Breaking News

4 Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online (Work)

makaryo.net4 Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online (Work). Tidak sedikit orang yang membutuhkan aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat terbaca dan online. Alasan utamanya adalah privasi. Anda bisa menjadi salah satunya. Anda merasa terganggu dengan privasi saat menggunakan aplikasi WhatsApp yang selalu ditampilkan secara online.

Anda ingin terus menggunakan WhatsApp tanpa sepengetahuan orang lain. Dengan kata lain, Anda dapat tetap online di WhatsApp, tetapi sepertinya orang selalu offline. Inilah yang diinginkan banyak orang.

Mereka ingin selalu tampil offline padahal kenyataannya selalu online di WhatsApp. Tapi sayangnya Anda tidak tahu caranya. Pasalnya, ada cara khusus yang bisa membuat Anda tampil offline sebagai pengguna WhatsApp meski selalu online. Cara ini bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi tambahan dan tanpa aplikasi. Anda perlu mengetahui informasinya agar dapat langsung mempraktekkannya. Jadi silahkan baca artikel ini sampai habis karena akan menjelaskannya dengan jelas.

Bagaimana aplikasi Whatsapp offline meskipun sedang online dan tidak terlihat di baca?

4 Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online (Work)

Sudah disinggung sedikit di atas tentang cara agar status di WhatsApp selalu offline agar tidak muncul menggunakan aplikasi. Faktanya, pengguna selalu online dan menggunakan WhatsApp setiap saat.

Privasi adalah alasan utama mengapa Anda tidak merasa orang lain memata-matai Anda saat menggunakan WhatsApp. Pasalnya, tak sedikit orang yang dihebohkan dengan status online WhatsApp.

Jadi saya hanya ingin menghapus status ini agar tidak terlihat seperti Anda selalu online dan menggunakan aplikasi. Diketahui ada dua cara umum yang bisa Anda praktikkan untuk menghapus status online di WhatsApp dan menggantinya dengan status offline. Cara yang disarankan adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan atau yang dimodifikasi yang dapat Anda unduh dan instal di perangkat Anda. Jika Anda telah melakukan kedua langkah tersebut, Anda dapat menggunakan semua fitur aplikasi.

Tak terkecuali fitur menyembunyikan status online di WhatsApp yang diinginkan banyak orang. Anda semua perlu mengetahui metodenya secara rinci untuk mempraktekkannya sendiri.

Tentu saja, ada pro dan kontra dari masing-masing aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi ini. Secara keseluruhan, kelebihan dari semua aplikasi modding ini adalah berbagai fitur yang dimilikinya. Fitur yang tentunya tidak terdapat pada WhatsApp versi original.

Oleh karena itu, banyak pengguna WhatsApp yang tertarik dan tergoda untuk menerapkannya karena bisa lebih fleksibel saat menggunakannya. Namun, ada kerugian atau kerugian menggunakan aplikasi mod secara umum.

Kelemahan utama yang perlu Anda ketahui adalah aplikasi modder WhatsApp belum dilisensikan secara resmi oleh pengembang WhatsApp asli, yang kini ada di tangan Facebook. Dengan cara ini, aplikasi mod dapat diklasifikasikan sebagai ilegal.

Karena tidak berlisensi resmi dan ilegal, aplikasi ini tidak dapat dicantumkan di Google Play Store. Anda bisa mencobanya sendiri dengan mencarinya di Play Store atau tidak.

Namun, kelemahan yang paling terasa dari dampak tersebut adalah akun WhatsApp Anda bisa diblokir oleh pengembang. Jika akun WhatsApp Anda telah dibanned, maka secara otomatis tidak akan digunakan sama sekali. Kecuali jika status terlarang telah dicabut atau Anda membuat akun baru.

Bagaimana status WhatsApp offline terlihat menggunakan aplikasi tambahan

4 Aplikasi Whatsapp Terlihat Offline Padahal Online (Work)

Anda sudah mengetahui secara umum kelebihan dan kekurangan dari aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, salah satunya dapat menyembunyikan status online Anda. Dengan fitur ini, status WhatsApp Anda akan selalu offline jika dilihat oleh orang lain.

Baca Juga  16 Tips Agar Tetap Produktif Saat Work From Home (WFH)

Anda harus tahu bahwa ada beberapa aplikasi WhatsApp offline untuk dilihat secara online dan belum dibaca. Oleh karena itu, aplikasi tambahan diperlukan untuk mengunduh dan menginstal di perangkat. Salah satu fiturnya adalah menyembunyikan status online Anda di WhatsApp.

Anda kemudian dapat menerapkannya agar orang lain selalu melihat Anda offline di WhatsApp. Sebaliknya, tetap terhubung dan gunakan WhatsApp untuk aktivitas harian Anda. Selain itu, ada banyak fitur lain dari aplikasi mod WhatsApp.

Buat kalian semua yang penasaran dengan aplikasi WhatsApp offline sehingga terkesan tidak terbaca dan online, simak uraiannya di bawah ini. Ini bisa berguna.

1GB WhatsApp

Aplikasi WhatsApp modifikasi yang sengaja dibuat untuk melengkapi fungsionalitas WhatsApp asli yang belum ada. Salah satu fitur yang bisa kamu gunakan di GB WhatsApp adalah menyembunyikan status online kamu agar selalu terlihat offline.

Ini adalah fungsi yang ingin saya terapkan segera. Selain fitur ini, ada fitur lain di GB WhatsApp. Misalnya, fitur menyembunyikan tanda centang biru, menggunakan beberapa emoji, mengembalikan pesan yang dihapus, memfilter panggilan masuk, dll. Untuk mendapatkan semua fitur ini, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu.

Karena GB WhatsApp adalah aplikasi mod berbasis Android yang belum terdaftar secara resmi, Anda tidak akan menemukannya terdaftar di Google Play Store. Untuk menemukannya, Anda perlu mencari di Internet untuk situs yang menawarkan file unduhan gratis.

Kamu dapat mengunduh salah satu aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online ini disini dengan mengklik link download yang disediakan berikut.

Nama aplikasi GB WhatsApp

Versi terbaru 16.00.0

Ukuran file 49.8 MB

Lisensi gratis

Link: Unduh Apk Disini

2. FM WhatsApp

aplikasi whatsapp offline lain untuk aspek yang belum dibaca dan online. Aplikasi ini juga merupakan WhatsApp yang dimodifikasi yang belum dilisensikan secara resmi oleh pengembang WhatsApp asli. Oleh karena itu, aplikasi dapat diklasifikasikan sebagai ilegal.

Namun, ada fitur anti-larangan yang berguna saat menggunakan aplikasi sehingga Anda tidak diblokir oleh pengembang WhatsApp asli. Jika Anda tidak memiliki fitur ini, akun WhatsApp Anda akan diblokir, yang membuatnya tidak dapat digunakan. Anda tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp karena akun Anda telah diblokir. Sedangkan bagi kamu yang ingin mendownload dan menginstal aplikasi FM WhatsApp tidak bisa menemukannya di Play Store karena tidak memiliki lisensi resmi.

Jelajahi Internet untuk menemukan situs atau situs web yang menawarkan file unduhan aplikasi gratis. Anda dapat menggunakan mesin pencari Google untuk mempermudah Anda. Jika sudah ketemu, segera download semua filenya. Pastikan file yang diunduh dapat diinstal. Pasalnya, Anda mungkin mengunduh file aplikasi WhatsApp FM yang tidak lengkap. Jadi pertama-tama periksa folder yang diunduh di bagian unduhan perangkat Anda.

Kamu yang ingin lebih mudah dan cepat mengunduh aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online ini dapat mengklik link downloadnya di bawah ini.

Nama aplikasi: FM WhatsApp

Versi terbaru: 8.86

Ukuran file: 45.7 MB

Lisensi: gratis

Link: Disini

3. OG WhatsApp

Masih ada aplikasi WhatsApp offline untuk yang belum dibaca dan online yang dapat Anda unduh, instal, dan gunakan di perangkat Anda. Aplikasi ini juga merupakan WhatsApp yang dimodifikasi, sehingga Anda tidak dapat menemukannya di Google Play Store.

Baca Juga  Xnview Japanese Filename Bokeh Full Mp4 Video Xnxubd 20 HD

Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh OG WhatsApp dan Anda tidak dapat menemukannya di WhatsApp asli. Salah satunya adalah menyembunyikan status online yang akan selalu dilihat dan dibaca secara offline. Ini adalah fungsi yang Anda inginkan, bukan? Jadi silahkan download dan install aplikasinya terlebih dahulu. Untuk mendownloadnya, Anda harus terlebih dahulu mencari situs yang menyediakan file download gratis di dunia maya. Ini terlihat sangat mirip. Anda dapat google internet untuk membuatnya cepat dan mudah.

Biasanya situs, perangkat, atau game bertema teknologi yang menyediakan file unduhan aplikasi mod jenis ini. Cukup cari dan temukan yang sebenarnya gratis untuk diunduh. Setelah berhasil menemukannya, segera unduh atau unduh saja.

Namun, jangan salah dengan memilih situs yang menyediakan file download gratis. Pastikan semua file aplikasi dapat diunduh dengan sempurna, sehingga Anda dapat melanjutkan proses instalasi di perangkat Anda.

Jika unduhan berhasil, semua file yang diunduh akan disimpan di bagian unduhan perangkat Anda. Cek saja sendiri di bagian download untuk memastikan proses download berhasil atau tidak.

Kamu yang ingin kepastian bisa mengunduh aplikasi WhatsApp offline agar tidak terlihat read dan online ini tanpa repot, bisa langsung mengklik link download di bawah ini.

Nama aplikasi: OG WhatsApp

Versi terbaru: 8.80

Ukuran file: 41.96 MB

Lisensi: gratis

Link: Apk OGWhatsApp

4. Fouad WhatsApp

Rupanya aplikasi WhatsApp sedang offline, jadi sepertinya tidak membaca dan online, bukan hanya satu atau dua. Ada beberapa aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi yang sengaja dibuat untuk tujuan tertentu. Ini bertujuan untuk bersaing dengan WhatsApp asli yang sudah populer di seluruh dunia.

Atau mungkin, bertujuan untuk mengisi fitur-fitur yang belum ada di WhatsApp asli dan sangat dibutuhkan oleh penggunanya. Meskipun semua aplikasi mod WhatsApp ini tidak dilisensikan secara resmi oleh pengembang WhatsApp, mereka tergolong ilegal. Sama seperti Fouad WhatsApp yang merupakan salah satu mod WhatsApp, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi di perangkat Anda. Aplikasi mod ini juga memiliki berbagai fitur hebat yang tidak dimiliki versi aslinya.

Misalnya fitur untuk menyembunyikan status online, menyembunyikan dua tanda centang biru saat online, memiliki 266 karakter dalam judul cerita, banyak emoji, dll. Anda tidak akan menemukan semua fitur ini di versi asli WhatsApp.

Oleh karena itu, Anda dapat mencoba menggunakannya terutama untuk menerapkan fitur menyembunyikan status online di WhatsApp agar tetap mengetik offline. Tujuannya agar orang lain melihat bahwa Anda selalu offline dan tidak menggunakan WhatsApp.

Faktanya, Anda selalu online karena Anda membutuhkan aplikasinya. Dalam hal ini, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi Fouad WhatsApp terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya. Cara download seperti aplikasi mod WhatsApp lainnya, seperti yang dijelaskan di atas.

Anda bisa mencarinya di website atau googling website di internet. Tampaknya ada beberapa situs yang menawarkan unduhan gratis. Namun, mungkin juga ada situs yang menangkap Anda tanpa menyediakan file unduhan.

Oleh karena itu, Anda perlu lebih berhati-hati dan teliti saat menelusuri situs tersebut. Cara lain untuk mengunduh dan sebagai alternatif yang disarankan, Anda dapat mengklik tautan unduhan yang diberikan di bawah ini. Cara ini lebih sederhana dan praktis untuk Anda.

Nama aplikasi: Fouad WhatsApp

Versi terbaru: 8.86

Ukuran file: 45.79 MB

Lisensi: gratis

Link: Klik Disini

Check Also

Enlace Video Completo Santi Millán viral en Twitter

Enlace Video Completo Santi Millán viral en Twitter

makaryo.net – Enlace Video Completo Santi Millán viral en Twitter, El presentador Santi Millán se …