensasi yang berbeda dan yang tidak ditemukan sama sekali di versi aslinya.

Baca Juga  Update Xxnamexx Mean Video Bokeh Mp3 Aplikasi

2. Anda dapat mengirim file tanpa batas

Siapa disini yang sering kontak dengan file dokumen atau bahkan mengirim banyak gambar sekaligus? Jadi sangat tepat dan kami sangat menyarankan untuk menggunakan WhatsApp versi terbaru ini, karena dengan begitu Anda dapat mengirim 100 file sekaligus, dengan sekali klik, yang meliputi format Apk, PDF, RAR, dan Gambar. Kini Anda tidak perlu khawatir jika harus sering mengirim file atau gambar dalam jumlah banyak, karena versi terbaru akan membantu Anda untuk mempermudah dan mempercepat prosesnya. Bagaimana, tentu lebih praktis?

3. Batas karakter status 250

Pada versi sebelumnya atau pada versi resminya, WhatsApp sendiri memberikan batasan jumlah karakter status yang akan dibagikan maksimal 139 karakter. Tapi tahukah kamu bahwa di versi terbaru kamu bisa lebih fleksibel dan puas, karena memiliki batas karakter yang jauh lebih tinggi, sekitar 250 karakter yang bisa dimuat? Dengan cara ini Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk menuangkan berbagai ide atau hal lain tentang negara untuk dibagikan nanti, sehingga manfaat dari versi terbaru sangat terlihat.

4. Ukuran file ringan

Sehingga bisa dikatakan fitur selanjutnya disini adalah keunggulan yang paling banyak ditonjolkan oleh banyak orang, karena versi lite menawarkan ukuran yang relatif ringan dibandingkan dengan versi lainnya. Bayangkan versi terbaru hanya memiliki kapasitas file 19MB, yang tidak akan membebani ruang penyimpanan perangkat Smartphone Anda.

Tentu saja, perbedaannya jauh dari versi sebelumnya, yang menawarkan ukuran file dari 30 hingga 60MB, ditambah jika Anda memperbarui secara teratur. Semakin banyak Anda memperbarui, tentu saja, semakin sedikit penyimpanan di perangkat, kecuali bahwa spesifikasi smartphone di atas rata-rata dan tidak semua orang memilikinya.

Bahkan, kini sebagian besar pengguna media sosial khususnya WhatsApp telah beralih ke versi WhatsApp Lite yang terlihat ramping, memiliki banyak fitur hebat dan tentunya menawarkan banyak kemudahan untuk keperluan tertentu.

5. Anda dapat menonaktifkan penerusan informasi

Fitur besar berikutnya adalah tidak tersedianya informasi terkait penerusan pesan. Pada umumnya, saat meneruskan pesan dari satu ke banyak pengguna lain (penerusan), selalu ada tag notifikasi di bagian atas pesan, yang menunjukkan bahwa pesan tersebut adalah hasil dari penerusan. Nah, disini jika Anda menggunakan versi lite, Anda dapat mengonfigurasinya agar informasinya tidak ditampilkan atau Anda dapat menonaktifkan notifikasinya. Sehingga nantinya, pada saat sesi penerusan, pesan tersebut muncul seolah-olah itu adalah pesan murni yang Anda kirim dan bukan dari pengguna lain.

6. Batas waktu penghapusan pesan 3 bulan

Jadi fitur utama lainnya di sini adalah Anda dapat menghapus pesan yang telah dikirim hingga tiga bulan ke depan. Tentu ada perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan versi aslinya dengan batas waktu beberapa menit. Fitur seperti ini tentunya akan memberikan bantuan kepada semua pengguna ketika ingin menghapus sejumlah pesan yang dikirim pada bulan sebelumnya.

7. Anti-pembersihan sejarah

Perlu Anda ketahui bahwa WhatsApp versi modifikasi selalu menawarkan banyak hal yang sangat luar biasa, canggih dan menarik dibandingkan dengan versi aslinya. Salah satunya di sini Anda masih dapat menemukan semua status yang sebelumnya dihapus. Efeknya untuk semua orang yang menghapus statusnya, dalam versi lite ini akan tetap muncul. Bisa dikatakan versi modifikasi ini sebenarnya melanggar aturan WhatsApp yang sudah ada, namun untuk keperluan tertentu Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur canggihnya dengan catatan Anda pintar-pintar menggunakannya agar tidak merugikan orang lain. Jadi perlu diketahui juga bahwa versi ini selalu terancam dibanned oleh officialnya sendiri.

8. Inovasi terbaru dalam aplikasi

Fitur terbaru, meski dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang dimodifikasi, oleh pengembang yang sama, selalu memberikan informasi pembaruan dari setiap aplikasi yang dikembangkannya, termasuk WhatsApp itu sendiri. Nah untuk WhatsApp versi terbaru v6.20, sudah ada di aplikasi terbaru yang bisa kalian download secepatnya. Dengan ini tentunya Anda akan mendapatkan layanan dari aplikasi WhatsApp dan menggunakan versi terbaru. Perpanjangan dimaksudkan untuk mencegah semua pengguna terkena kedaluwarsa karena mereka tidak pernah benar-benar diperbarui.

Link Download WhatsApp Lite

Whatsapp Lite Download Ukuran Kecil Terbaru Official Aman!

Berikut kami sampaikan link download terbaru WhatsApp Lite yang bisa segera kamu download dan instal di perangkat masing-masing untuk mendapatkan nuansa obrolan terbaru, asyik, praktis, menyenangkan, dan pastinya penuh dengan akses kemudahan dalam penggunaannya. Berikut spesifikasi dan link downloadnya:

Nama AplikasiSoula_WhatsApp. ApkUkuran File36 MBHargav6.20VersiFree

Klik link download : WhatsApp Lite by Fouad

Cara Instal WhatsApp Lite Mod di Perangkat Smartphone

Disini yang harus kamu perhatikan adalah cara penginstalannya pada perangkat Smartphone itu sendiri, mengingat versi WhatsApp terbaru ini tidak tersedia di layanan Google Play Store, sehingga ada sedikit perbedaan dalam proses instalasinya.

Baca Juga  Update Viral 103.194 l70 153 Indonesia Anime Telegram Com Link Terbaru

Bagi kamu yang tertarik ingin mendownload aplikasi WhatsApp versi terbarunya kami harapkan mengikuti langkah instalasinya yang akan kami berikan berikut di bawah ini:

  • Langkah pertama pastikan kamu sudah melakukan download aplikasi WhatsApp Lite versi terbarunya dengan link yang sudah kami bagikan diatas.
  • Pastikan jaringan internet sedang berjalan baik dan lancar.
  • Selanjutnya silahkan kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan di Smartphone masing-masing.
  • Lalu akses menu Keamanan dan Privasi.
  • Silahkan cari nama Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources lalu Centang.
  • Berikutnya silahkan Klik Instal seperti biasanya.
  • Tunggulah prosesnya sampai benar-benar berhasil.
  • Langsung saja kamu buka aplikasinya dan Login dengan Nomor HP yang aktif.
  • Apabila kamu menggunakan dari versi Unclone maka pastikan kamu melakukan Restore History Chat yang sudah di backup atau lewati saja.
  • Jika proses instalasi berhasil dilakukan kamu segera nikmati fitur terbarunya.

Itulah beberapa langkah instalasi aplikasi WhatsApp untuk versi terbarunya. Memang sedikit ada perbedaan dari aplikasi pada umumnya yang biasa kamu unduh di Play Store. Untuk itu kami sarankan kamu mengikuti langkah-langkahnya seperti yang kami bagikan diatas.

WhatsApp Lite untuk Windows di Perangkat PC dan Cara Instalasinya

Bisa dikatakan untuk memasang aplikasi WhatsApp Lite  di perangkat PC sedikit ribet jika dibanding dengan Smartphone. Namun jika kamu sudah mengetahui caranya maka sama saja seperti menginstal aplikasi biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan langkah-langkahnya:

  • Dikarenakan WhatsApp salah satu aplikasi ponsel maka sebelumnya kamu harus mengunduh emulator BlueStacks.
  • Kamu sendiri bisa mengunduhnya langsung pada website resminya Com.
  • Jika sudah berhasil mengunduh dan menginstalnya emulator tambahan tersebut maka lanjutkan dengan membuka aplikasi BlueStacks tersebut.
  • Silahkan kamu langsung saja jalankan emulator tersebut sama halnya dengan perangkat pinta dari ponsel.
  • Selanjutnya silahkan arahkan di mesin penjelajah yang sudah disediakan.
  • Tuliskan Download WhatsApp Lite atau bisa langsung mengunduhnya lewat link diatas.
  • Untuk proses pengunduhannya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan proses di Smartphone.
  • Setelah filenya sudah berhasil kamu download maka klik saja Instal.
  • Apabila file tersebut tidak dapat kamu instal maka pastikan kamu mengunduh alat pengisntal APK / XAPK di Play Store.
  • Apabila sudah berhasil kamu instal segera jalankan aplikasinya melalui emulator tambahan BlueStacks tanpa ribet dan sangat mudah.

Perbedaan WhatsApp Lite dan WhatsApp Original

Seperti yang sudah Anda ketahui dari penjelasan di atas, ada perbedaan yang sangat signifikan antara WhatsApp asli dan WhatsApp versi Lite. Namun, tujuan dari tahap editing hanya untuk memberikan kemudahan bagi semua pengguna, terutama pada kepentingan tertentu. Berikut adalah beberapa perbedaan antara keduanya:

WhatsApp Versi Original

  • Memiliki ukuran file yang terkesan besar sesuai standarisasi Play Store.
  • Bisa diunduh di layanan Google Play Store.
  • Bisa memakan banyak ruangan penyimpanan Smartphone.
  • Hanya tersedia fitur bawaan dari WhatsApp pihak resminya.
  • 100% aman penggunaan.
  • Anti banned dan virus malware.
  • Legalitas resmi.

WhatsApp Versi Lite

  • Memiliki ukuran file yang relatif ringan.
  • Hanya memakan RAM dalam jumlah sedikit saja.
  • Tidak tersedia di layanan Google Play Store.
  • Banyak dibekali fitur tambahan dan menarik.
  • Rentan terkena banned.
  • Tidak 100% memberikan jaminan keamanan.

Cara Aman Menggunakan Versi Modifikasi WhatsApp Lite

Karena ini adalah aplikasi yang tidak memiliki legalitas resmi dan diyakini telah melanggar ketentuan bagian resmi, maka saat menggunakannya ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui dengan benar, agar nantinya aman dan tidak diblokir oleh pihak resmi. berpesta.

Oleh karena itu penting untuk pintar-pintar dalam menggunakannya, bahkan jika Anda menggunakan semua fitur yang ditawarkannya atau melakukan pelanggaran yang merugikan banyak orang, lebih baik tidak menginstalnya sama sekali. Juga, jangan mengundang orang lain untuk bergabung dengan grup tertentu, itu bisa diklaim sebagai spam.

Terakhir, kami ingatkan Anda untuk tidak melaporkan atau memberi masukan kepada pihak WhatsApp resmi itu sendiri. Intinya, gunakanlah dengan bijak dan dalam batas pemakaian yang wajar agar Anda tidak terekspos pada relasi yang akan terblokir nantinya.

Apakah WhatsApp Lite aman di perangkat smartphone?

Karena keamanan dari aplikasi WhatsApp Lite sendiri memang tidak bisa memberikan jaminan 100%, namun sejauh ini tidak ada kejadian yang merugikan semua pengguna. Yang paling penting adalah Anda benar-benar menggunakan tautan unduhan, mengingat saat ini banyak orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini.

Nah, itulah penjelasan dari aplikasi populer yang saat ini menggantikan WhatsApp resmi yaitu WhatsApp Lite yang bisa Anda coba untuk menikmati fitur-fitur terbarunya dengan kelebihan yang dimilikinya, yang dapat memberikan kesan berbeda dalam penggunaannya.

 

Check Also

10 Fungsi Kemasan yang Tak Boleh Juragan Abaikan

10 Fungsi Kemasan yang Tak Boleh Juragan Abaikan

makaryo.net–10 Fungsi Kemasan yang Tak Boleh Juragan Abaikan. Salah satu cara untuk mengelola bisnis adalah …