Breaking News

Infinix Hot 11 dan Hot 11S Meluncur di India dengan Layar FHD+ dan Chipset MediaTek

makaryo.netInfinix Hot 11 dan Hot 11S Meluncur di India dengan Layar FHD+ dan Chipset MediaTek. telah meluncurkan dua smartphone baru di India, perangkat ini disebut Infinix Hot 11 dan Ininix Hot 11S. Seperti namanya, kedua perangkat tersebut masing-masing merupakan penerus Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10S. Mari kita lihat apa yang ditawarkan ponsel baru dari Infinix ini.

Infinix Hot 11 dan Hot 11S Meluncur di India dengan Layar FHD+ dan Chipset MediaTek

Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 11 dan Hot 11S

Ponsel Infinix Hot 11 dan Infinix Hot 11S yang baru-baru ini diumumkan menampilkan desain baru di atas pendahulunya. Memang, kedua ponsel ini terlihat berbeda satu sama lain. Model ponsel standar terlihat seperti ponsel OPPO Reno sedangkan varian S terlihat seperti ponsel Huawei Nova.

Di bagian depan, ponsel Infinix Hot 11 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki notch berbentuk tetesan air mata. Sedangkan Infinix Hot 11s menggunakan layar LCD Full HD Plus yang sedikit lebih besar berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 90Hz, touch sample rate 180Hz, dan memiliki desain layar berlubang.

Baca Juga  Cara Memantau HP Anak Dari Jarak Jauh

Di dapur pacu, ponsel Infinix Hot 11 memiliki chipset MediaTek Helio G70 sedangkan SoC MediaTek Helio G88 terintegrasi ke dalam ponsel Infinix Hot 11S. Kedua perangkat hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dengan dukungan untuk ekspansi memori melalui kartu MicroSD. Perusahaan Infinix diharapkan untuk memperkenalkan lebih banyak konfigurasi penyimpanan di ponsel seri Hot 11 ini di masa mendatang.

Berbicara tentang optik, ponsel Infinix Hot 11 ini memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan 13MP (lebar) + 2MP (kedalaman), sedangkan Infinix Hot 11S memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan 50MP (lebar) + 2 MP. (kedalaman). ) + IA. Untuk selfie dan panggilan video, kedua ponsel menggunakan kamera 8MP.

Kedua perangkat juga dilengkapi speaker stereo ganda dengan dukungan suara surround DTS, sensor sidik jari yang dipasang di belakang, dan berjalan pada XOS 7.6 berbasis Android 11.

Baca Juga  Tecno Spark 8 Pro Meluncur di Bangladesh dengan Tiga Kamera 48MP dan Fast Charging 33W

Terakhir, ponsel Infinix Hot 11 mendukung baterai 5.200mAh, tidak seperti ponsel Hot 11S yang memiliki baterai 5.000mAh lebih kecil. Namun, ponsel Hot 11S mendukung pengisian cepat 18W.

Harga dan Ketersediaan Infinix Hot 11 dan Hot 11S di India

Seri Infinix Hot 11 akan dijual dengan harga sebagai berikut di India.

Infinix Hot 11

  • Harga – 8.999 rupee atau sekitar Rp 1,7 jutaan
  • Warna – Polar Black, Silver Wave, Emerald Green, 7° Purple

Infinix Hot 11S

  • Harga – 10.999 rupee atau sekitar Rp 2,1 jutaan
  • Warna – Polar Black, Green Wave, 7° Purple

Penjualan perdana ponsel Infinix Hot 11S dijadwalkan pada 21 September pukul 12.00 waktu setempat. Dan ponsel Infinix Hot 11S ini akan dijual melalui situs belanja Flipkart. Di sisi lain, perusahaan belum mengungkapkan ketersediaan ponsel Infinix Hot 11.

Check Also

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

makaryo.net– Aplikasi menangis viral baru di TikTok, adapun aplikasi ini pasti sudah familiar dengan mendengarkan. …