Breaking News

Inilah Tampilan Pertama Samsung Galaxy Tab A8 2021, Spesifikasi Utama Terungkap!

makaryo.net– Render 5K dari tablet Samsung yang akan datang baru saja muncul. Tablet yang dimaksud adalah versi 2021 dari Samsung Galaxy Tab A8, dengan gambar yang ditampilkan menunjukkan tampilan pertama pada desain dan kertas putih yang mengungkapkan spesifikasi utama perangkat.

Inilah Tampilan Pertama Samsung Galaxy Tab A8 2021, Spesifikasi Utama Terungkap!

Render dan spesifikasi yang bocor berasal dari situs 91Mobiles dan @OnLeaks. Dalam laporan tersebut, kita dapat melihat gambar berkualitas tinggi 5K yang dirender dan video 360 derajat dari Samsung Galaxy Tab A8 2021 mendatang. Dengan kata lain, kita memiliki pandangan yang lengkap dan jelas tentang desain tablet yang akan datang. Render mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Tab A8 2021 memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya, dengan bezel yang menarik di semua sisi layar dan satu kamera di bagian belakang.

Baca Juga  LINK Cek Arti Nama Google Panggilan dan Nama Variasi Kesayangan, Bisa Ungkap Sifat dan Karaktermu

Melihat desainnya, bagian atas tablet memiliki dua kisi-kisi speaker bersama dengan mikrofon, sedangkan sisi kanan menampung speaker volume dan pemindai sidik jari. Demikian juga, bagian bawah tablet juga menampung dua speaker dan mikrofon, bersama dengan port USB Type-C dan jack headphone 3,5mm. Selain kamera di bagian belakang, panel belakang tablet ini menampilkan logo merek Samsung di tengah.

Baca Juga  Realme Watch 2 dan Watch 2 Pro, Jam Pintar Trendi dan Banyak Fitur Menarik

Inilah Tampilan Pertama Samsung Galaxy Tab A8 2021, Spesifikasi Utama Terungkap!

Lebih lanjut, OnLeaks juga membagikan spesifikasi utama Samsung Galaxy Tab A8 2021 yang mengusung layar 10,4 inci dan diharapkan menawarkan resolusi layar Full HD Plus. Tablet ini juga memiliki kamera belakang tunggal 8 megapiksel dan sistem empat speaker yang kabarnya juga akan mendukung Dolby Atmos. Namun sayangnya detail perangkat tablet ini seperti harga dan tanggal rilis masih belum diketahui, namun raksasa teknologi asal Korea Selatan ini diperkirakan akan meluncurkan Samsung Galaxy Tab A8 2021 hanya dalam varian LTE dan WiFi.

Check Also

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

makaryo.net –Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!. Ini sedang naik daun …