Breaking News

Vivo Y50t Meluncur dengan Snapdragon 720G, Tiga Kamera 48MP, dan Baterai 4.500 mAh

makaryo.net– Vivo diam-diam meluncurkan smartphone bernama Vivo Y50t di China. Perusahaan teknologi China ini biasanya meluncurkan ponsel dengan kemampuan 5G di pasar China. Namun, Vivo Y50t hadir di China dengan kemampuan jaringan 4G LTE saja. Dan perlu diingat bahwa perangkat ini dilengkapi dengan layar berlubang modern, chipset seri Snapdragon 7, memori internal yang besar, tiga kamera 48 megapiksel dan baterai yang cukup besar.

Spesifikasi dan Fitur Vivo Y50t

Sedangkan untuk tampilannya, Vivo Y50t ini memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang dan di bawahnya terdapat LED flash. Ponsel ini memiliki modul kamera yang terletak di kiri atas bagian belakang ponsel dengan pengaturan tiga kamera dan terdapat logo Vivo di kiri bawah. Pada bagian layar, Vivo Y50t ini memiliki poni untuk menempatkan kamera depan yang terletak di kiri atas layar atau disebut juga dengan desain layar berlubang. Nah, berikut ini spesifikasi dan fitur Vivo Y50t yang perlu kamu ketahui.

Dari segi desain dan tampilan, ponsel baru Vivo ini memiliki dimensi 162 x 76,6 x 8,5 mm dan berat sekitar 190 gram atau 6,7 ons. Dengan bobot dan dimensi yang dijelaskan di atas, ponsel Vivo Y50t tentunya sangat stabil digenggam dan mudah dibawa kemana-mana. Sementara itu, Vivo Y50t juga dibekali dengan layar tipe IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan layar Full HD Plus dan resolusi 1080 x 2480 piksel. Oleh karena itu, ponsel Vivo ini juga memiliki rasio screen-to-body 84,4 persen dengan kerapatan piksel layar hingga 395 ppi dan rasio aspek 19,5:9. Selain itu, Vivo Y50t juga dilengkapi dengan dual SIM.

Baca Juga  video chưa được kiểm duyệt hs lớp 6 lộ clip mới nhất ngày hôm nay vụ hs lớp 6 học sinh lớp 6 drama

Vivo Y50t Meluncur dengan Snapdragon 720G, Tiga Kamera 48MP, dan Baterai 4.500 mAh

Sedangkan dari segi performa, ponsel anyar dari Vivo ini memiliki kemampuan yang cukup baik. Pasalnya, ponsel Vivo Y50t ditenagai oleh chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G dengan teknologi fabrikasi 8nm dan tentunya CPU-nya Octa-core dengan dua core 2.3GHz Kryo 465 Gold dan enam core Kryo 465, Silver di 1.8 GHz. , ponsel ini juga memiliki grafis yang cukup baik karena didukung oleh GPU Adreno 618. Untuk software, ponsel ini berjalan pada Android OS 10 dan OriginOS 1.0.

Selain itu, dari segi penyimpanan, ponsel anyar dari Vivo ini hanya memiliki satu opsi penyimpanan, yakni RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB dan perangkat ini juga dilengkapi dengan tambahan RAM 4GB. Selanjutnya, ponsel Vivo Y50t ini juga akan dilengkapi dengan tambahan memori eksternal berupa slot kartu microSD yang dapat berfungsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Jadi untuk kamera, ponsel Vivo Y50t ini akan mendukung tiga unit kamera di bagian belakang. Ketiga unit kamera ini dilengkapi LED flash di bawah ketiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP dengan bukaan f/1.8 yang berfungsi ganda sebagai lensa sudut lebar yang kompatibel dengan PDAF, kamera 2MP dengan bukaan f/1.8 2.4 yang berfungsi sebagai lensa makro dan kamera ketiga dengan resolusi 2 MP dengan bukaan f/2.4 berfungsi sebagai depth lens.

Baca Juga  Kenali Lebih Jauh Boneka Arwah Spirit Doll Yang Tengah Viral di Sosmed

Sedangkan untuk kamera depan, ponsel Vivo Y50t dibekali kamera selfie 8MP dengan bukaan f/2.0 yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang cukup baik. Selanjutnya dari segi baterai, ponsel Vivo Y50t juga ditenagai oleh baterai berkapasitas cukup besar. Ponsel ini dibekali baterai jenis Li-Po dengan kapasitas energi 4.500mAh dan juga non-removable. Didukung baterai yang begitu besar, tentunya pengguna bisa menggunakan ponsel Vivo Y50t ini untuk bermain game dan menikmati segala jenis hiburan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, baterai ponsel Vivo Y50t juga mendukung teknologi pengisian cepat 18W.

Dari segi fitur yang dimilikinya, Vivo Y50t ini tentunya memiliki banyak sekali fitur-fitur keren yang ada di dalamnya. Sedangkan untuk keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang diposisikan di samping. Selanjutnya, Vivo Y50t dilengkapi dengan banyak fitur hebat lainnya seperti jaringan 4G VoLTE, GPS, Wi-Fi 802.11ac, jack headphone 3.5mm, speakerphone, microUSB 2.0, Bluetooth v5.0.

Varian warna dan harga Vivo Y50t

Untuk harga, ponsel Vivo Y50t dibanderol dengan harga 1.399 yuan atau sekitar Rs 3,1 crore dan hadir dalam dua variasi warna yang bisa dipilih, seperti gradien biru dan hitam. Perangkat ini diharapkan akan segera dijual di China.

Check Also

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

makaryo.net– Aplikasi menangis viral baru di TikTok, adapun aplikasi ini pasti sudah familiar dengan mendengarkan. …