Breaking News

iPhone 14 Rumornya Akan Menawarkan Penyimpanan 2TB

makaryo.net– Model iPhone 13 Pro dan Pro Max tahun ini dapat menggandakan kapasitas penyimpanan maksimumnya dari 512GB menjadi 1TB dibandingkan model tahun lalu, tetapi itu sepertinya tidak cukup untuk Apple. Dalam upaya untuk mendorong batas jumlah penyimpanan yang dapat ditawarkan, perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino mungkin berencana untuk mengirimkan iPhone 14 dengan penyimpanan hingga 2TB, yang secara efektif menggandakan penyimpanan, maksimum selama dua tahun berturut-turut.

Menurut informasi dari MyDrivers, situs web Cina terkemuka, yang menjelaskan bahwa seri iPhone 2022 yang kami asumsikan akan disebut iPhone 14 dapat memiliki penyimpanan hingga 2TB. Laporan ini mengikuti laporan DigiTimes lainnya tentang Apple yang bekerja sama dengan pembuat chip flash NAND untuk membuat solusi flash NAND Quad-Level Cell (QLC) yang terjangkau untuk iPhone 14.

Baca Juga  5 Rekomendasi Kamera Vlog

Flash QLC memiliki kepadatan memori 33% lebih tinggi, mungkin selain penyimpanan TLC yang digunakan dalam seri iPhone 13. Ini karena TLC memiliki empat bit per sel, yang seharusnya menghasilkan lebih banyak data dalam faktor bentuk yang sama. Ini juga berarti biaya yang lebih rendah per unit kapasitas.

Namun, TLC memiliki beberapa triknya sendiri. Itu bisa melalui lebih banyak siklus hapus dan tulis, yang berarti umur yang lebih lama dan lebih baik. Selain itu, juga lebih cepat dari QLC. Oleh karena itu, keputusan untuk mengganti solusi TLC yang ada dengan QLC yang baru bukannya tanpa hambatan.

Selain itu, 1TB adalah penyimpanan yang lebih dari cukup bahkan untuk pengguna yang paling produktif, jadi tidak jelas apakah Apple benar-benar akan memilih 2TB atau kurang. Sejujurnya, semuanya tampak sedikit ekstra bahkan menurut standar Apple.

Baca Juga  Selain Y2Mate, Platform Terpopuler Untuk Download Video dan Musik MP3 Dari YouTube Gratis dan Paling Aman

iPhone 14 Rumornya Akan Menawarkan Penyimpanan 2TB

Namun, iPhone 14 series diperkirakan akan membuat beberapa perubahan desain yang sangat dibutuhkan, termasuk menghilangkan notch yang mengganggu demi kamera selfie yang berlubang. Bagian belakang juga kemungkinan akan menerima pembaruan dan akhirnya akan dilengkapi dengan modul kamera yang ditempatkan rata di dalam bodi. Versi Pro kemungkinan juga akan menampilkan titanium yang membantu mengurangi berat dan kemungkinan akan menyertakan kamera utama 48MP juga.

Dan akhirnya, Apple kemungkinan akan menghapus model mini pada tahun 2022, alih-alih memperkenalkan varian lain dengan layar 6,7 inci. Seluruh jajaran kabarnya akan ditenagai oleh prosesor 4nm.

Check Also

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

makaryo.net –Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!. Ini sedang naik daun …