Breaking News

Spesifikasi dan Harga Razer Blade 14 (2021), Laptop Gaming Tipis dan Tercepat

Spesifikasi dan Harga Razer Blade 14 (2021), Laptop Gaming Tipis dan Tercepat

makaryo.netSpesifikasi dan Harga Razer Blade 14 (2021), Laptop Gaming Tipis dan Tercepat. Halo pemain!!! Adapun tim dan tim untuk mendukung kelancaran permainan bos saya, dia pasti sangat khawatir. Terutama perangkatnya yaitu komputer atau laptop, dimana performa dari segi kecepatan, ketersediaan memori atau RAM dan prosesor pendukung akan sangat menentukan suasana permainan. Maka tidak salah jika banyak gamer yang sangat pemilih saat memilih komputer atau laptop. Oleh karena itu para produsen pun berlomba-lomba untuk memperkenalkan dan menjual perlengkapan gaming yang memenuhi kebutuhan para gamers, salah satunya adalah laptop Razer Blade 14 yang telah resmi menjadi laptop gaming yang wajib dimiliki. Laptop ini juga diklaim sebagai laptop gaming tertipis di pasar perangkat saat ini. Dianggap sebagai laptop gaming tertipis, dilihat dari ukuran dan berat laptop Razer Blade 14 yang memiliki ketebalan 1,68cm, dibandingkan dengan laptop ROG Zephyrus G14 yang mencapai 1,79cm. Meski ramping, laptop seri ini tetap bisa diandalkan dan tak perlu ragu dari segi tenaga.

Laptop Razer Blade 14 ini mendukung hingga delapan prosesor CPU atau biasa disebut octa-core terbaru AMD. Selain itu, juga dilengkapi dengan Ryzen 9 5900HX yang dikatakan memiliki boost clock speed hingga 4,6 GHz.CPU dari laptop Razer Blade 14 ini juga dikolaborasikan dengan pemrosesan grafis atau GPU seri GeForce RTX 3000.Nvidia . Varian GPU grafis ini juga mencakup GeForce RTX 3080 (8 GB VRAM), 3070 (8 GB VRAM) dan 3060 (6 GB VRAM). Laptop Razer Blade 14 juga dikonfigurasi dengan hanya satu penyimpanan dan ruang memori yang dapat dipilih oleh para gamer, dengan penyimpanan RAM 15GB (DDR4) dan penyimpanan SSD (M.2 NVMe) 1TB. Sebagian besar laptop gaming tertipis saat ini dilengkapi dengan RTX 3080 yang relatif baru, yang biasanya menggunakan GPU Nvidia RTX 3070 yang dapat menghadirkan pengalaman menyenangkan saat bermain game.

Pada dasarnya, banyak juga laptop gaming di pasar gadget yang memiliki fitur teknologi seperti laptop Razer Blade 14, tetapi ukuran yang efisien sangat kecil, karena laptop gaming umumnya lebih besar dari 14 inci, misalnya berkisar antara 15 hingga 17 inci. Tentu saja tidak praktis untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, laptop Razer Blade 14 ini mengusung desain aluminium dengan corak unibody, yang membuat laptop ini kokoh dan sekaligus bergaya.

Baca Juga  Quale Sentimento Umano Sono Test & quale Emozione Umana Sei Test Trending

Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi laptop Razer Blade 14 ini memiliki resolusi laptop hingga QHD dan juga refresh rate hingga 165Hz.Selain itu, tampilan laptop Razer Blade 14 dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync, sehingga laptop bisa beradaptasi dengan frame rate GPU saat gamer bermain. Untuk fitur pendukung laptop Razer Blade 14 ini bos saya bisa lihat dari keyboard RGB dengan teknologi Razer Chroma, WiFi 6E, 2 konektor USB 3.2 Gen 2 Type-C, konektor HDMI 2.1, yang memiliki baterai dengan daya hingga pada 61.6 WHr, 2 konektor USB 3.2 Gen 2 tipe A dan juga bluetooth 5.2.

Untuk harga sendiri, bos saya sudah bisa membawa pulang laptop Razer Blade 14 ini dengan harga paling murah yaitu Rs 25,6 crore untuk varian RTX, dan yang paling mahal adalah varian RTX 3080 dengan pengeluaran Rp 39,8 juta.

Kalau mau beli bosku perlu tahu kelebihan dan kekurangan laptop Razer Blade 14 ini, jadi isi referensinya bosku mau tahu. Mari kita mulai dengan kelebihannya,

  • Laptop Razer seri ini memiliki desain utama modern dan tipis yang memberikan kesan premium bagi para gamers, yang jarang ditemui pada laptop-laptop gaming
  • Laptop Razer seri ini memiliki bobot yang terbilang cukup ringan untuk laptop gaming, sehingga akan sangat nyaman untuk kamu bawa kemana-mana sambil kerja, atau sekedar memilih tempat baru untuk bermain game.
  • Laptop Razer ini memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Dimana, bosku dapat bermain game menjadi lebih mudah dan asik tanpa harus mengalami lag ataupun not responding saat ketika melakukan permainan.
Baca Juga  Cara Menghilangkan Filter Rotoscope di Video Orang Lain yang Viral Apakah Bisa? Simak di Sini

Disamping dari kelebihannya, tentu laptop Razer Blade 14 ini juga memiliki kekurangan, dan hal itu menjadi pertimbangan bagi kita ketika ingin membelinya, dan berikut beberapa kekurangan dari laptop gaming yang memiliki performa baik ini.

  • Laptop Razer ini memiliki harga yang lumayan mahal, tapi harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan detail yang akan bosku dapatkan dari laptop Razer ini. Aktivitas gaming yang menyenangkan akan bisa didapatkan dari laptop-laptop keluaran Razer ini.
  • Laptop Razer ini masih sulit untuk kamu dapatkan, karena belum semua toko laptop menjualnya, selain itu laptop ini juga masih jarang dan langka. Tapi tenang, kalian masih bisa mencarinya dan menemukannya di toko yang menjual laptop gaming secara
  • Laptop Razer ini masih memiliki service center yang sedikit, artinya keberadaan service center masih langka, sehingga ketika laptop mengalami kerusakan, ketika bosku perlu perbaikan lebih lanjut akan cukup sulit menemukannya.

Laptop Razer Razer Blade 14 juga memiliki seri lain yang tidak kalah menarik untuk diketahui bosku, contohnya Razer Blade Stealth yang juga memiliki desain yang agak ramping dengan performa yang luar biasa. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 6500U, SSD 256GB, dengan grafis Intel 520 dan juga dilengkapi dengan RAM hingga 8GB. Cukup keren dan membuat bos saya penasaran untuk mencobanya, bukan?

Selain Razer Blade Stealth dan Razer Blade 14 laptop bos saya juga bisa menemukan seri lain yang diluncurkan oleh Razer yaitu Razer Blade 15. Untuk laptop ini, Anda akan dengan percaya diri menghancurkan game-game berkualitas tinggi, karena nyatanya Razer Blade ini 15 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-8750 yang memiliki 6 core, memiliki grafis Nvidia GeForce GTX 1060 dan 1070 (keduanya tipe Max Q), memiliki memori RAM hingga 16 GB dan juga memiliki tipe NVMe PCIe SSD dengan kapasitas 512GB atau 256GB. Dan bos saya bisa meningkatkan kapasitas menjadi 2TB.

Check Also

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

makaryo.net– Aplikasi menangis viral baru di TikTok, adapun aplikasi ini pasti sudah familiar dengan mendengarkan. …