Breaking News

Ini Bosku, Amazfit Neo, Jam Tangan Pintar Berpenampilan Retro

makaryo.net Ini Bosku, Amazfit Neo, Jam Tangan Pintar Berpenampilan Retro, .Halo Boss para pecinta gadget, kali ini kita akan membahas secara detail tentang smartwatch atau jam tangan pintar Amazfit Neo yang juga sedang meramaikan pasar. Huami, anak perusahaan Xiaomi, telah meluncurkan berbagai jenis smartwatch atau jam tangan pintar, dan tidak hanya meniru Apple Watch. Tahun lalu, selain meluncurkan Amazfit Bip yang terkenal, juga meluncurkan Amazfit GTS dan GTR, dengan tampilan yang sangat berbeda untuk melengkapi kebutuhan konsumen dari berbagai negara, terutama pakaian saya yang menyukai gadget ini.

Kemudian setahun kemudian, bos saya, dilaporkan bahwa Amazfit akan merilis sekuel semua jam tangan pintarnya. Namun, setelah memperkenalkan Amazfit Bip S, Amazfit memutuskan untuk meluncurkan smartwatch tipe baru, yaitu Amazfit Neo. Jam tangan pintar ini sangat unik sehingga memadukan tampilan jam tangan klasik konvensional, namun dengan kemampuan yang canggih. Menurut bos saya, harga jam tangan pintar ini bahkan tidak Rs 600.000.

Kalau bosku, kalau melihat tampilan luar dari jam tangan pintar ini, Amazfit Neo tampil dengan desain yang sangat sporty, seperti jam tangan G-Shock atau jam tangan Casio dulu, bosku. Tampilan pada Amazfit Neo ini dibuat dalam warna hitam putih dan selalu menyala, tidak seperti jam tangan pintar murah lainnya yang biasanya tidak memiliki fungsi selalu menyala bos. Bos pasti tahu kalau Amazfit Neo ini memiliki tiga varian warna yang sangat eye catching yakni Hijau, Oranye dan Hitam.

Baca Juga  OPPO A55s 5G Meluncur di Jepang dengan Snapdragon 480 dan Baterai 4.000 mAh

Kehebatan Amazfit Neo

Untuk layarnya sendiri bosku Amazfit Neo berukuran 1,2 inci, menggunakan panel STN (Super-twisted Nematic). Bos saya perlu tahu bahwa panel jenis ini sangat hemat energi dan tetap terlihat jelas bahkan jika dilihat di bawah sinar matahari langsung, dan jam tangan ini memiliki lampu latar yang menyala secara otomatis ketika bos saya membuat gerakan kontrol layar. Dan justru bodi Amazfit Neo ini terbuat dari plastik polikarbonat yang disambung dengan bos strap karet.

Ini Bosku, Amazfit Neo, Jam Tangan Pintar Berpenampilan Retro

Sedangkan untuk shortcut fungsinya, terdapat empat tombol di sisi kiri dan kanan bodi smartwatch Amazfit Neo ini, bos. Iya bos, walaupun tampilan Amazfit Neo ini klasik, tapi jam tangan pintar ini cukup lengkap fungsinya ya bos. Dan punya sensor PPG Bio Tracker untuk otomatis melacak detak jantung kita sepanjang hari bosku. Dan bisa mengingatkan jika ada kejanggalan pada pengguna smartwatch ini bosku.

Dan unik lagi bosku. Saat jam tangan pintar ini dipakai saat tidur, sensor dapat mengukur kualitas tidur, termasuk tidur dengan gerakan mata cepat (REM), bahkan saat tidur siang yang biasanya berlangsung antara pukul 11.00 hingga 17.00. m. dan 18:00 m. Dipadukan dengan sistem PAI, smartwatch Amazfit Neo ini akan memberikan informasi yang lebih akurat sehingga pengguna dapat mengetahui lebih banyak tentang kesehatannya, bos. Ini dia lagi kehebatan Amazfit Neo ini bosku. Amazfit Neo ini memiliki fungsi pelacakan aktivitas olahraga, tetapi tidak dapat mendeteksinya secara otomatis, yaitu pengguna harus memilih mode berjalan, berlari, atau bersepeda secara manual. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki fungsi dasar jam tangan pintar pada umumnya, seperti dapat menerima panggilan, membaca pesan, atau email. Tapi cuma notifikasi aja bosku, tanpa bisa angkat telfon atau balas pesan atau email.

Baca Juga  Honor Tab V7 Pro versi 5G Mulai Dijual di China Seharga Rp 8 Jutaan

Karena durasinya sangat bagus, bosku. Amazfit Neo ini sudah bisa memenuhi sertifikasi waterproof 5ATM yaitu bisa hidup di air hingga kedalaman 50 meter yang membuat smartwatch ini aman untuk berenang bos. Baik pengguna iOS maupun Android dapat menerapkannya melalui aplikasi “Zepp”.

Baterai tahan hampir sebulan pemakaian, Amazfit Neo sangat irit

Ini Bosku, Amazfit Neo, Jam Tangan Pintar Berpenampilan Retro

Meski kapasitas baterai Amazfit Neo cukup kecil yaitu 160mAh, konon perangkat ini bisa digunakan hingga 28 hari, hampir sebulan penuh, terkoneksi via Bluetooth 5 LE bosku. Bahkan menggunakan mode hemat daya, jam tangan pintar ini dapat bertahan hingga 37 hari penggunaan, bosku. Jam tangan pintar ini memiliki bobot yang sangat ringan yaitu hanya 32 gram saja bosku. Bos saya, saat ini jam tangan pintar Amazfit Neo ini telah dijual di toko online resmi Amazfit di AliExpress. Harganya juga sangat murah yaitu hanya $49,99 atau dalam rupiah sekitar Rp720.000 saja bosku. Namun pembeli bisa menggunakan kode kupon diskon hingga $10, sehingga harga jam tangan pintar ini menjadi sekitar Rp 580.000, bos. Semoga Amazfit Neo resmi hadir di Indonesia juga ya bosku.

Check Also

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

makaryo.net –Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!. Ini sedang naik daun …