Breaking News

Huawei Nova 8i Meluncur di Jerman dengan Harga Rp 5 Jutaan dan Gratis FreeBuds 4i

makaryo.net– Huawei diam-diam meluncurkan smartphone baru di Eropa. Perangkat baru adalah Nova 8i dan diluncurkan di Jerman.

Huawei Nova 8i Meluncur di Jerman dengan Harga Rp 5 Jutaan dan Gratis FreeBuds 4i

Huawei Nova 8i merupakan smartphone dengan konektivitas 4G yang pertama kali diluncurkan di Malaysia pada Juli lalu. Sekarang orang-orang di Eropa bisa mendapatkan perangkat ini dan sepasang headphone secara gratis. Jika Anda berada di Jerman dan membelinya, Anda juga akan menerima sepasang headphone gratis. Huawei Nova 8i merupakan ponsel yang memiliki layar 6,67 inci dengan resolusi 2376 x 1080 piksel dan memiliki housing kamera selfie berbentuk pil di sudut kiri atas. Di sisi dapur pacu, Huawei Nova 8i ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Di bagian belakang ponsel terdapat empat kamera dengan kamera utama 64MP f/1.9, kamera ultra wide-angle 8MP f/2.4 dengan bidang pandang 120°, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 16MP. Huawei juga mengklaim bahwa ada kecerdasan buatan bawaan untuk mengurangi kebisingan, memungkinkan foto malam yang lebih tajam. Sedangkan untuk baterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4300mAh dan dapat mengisi daya dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 38 menit berkat dukungan fast charging 66W. Selain itu, ponsel ini juga memiliki 7 antena dan frekuensi sentuh sampling 180 Hz. , dan menjalankan EMUI 11 di luar kotak dengan Layanan Seluler Huawei.

Baca Juga  Redmi 9A Sport dan 9i Sport Meluncur di India dengan Spesifikasi Sama Seperti Versi Aslinya

Huawei Nova 8i Meluncur di Jerman dengan Harga Rp 5 Jutaan dan Gratis FreeBuds 4i

Huawei Nova 8i memiliki dua varian warna yang bisa dipilih, yakni Moonlight Silver dan Starry Black. Adapun harga, Nova 8i akan dihargai € 349 atau sekitar Rs 5,7 crore menurut daftar Amazon yang dibagikan oleh Roland Quandt. Jika Anda berencana untuk membeli ponsel ini, kami sarankan Anda melakukannya sesegera mungkin karena Amazon memiliki opsi di mana pembeli mendapatkan sepasang earbud FreeBuds 4i gratis.

Baca Juga  LINK Cek Arti Nama Google Panggilan dan Nama Variasi Kesayangan, Bisa Ungkap Sifat dan Karaktermu

Headphone in-ear Huawei, yang memiliki Active Noise Cancelling (ANC) dan masa pakai baterai hingga 10 jam (tanpa kasing), diluncurkan seharga € 99 atau sekitar Rs 1,6 crore pada awal pencarian ini. Meskipun mereka sekarang menjualnya seharga 59 euro atau sekitar Rs 969 lakh, tetapi sekarang Anda bisa mendapatkannya secara gratis lebih baik lagi jika Anda membeli Huawei Nova 8i ini di Amazon.

Check Also

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

New Aplikasi Nangis Viral On TikTok

makaryo.net– Aplikasi menangis viral baru di TikTok, adapun aplikasi ini pasti sudah familiar dengan mendengarkan. …