Breaking News

Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel

Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel

makaryo.netBerikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel. Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel, yuk langsung saja ke pembahasannya.

YouTube tetap menjadi salah satu sistem streaming video yang paling banyak digunakan saat ini. Karena layanan milik Google ini memiliki beragam konten yang bisa dinikmati.

Tidak hanya berisi musik, Anda dapat menonton hiburan acara komedi. Atau temukan topik terhangat yang dibahas melalui video podcast, saksikan estetika berbagai area melalui vlog perjalanan dan konten menarik lainnya.

Hal baiknya adalah YouTube tidak hanya menikmatinya di layar komputer. Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk melihat semua konten di mana saja.

Anda juga dapat mendownload video di Youtube agar dapat ditonton kembali saat tidak terhubung dengan internet. Tapi kamu harus ingat bahwa setiap video youtube ada hak ciptanya, jadi setelah di download jangan di upload lagi. Baik di YouTube maupun di jejaring sosial.

Baca Juga  Free VPN Proxy Video Chrome Apk Download Online 2022

5 Tips Cara Download Video YouTube di HP Tanpa Aplikasi

1. Savefrom.net

Cara download video Youtube cukup sederhana, karena tidak perlu menggunakan aplikasi atau software apapun. Anda hanya perlu memasukkan saveform.net di url, lalu masuk.

Setelah masuk ke halaman savefrom.net, copy paste link video Youtube yang ingin didownload. Selanjutnya, pilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh.

2. Vidpaw

Cara download video youtube selanjutnya adalah melalui website vidpaw.com. Caranya hampir sama dengan di situs savefrom.net yaitu dengan cara copy paste link video di kolom download.

Anda dapat memilih format dan kualitas video yang ingin Anda unduh. Tidak hanya video, Anda juga dapat mengunduh format audio.

3. TubeNinja

Cara download video Youtube menggunakan Tubeninja tidak berbeda dengan layanan di atas. Hanya saja website ini memberikan tambahan pilihan ukuran video sehingga bisa disesuaikan dengan kapasitas memori internal ponsel yang digunakan.

Baca Juga  Update-An Link Video Bokeh Xnxubd Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Google Earth 2021

Setelah membuka Tubeninja.Net di browser, pengguna hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan video yang bagus untuk diunduh. Setelah itu, tunggu video selesai diunduh ke ponsel Anda.

4. Y2Mate

Cara download video Youtube menggunakan Y2mate tidak berbeda dengan yang lain. Namun kelebihan dari website ini adalah tersedianya pilihan resolusi Full HD.

Untuk mengunduh, Anda harus terhubung ke y2mate.com di browser seluler Anda. Kemudian salin dan tempel alamat video yang ingin Anda simpan. Setelah memilih format yang diinginkan, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol Download.

5. Tambah SS pada Link

Cara download lainnya adalah dengan melakukannya langsung di url video Youtube yang Anda tonton, dengan menambahkan huruf ‘ss’ di depan youtube.com. Misalnya https://www.ssyoutube.com/watch?abcdefghijk.

Akhir Kata

Sekian pembahasan singkat yang bisa admin sampaikan Berikut Tips Cara Download Video YouTube di Handphone Tanpa Kenakan Aplikasi Sangat Simpel. Semoga dapat bermanfaat dan bermanfaat untuk anda semua.

Check Also

Update Link Bokeh Museum Video Full Hd No Sensor Terbaru – Info Aktual

Update Link Bokeh Museum Video Full Hd No Sensor Terbaru – Info Aktual

Dawnload Now makaryo.net–Update Link Bokeh Museum Video Full Hd No Sensor Terbaru – Info Aktual. …