Breaking News

Spesifikasi Laptop ASUS BR1100 Series, Harga Murah Cocok untuk Belajar Online

Spesifikasi Laptop ASUS BR1100 Series, Harga Murah Cocok untuk Belajar Online

makaryo.netSpesifikasi Laptop ASUS BR1100 Series, Harga Murah Cocok untuk Belajar Online. ASUS merupakan brand yang telah meluncurkan banyak produk, seperti seri ASUS BR1100. Bagi bos saya yang sedang mencari laptop untuk kebutuhan sekolah anaknya, mungkin produk ini bisa menjadi pilihan. Meski laptop ini ditujukan untuk pembelajaran online anak sekolah, namun untuk spesifikasinya, kedua laptop Asus ini sangat bagus. Namun, sebelum melakukan pembelian, Anda perlu mengetahui detail kandidat yang berhasil. Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah itu sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan bos saya.

Bagian dari seri ASUS BR1100

Sebagai sebuah rangkaian, tentunya versi ini terdiri dari lebih dari satu produk. Termasuk dalam seri ASUS kali ini adalah BR1100CKA dan juga BR1100FKA. Keduanya sama-sama memiliki kualitas yang baik dan mampu bersaing di pasaran. Kedua seri ini juga telah mengalami optimalisasi performa, portabilitas, dan daya tahan. Wah, bagus sekali ya? Spesifikasi BR1100CKA dan BR1100FKA

Setiap kali produk baru diluncurkan, sebuah merek akan selalu berusaha memberikan inovasi yang positif. Ini juga berlaku untuk ASUS. Dalam upaya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik, ia memperkenalkan seri ASUS BR1100 yang memiliki berbagai spesifikasi mumpuni. Berikut beberapa spesifikasi yang tersedia:

1. Masakan berkualitas tinggi

Jalan setapak dapur akan memainkan peran penting dalam kualitas laptop. Beberapa orang bahkan melihatnya sebagai komponen penentu dalam keputusan untuk membeli suatu produk atau tidak. Oleh karena itu, perusahaan terus melakukan pembaruan untuk selalu menawarkan yang terbaik.
Kedua laptop yang termasuk dalam seri ASUS BR1100, memimpin dengan baik. Keduanya dibekali prosesor pilihan seperti Celeron N4500, Celeron N5100 atau Intel Pentium Silver N6000.

2. Opsi kapasitas penyimpanan

Biasanya, setiap orang membeli laptop untuk tujuan tertentu. Misalnya, desainer yang membutuhkan perangkat ini untuk menggambar, dll. Tentu saja hal ini dapat mempengaruhi besarnya kapasitas penyimpanan yang Anda butuhkan nantinya. Jika kapasitas terlalu rendah, jelas aktivitas akan dihentikan.

Seri ASUS BR1100 kali ini menghadirkan opsi RAM konsumen dengan ukuran hingga 16GB. Juga, untuk kapasitas penyimpanan konsumen, opsi hingga 1TB ditawarkan. Ukurannya tentu sangat besar dan bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan penggunanya.

Baca Juga  7 Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan RAM 4GB Terbaik 2021

3. Kamera dan kualitas

Pada poin sebelumnya, BR1100CKA dan BR1100FKA memiliki track dan storage space yang sama. Namun kali ini, kamera dan kualitasnya berbeda. BR1100CKA menggunakan teknologi kamera kualitas HD 720p. BR1100FKA memiliki pengaturan kamera ganda 13mp dan HD 720p. Keduanya dilengkapi dengan penutup privasi.

4. Berat dan dimensi

Dimensi antara BR1100CKA dan BR1100FKA tidak berbeda. Keduanya berukuran 29,46 x 20,49 x 1,99 cm. Dengan dimensi tersebut, bobot ASUS BR1100CKA adalah 1,26 kg. Sedangkan ASUS BR1100FKA memiliki bobot 1,4 kg.

5. Tampilan dan LED

Layar juga menjadi salah satu komponen penting dalam mengevaluasi sebuah laptop. Biasanya orang mempertanyakan ukuran ada atau tidaknya teknologi layar sentuh di sebuah laptop. Apalagi sekarang laptop dengan kemampuan layar sentuh cukup populer di kalangan remaja dan dewasa.

Untuk seri ASUS BR100, keduanya sama-sama memiliki ukuran layar 11,6 inci. LED yang digunakan adalah LED backlit. Namun, ada perbedaan yang membuatnya cukup mencolok, terutama dari segi teknologi layar sentuh. BR1100FKA telah dilengkapi dengan fungsionalitas layar sentuh. Sedangkan BR1100CKA masih tipe tampilan biasa.

6. Penampilan

Jika dilihat dari segi tampilannya, seri ASUS BR100 sekilas memiliki bagian dalam yang hampir sama. Hanya saja ada perbedaan penting dalam fungsinya. Pada BR1100FKA, desain yang digunakan adalah tipe convertible. Hal ini dikarenakan pada laptop jenis ASUS ini, pengguna dapat memutar layar.

Berbeda dengan BR1100FKA yang dapat digunakan sebagai tablet, BR1100CKA lebih seperti laptop generik. Namun, ada yang unik dari pria ini. Desainnya dikatakan mirip dengan cangkang, oleh karena itu sering disebut sebagai desain cangkang.

7. Ketahanan

Ketahanan sebuah laptop adalah sesuatu yang sangat dicari. Harga perangkat ini bagi sebagian orang memang tidak murah. Jadi, ketika terjadi kerusakan parah, sayang sekali jika harus mengeluarkan banyak uang. Oleh karena itu, harus ada perlindungan agar perangkat persegi panjang ini tidak mudah rusak meski terkena benturan. ASUS dengan berani menunjukkan bahwa produk ini memiliki kualitas yang tahan lama. Padahal, kedua tipe seri ini memiliki sertifikasi militer bernama MIL-STD 810H. Bagaimana itu mungkin?

ASUS telah menyiapkan beberapa keunggulan daya tahan untuk seri ini. Keyboard telah diperkuat. Plus, pengguna tidak perlu khawatir jika mereka tidak sengaja menumpahkan minuman. Bagian tulisan ini telah dilengkapi dengan teknologi tahan percikan.

Baca Juga  Nokia G300 Resmi Meluncur dengan Snapdragon 480 5G SoC dan Baterai 4.470 mAh

Sementara itu, di sudut-sudut melengkung dan juga di sekitar laptop, terdapat lapisan pelindung dari karet. Hal ini untuk melindungi perangkat dari benturan keras yang dapat merusak fisiknya. ASUS sendiri berani mengklaim produknya masih bisa bertahan meski terjatuh dari ketinggian maksimal 120cm.

8. kapasitas baterai

Selain berbagai poin di atas, hal penting lainnya yang perlu diperhatikan saat membeli laptop adalah kapasitas baterai. Tentu saja, ini dapat memengaruhi aktivitas Anda dengan perangkat. Akan sulit bagi seseorang yang harus bekerja dengan laptop dalam waktu yang lama, tetapi kapasitas baterainya sangat rendah.

Lantas bagaimana dengan seri ASUS BR100? Menurut informasi yang beredar, kedua tipe seri ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. Setiap kapasitas adalah 42 WHr. Dari kapasitas tersebut, diperkirakan BR1100CKA dan BR1100FKA dapat digunakan hingga 10 jam.

9. Fitur khusus cahaya

Mengerjakan bisnis berlama-lama di depan laptop memang melelahkan. Namun, ini adalah suatu keharusan. Akibatnya, mata terkadang terasa lelah dan tidak nyaman. Hal yang sama juga bisa dirasakan oleh karyawan yang terus bekerja di depan layar.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop yang cocok untuk kuliah atau rapat online, mungkin seri ASUS BR100 bisa menjadi pilihan. Kedua seri seri ini dilengkapi dengan perangkat khusus yang pemasangannya ditujukan untuk mengurangi emisi cahaya biru. Tak heran, merek ini juga mendapat sertifikat dari TUV Rheinland.

10 Pilihan warna dan garansi

Kedua tipe seri Asus BR100 ini menawarkan pilihan warna abu-abu bagi konsumen. Warna ini cukup netral dan cocok untuk anak laki-laki dan perempuan. Selanjutnya, kabar baik bagi konsumen adalah adanya sistem garansi 2 tahun yang komprehensif sejak pembelian.

Itulah beberapa hal yang berkaitan erat dengan seri ASUS BR100. Dengan spek seperti beberapa poin di atas, sepertinya produk Asus ini cukup mumpuni. Adapun harga, dua komputer portabel output ASUS dijual di pasaran dengan harga yang sedikit berbeda. Harga laptop ASUS BR1100FKA dijual di pasaran dengan harga dari Rp. 5.749 juta, sedangkan untuk laptop ASUS BR1100CK dijual di pasaran sebesar Rp. 4.944 juta, bos saya. Agar lebih aman, Anda dapat mencoba mengunjungi pintu keluar ASUS resmi untuk mengetahui harga dan mencoba melihat di dekatnya.

Check Also

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

makaryo.net– Aplikasi menangis viral baru di TikTok, adapun aplikasi ini pasti sudah familiar dengan mendengarkan. …