Breaking News

Samsung Galaxy A02 Telah Mengantongi Pembaruan Android 11

Samsung Galaxy A02 Telah Mengantongi Pembaruan Android 11

makaryo.net– Perlu diketahui bahwa Samsung meluncurkan ponsel Galaxy A02 pada akhir Januari lalu. Meskipun dirilis pada tahun 2021, perangkat akan diluncurkan dengan One UI Core 2.x berbasis Android 10. Sekarang, beberapa bulan setelah diluncurkan, perangkat akhirnya akan mulai menerima pembaruan Android 11 dengan One UI Core 3. x.

Seperti yang disebutkan di halaman SamMobile, Samsung telah mulai meluncurkan pembaruan Android 11 untuk ponsel Galaxy A02. Pembaruan OS terbaru untuk ponsel Galaxy A02 hadir dengan skin One UI Core 3.x.

Baca Juga  Ponsel Lipat Samsung W22 5G Meluncur di China dengan Snapdragon 888

Pembaruan saat ini aktif di Rusia dengan versi firmware A022GDXU2BUI3. Selain menghadirkan fitur Android 11, juga menyertakan fitur One UI baru yang kompatibel dengan ponsel Galaxy kelas bawah. Sama seperti pembaruan sistem OTA lainnya, pembaruan ini juga diimplementasikan dalam batch. Oleh karena itu, ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna terpilih di Rusia. Namun, pembaruan perangkat lunak baru ini akan tiba di wilayah lain dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga  Tambah Keren, Begini Cara Ganti Background Zoom di Hp dan Desktop

Mengikuti riwayat pembaruan Samsung, ponsel Samsung Galaxy A02 kemungkinan akan menerima pembaruan sistem utama lainnya juga. Ini tidak lain adalah One UI Core 4.x berbasis Android 12. Rilis perangkat lunak ini kemungkinan akan tiba akhir tahun depan.

Last but not least, ponsel Samsung Galaxy A02 ini kemungkinan akan terus mendapatkan pembaruan patch keamanan setelah pembaruan perangkat lunak utama kedua.

Check Also

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

makaryo.net –Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!. Ini sedang naik daun …