Breaking News

Ini Arti Simbol dan Lambang Antena Teletubbies, Viral dan Dicari Netizen

Ini Arti Simbol dan Lambang Antena Teletubbies, Viral dan Dicari Netizen

makaryo.netIni Arti Simbol dan Lambang Antena Teletubbies, Viral dan Dicari Netizen. Pernahkah Anda melihat Teletubies? Pernahkah kita memikirkan arti dari simbol di kepala Teletubbies?

Bentuk antena di kepala Teletubbies tentu memiliki arti tersendiri.

Bentuk atau simbol di kepala Teletubbies memiliki arti dan tidak hanya itu.

Mungkin saat ini banyak dari kita yang belum memahami simbol dan simbol yang ada di kepala para Teletubbies. Bagi yang penasaran? Di bawah ini adalah arti dari simbol dan simbol di atas kepala Teletubbies, yang dirangkum dalam artikel ini.

Beberapa penjelasan tentang simbol antena Teletubbies menjadi viral dan membuat heboh.

Apalagi yang mengartikan bahwa simbol di kepala Teletubbies itu memiliki makna yang kontroversial.

Teletubbies dikenal sebagai program televisi Inggris yang didedikasikan untuk penonton prasekolah, dibuat oleh Anne Wood dan Andrew Davenport dari Ragdoll Productions. Serial ini berfokus pada kisah sehari-hari empat makhluk berwarna-warni, Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Poo, yang disebut “Teletubbies” karena layar televisi tertanam di perut mereka.

Baca Juga  Link Video Sannon Viral Tiktok No Sensor

Teletubbies tidak hanya dapat dikenali dari tubuhnya yang berwarna cerah, tetapi juga dari bentuk antena yang khas di kepala masing-masing karakter.

 

Teletubbies berkomunikasi menggunakan gagap yang dirancang menyerupai suara anak-anak.

Pertunjukan berlangsung di lanskap rumput berbunga yang dihuni oleh kelinci dan kicau burung di belakang layar.

 

“Rumah” keempat Teletubbies adalah rumah tanah yang disebut “Tubbytronic Superdome” yang menempel di tanah dan diakses melalui lubang di atap atau pintu di kaki kubah. Makhluk-makhluk tersebut hidup berdampingan dengan berbagai karakter, seperti Nono, penyedot debu berbentuk gajah berwarna biru (di seri 2015, Nono berubah warna menjadi kuning dengan semburat merah muda di mulutnya) dan Suara Terompet.

Latar acara yang berwarna-warni dan memancarkan aura keceriaan, dirancang khusus untuk menarik perhatian anak yang menonton, mendidiknya untuk mengenal dan mengeksplorasi berbagai hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga  Alight Motion Pro Download Sekarang Gratis

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan terungkapnya simbol atau antena di atas kepala Teletubbies.

Simbol viral ini memiliki arti seperti Tinky Winky yang memiliki antena berbentuk segitiga yang disebut sebagai simbol gay.

Demikian pula, antena Dipsy, yang tegak lurus, ditafsirkan sebagai alat kelamin laki-laki. Karakter Laa Laa juga tak kalah dengan antena di kepalanya yang dimaknai sebagai simbol lesbianisme.

Antena PO berbentuk bulat ini juga viral di media sosial.

Menurut satu pendapat, antena karakter PO membuat orang Asia frustrasi.

Arti dari simbol antena hanyalah sebuah pertunjukan dimana antena pada kepala Teletubbies yang benar merupakan alat untuk berkomunikasi.

 

Teletubbies berkomunikasi menggunakan gagap yang dirancang menyerupai suara anak-anak. Inilah arti “Antena Kepala Teletubbies” bagi Anda semua.*

Check Also

Koleksi Xnxubd 2018 Nvidia Video Japanese Download Free Full Version For Windows 7 x

Koleksi Xnxubd 2018 Nvidia Video Japanese Download Free Full Version For Windows 7 x

makaryo.net– Koleksi Xnxubd 2018 Nvidia Video Japanese Download Free Full Version For Windows 7 x. …