Breaking News

PSS Sleman Kembali Tunjuk Seto Nurdiantoro Sebagai Pelatih Kepala Musim Depan

PSS Sleman Kembali Tunjuk Seto Nurdiantoro Sebagai Pelatih Kepala Musim Depan

makaryo.net- PSS Sleman Kembali Tunjuk Seto Nurdiantoro Sebagai Pelatih Kepala Musim Depan. Seto Nurdiantoro ditunjuk kembali oleh PSS Sleman sebagai pelatih kepala Liga 1 musim depan di Liga 1. Manajemen Elang Super Jawa secara resmi memperkenalkan pria Kalasan kepada penonton dan penggemar Elang Super Jawa pada Minggu 10 April 2022.

Seto Nurdiantoro saat ini sedang mencari pemain baru sebelum memulai musim baru. Dan anak buah Kalasan telah mengajukan beberapa nama ke pimpinan PSS Sleman untuk memajukan negosiasi.

Setelah menandatangani kontrak kerja dengan PSS Sleman selama dua musim, manajer PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengungkapkan keyakinannya bahwa ia dapat meningkatkan PSS musim lalu. Bertempat di Omah PSS Sleman Yogyakarta, mantan murid SSB PS Kalasan mengatakan dirinya dan jajaran pelatih memiliki jadwal kerja pada April ini, khususnya untuk pemain baru di bursa transfer.

Baca Juga  Full Video Bokeh Xnxubd ++17 Indonesia Museum Bokeh

Pelatih Seto, panggilan akrabnya, juga menjelaskan langkah selanjutnya setelah resmi menjabat sebagai pelatih kepala PSS Sleman. Langkah pertama adalah diskusi dengan manajemen PSS tentang target pemain yang akan dipertahankan.

“Saat ini fokus utamanya adalah para pemain yang dikeluarkan dari manajemen PSS. Kami staf pelatih perlu tahu siapa yang dibela. Kedepannya, kami akan secepatnya berkoordinasi dengan manajemen PSS untuk membahas pemain yang kami cari. Tentunya dana yang ada kami sesuaikan dari
manajemen,” kata pelatih Seto.

Soal pergerakan tim lain yang sudah merekrut pemain untuk Liga 1 2022/2023, pria kelahiran Kalasan, Sleman, Yogyakarta ini mengaku masih optimistis dengan kondisi PSS Sleman saat ini yang datang sedikit terlambat.

Baca Juga  Update 149.3.l70.155 Bokeh Japanese Meaning Asli Mp3 Terbaru

“Keberangkatan awal itu penting. Namun, kami tetap optimistis bisa berada di posisi bagus saat mencapai finis. Ibarat balapan motor, kita start di posisi buruk tapi yang terpenting finis di posisi bagus”, jelas Seto.

Soal kriteria pemain yang akan direkrutnya untuk memperkuat PSS musim depan, manajer Seto menjelaskan, dirinya tidak terpaku pada status pemain, baik asing maupun lokal.

“Kami akan memilih pemain yang memiliki karakter sesuai dengan kebutuhan tim musim depan. Karena setiap musim memiliki tantangan yang berbeda, sehingga tidak bisa dijadikan patokan,” kata manajer Seto.

Untuk pemain asing kriterianya berubah, saya bilang belum pernah main di liga Indonesia, tapi kondisinya berubah. Jadi saya harus beradaptasi dengan ini,” kata pria asal Kalasan ini.

Check Also

Update Link Bokeh Museum Video Full Hd No Sensor Terbaru – Info Aktual

Update Link Bokeh Museum Video Full Hd No Sensor Terbaru – Info Aktual

Dawnload Now makaryo.net–Update Link Bokeh Museum Video Full Hd No Sensor Terbaru – Info Aktual. …