Breaking News

Red Magic Watch Vitality Edition Hadir dengan Layar Lebih Kecil dan Harga Lebih Murah

makaryo.net– Red Magic Watch Vitality Edition Hadir dengan Layar Lebih Kecil dan Harga Lebih Murah. Red Magic mengumumkan jam tangan pintar pertamanya awal tahun ini bersamaan dengan peluncuran smartphone baru Red Magic 6. Sekarang, Red Magic telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan jam tangan pintar baru berikutnya bersamaan dengan peluncuran smartphone barunya, Red Magic 6S Pro. . Smartwatch baru akan tiba sebagai Red Magic Watch Vitality Edition (atau Lite / Youth) dan akan lebih kecil dan lebih murah daripada Red Magic Watch.

Red Magic Watch Vitality Edition Hadir dengan Layar Lebih Kecil dan Harga Lebih Murah

Sebuah poster resmi mengkonfirmasi kedatangan jam tangan pintar baru yang menyatakan bahwa perangkat akan tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih, yaitu hitam dan perak dengan tali silikon yang serasi. Jam tangan pintar ini akan memiliki casing logam dan dua tombol penyesuaian. Perusahaan telah melakukan beberapa perubahan pada desainnya, seperti menggunakan layar 1,19 inci yang lebih kecil dari layar 1,39 inci Red Magic Watch. Untungnya layar Red Magic Watch Vitality Edition masih menggunakan layar AMOLED dan sudah support AOD.

Baca Juga  Bocoran iQOO Z5x Ungkap Pakai Dimensity 900 dan Fast Charging 44W

Smartwatch Vitality Edition ini juga lebih ringan 23 gram dibandingkan saudaranya yang berbobot 30 gram. Red Magic juga mengatakan jam tangan pintar barunya akan mendukung beberapa mode olahraga dan dapat mengukur berbagai parameter kesehatan.

Baca Juga  Tecno Spark 8P Akan Mengusung Layar 6,6 inci dan Tiga Kamera 50MP

Sementara Red Magic terus merahasiakan harga jam tangan pintar terbarunya, akun Weibo China bernama WHYLAB telah mengungkapkan bahwa Red Magic Watch Vitality Edition diperkirakan akan dibanderol dengan harga 499 yuan pada peluncuran resmi berikutnya. Sebagai perbandingan, Red Magic Watch yang diluncurkan Maret lalu dibanderol dengan harga 999 yuan atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Check Also

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

makaryo.net –Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!. Ini sedang naik daun …