Breaking News

Infinix Smart 6 Resmi Meluncur dengan UNISOC SoC dan Baterai 5.000 mAh

makaryo.net– Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Infinix Smart 6 yang tergolong baru di pasaran. Infinix Smart 6 merupakan penerus dari Infinix Smart 5 yang dibekali chipset UNISOC baru dibandingkan pendahulunya yang menggunakan chipset MediaTek.

Spesifikasi, Harga dan Varian Warna Infinix Smart 6.

Infinix Smart 6 memiliki desain yang menarik dan tidak memiliki modul kamera vertikal. Sebagai gantinya, ponsel ini memiliki modul kamera berbentuk persegi dengan dua kamera dan lampu kilat LED di dalamnya. Dimulai dengan sensor kamera utama 8MP dan lensa sekunder 0,08MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki lensa kamera selfie 5MP.

Baca Juga  OPPO K9 Pro Meluncur dengan Dimensity 1200, Layar 120Hz, dan Super Flash Charge 60W

Infinix Smart 6 Resmi Meluncur dengan UNISOC SoC dan Baterai 5.000 mAh

Ponsel ini juga menampilkan layar takik IPS LCD berukuran besar 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layarnya juga memiliki kerapatan piksel hingga 266 ppi dan 16 juta warna. Berbicara soal track, ponsel ini ditenagai oleh prosesor UNISOC SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Untuk software, ponsel ini berjalan pada Android OS 11 Go Edition.

Infinix Smart 6 Resmi Meluncur dengan UNISOC SoC dan Baterai 5.000 mAh

Dan perangkat ini juga mendukung konektivitas 4G dan memiliki dukungan dual SIM. Sedangkan untuk baterai, ponsel ini ditopang baterai 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W. Baterai dapat diisi melalui port micro-USB yang terletak di bagian bawah perangkat. Sedangkan untuk keamanan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan mendukung FaceID.

Baca Juga  Dikonfirmasi, OnePlus 9RT Akan Meluncur 13 Oktober di China dan Ungkap Desainnya

Sedangkan untuk harganya, Infinix Smart 6 dibanderol dengan harga $120 atau sekitar Rs 1,7 crore dan saat ini sudah tersedia di pasar terbatas. Dan detail ketersediaan ponsel baru ini belum diketahui secara pasti. Selain itu, ponsel ini hadir dalam empat variasi warna yang dapat dipilih: hitam, hijau, biru, dan ungu.

Check Also

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!

makaryo.net –Instasave TikTok – Cara Download Video TikTok No Watermark Gratis!. Ini sedang naik daun …