Breaking News

Motorola Moto E40 Meluncur di India dengan Harga Rp 1 Jutaan

makaryo.net– Pekan lalu, Motorola banyak meluncurkan smartphone murah dan salah satunya adalah Moto E40. Saat ini, ponsel ini telah mendarat di India. Mari kita lihat apa yang ditawarkan perangkat ini dan berapa harganya.

Motorola Moto E40 Meluncur di India dengan Harga Rp 1 Jutaan

Motorola Moto E40 Price in USA

Spesifikasi dan Fitur Motorola Moto E40

Motorola Moto E40 ini memiliki fitur plastik bersertifikat IP52 untuk ketahanan percikan. Dan ponsel ini juga dilengkapi layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel (HD Plus), refresh rate 90Hz, desain layar berlubang, dan aspek rasio 20:9. Sama seperti smartphone murah lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan slot kartu microSD, jack headphone 3,5 mm, dan port USB Type-C. Selain itu, perangkat ini juga memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang, dan Google Assistant Block khusus. .

Baca Juga  Nokia C30 Meluncur di India dengan Layar 6,82 Inci dan Baterai 6.000 mAh

Selain itu, perangkat ini juga ditenagai oleh UNISOC T700 SoC bersama dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Perangkat kemudian menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka pengguna Motorola My UX.

Berbicara tentang optik, ponsel ini memiliki tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP (sudut lebar), lensa makro 2MP, dan lensa kedalaman 2MP. Lalu ada kamera depan 8MP di lubangnya.

Baca Juga  Honor 60 dan Honor 60 Pro Resmi Meluncur dengan Tiga Kamera 108MP

Motorola Moto E40 Meluncur di India dengan Harga Rp 1 Jutaan

Dari segi konektivitas, perangkat ini mendukung jaringan 4G, dual SIM, WiFi, GNSS, dan Bluetooth. Dan last but not least, ponsel ini hadir dalam dua varian warna Pink Clay dan Carbon Grey serta dilengkapi dengan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian 10W.

Harga dan Ketersediaan Motorola Moto E40 di India

Ponsel Motorola Moto E40 dibanderol dengan harga Rs 9.499 atau sekitar Rs 1,7 juta di India. Dan penjualan pertamanya akan dijadwalkan pada 17 Oktober 2021 pukul 12 siang di Flipkart.

Check Also

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

makaryo.net– Aplikasi menangis viral baru di TikTok, adapun aplikasi ini pasti sudah familiar dengan mendengarkan. …