Breaking News

Tecno Spark 8P Akan Mengusung Layar 6,6 inci dan Tiga Kamera 50MP

makaryo.net– Sebuah perusahaan teknologi Cina bernama Tecno tampaknya memperbarui seri Spark-nya segera setelah gambar ponsel seri Spark muncul di internet. Gambar yang diberikan adalah representasi dari telepon Tecno Spark 8P dan terlihat mengesankan.

Gambar render yang dibagikan oleh leaker Paras Guglani melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki layar dot notch resolusi Full HD Plus 6,6 inci. Layar memiliki bezel tipis di semua sisi kecuali bagian bawah dan dagu yang terlihat lebih rendah.

Baca Juga  Tecno Diam-diam Merilis Spark 8P dengan Layar FHD+ 6,6 Inci dan Tiga Kamera 50MP

Tecno Spark 8P Akan Mengusung Layar 6,6 inci dan Tiga Kamera 50MP

Sedangkan untuk bagian belakang, perangkat ini memiliki desain pola ganda dan memiliki finishing bertekstur di bagian atas punggung. Kemudian bagian belakang lainnya memiliki garis-garis vertikal yang meningkatkan estetika. Selain itu, ponsel Tecno Spark 8P ini juga dilengkapi sistem tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50MP.

Menurut informasi, ponsel ini akan dibekali SoC MediaTek Helio G70 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Di dalam, perangkat dikabarkan memiliki baterai 5.000 mAh dan mungkin memiliki semacam dukungan untuk pengisian cepat. Sedangkan untuk keamanan, ponsel ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari samping. Selain itu, perangkat ini dikatakan memiliki efek speaker stereo DTS juga.

Baca Juga  Huawei Nova 9 Meluncur di Eropa dengan Snapdragon 778G 4G dan Harga Rp 8 Jutaan

Tanggal perilisan smartphone ini masih menjadi pertanyaan namun ketika datang akan diluncurkan dalam empat varian warna yakni Atlantic Blue, Cocoa Gold, Turquoise Cyan dan Iris Purple.

Check Also

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

makaryo.net– Aplikasi menangis viral baru di TikTok, adapun aplikasi ini pasti sudah familiar dengan mendengarkan. …